Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Knalpot wrote: Tue Nov 21, 2017 22:58
Up.. setelah test drive yang matik terasa lemot di putaran bawah nih.. lebih enakan duo kaleng apanja.. apakah karakter lemot ini bisa sembuh hanya dengan Reset Ecu saja tanpa modifikasi fisik ?
Apa ada solusi yang lain ?
Saya juga penasaran nih.. di mbah sat, di remap ecunya bisa ga ya?
All mitsu with ecu bisa. Apalagi cm seekor ekpandir,... Yuk spk,...
Knalpot wrote: Tue Nov 21, 2017 22:58
Up.. setelah test drive yang matik terasa lemot di putaran bawah nih.. lebih enakan duo kaleng apanja.. apakah karakter lemot ini bisa sembuh hanya dengan Reset Ecu saja tanpa modifikasi fisik ?
Apa ada solusi yang lain ?
Saya juga penasaran nih.. di mbah sat, di remap ecunya bisa ga ya?
All mitsu with ecu bisa. Apalagi cm seekor ekpandir,... Yuk spk,...
kalau sudah di remap apa garansi gugur Om ?
Bengkel resmi bakal tahu tidak kalau ECU sudah di remap ? Tertarik nih untuk Remap..
tarikan lemot di putaran bawah khawatir unit tsb diisi bbm ron 88
sy pake udah ampe 3K kilometer enak aja (pake ron 90), apalagi tarikan awal setelah bayar tol apa traffic light, kadang ga sengaja cepet2an ama motor matic cvt
Kalo mesin bensin di remap, hasilnya bisa beda jauh kah/terasa sekali? Maksudnya kayak diesel kan terasa banget bedanya setelah di remap, surabaya dimana yg sudah bisa remap xpander?