Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Clock spring adalah parts yg nenurut saya tidak untuk di rebuild. Untuk kendaraan yang dilengkapi airboobies, kabel tsb ada didalam komponen tsb. Hargailah nyawa anda lebih drpd harga clock spring baru,...
b8099ok wrote:Clock spring adalah parts yg nenurut saya tidak untuk di rebuild. Untuk kendaraan yang dilengkapi airboobies, kabel tsb ada didalam komponen tsb. Hargailah nyawa anda lebih drpd harga clock spring baru,...
*edisi waras abis mamam samtjan FRD
Dari beres Honda t*bet pun tdk ada statement yg menyatakan clockspring harus diganti.
Gan Juke.... prit nya di bengkel mana benerinny?
Yg diganti kabel fleksinya aja atau 1 set clock sering?
Dulu dibawa ke tukang audio , ada orang dia yang bisa bongkar setir , terus abis dibongkar dia bilang kabelnya kelibet atau kenapa gitu , terus abis dipasang lagi klaksonnya sembuh gan.
Gan Juke.... prit nya di bengkel mana benerinny?
Yg diganti kabel fleksinya aja atau 1 set clock sering?
Dulu dibawa ke tukang audio , ada orang dia yang bisa bongkar setir , terus abis dibongkar dia bilang kabelnya kelibet atau kenapa gitu , terus abis dipasang lagi klaksonnya sembuh gan.
Alhamdulillah,
Akhirnya klakson FD1 ane yg kadang bunyi klo belok tp posisi ban lurus g bunyi dan ga bisa dibenerin di Honda T*b*t (3x bolak balik) jjustru solve sama montir freelance yg iklan cloxkspring di SENSOR
Tidak ada penggantian part hanya masa nya kurang jd system groundingnya dibenahi.
Ini Bukti beres Honda bisanya Cuma ganti part dan servis rutin tp analisanya menyedihkan kalah sama bengkel pinggir jalan.