Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ngiler abies ....dg bbrp model n gbr yg disebut .....thx....,klo dpt kesempatan mw jg coba buat nyetirin mbl2 tsb
Dr yg pernah dicb..ada bbrp yg berkesan..tp yg paling membekas & biasanya di saat bw mbl lain, ada panggilan pengin balik lagi yah...
The 3 series biem......
Model yg mana saja oke mnrt ane
For some many reasons feelnya still the best
Rival blh punya interior yg luxury....but it doesn't hv the 3series level of fun & dynamic. They just know how to do it better. Sulit bagi rival in itsclass utk duplicate that level..
#HBD ...3series...mei ini br sj anniversary.
40 thn tetap konsisten feels good di setirinnya
yes it is one of a great driver's car.
Heart wins over my head (bad dash interior, less reliability, and so on...)
Subaru Forester 3rd gen Turbo dengan panoramic roof nya . Lol
Pernah pake mobil ini dr kl-ipoh perjalanan 3 jam jd ga berasa . Hahaha
Sedan civic fb hybrid juga menyenangkan untuk dalam kota ajah buat luar kota tenaga nya kurang ..
Karena dari quote yg ditulis TS tidak menyebutkan kondisi mobil yang harus stock / modified, maka saya prefer untuk memodifikasi mobil saya sampai sesuai dengan preference yg saya set. Dan maka mobil itu bisa menjadi my driver's car.
Adapun syarat mutlak buat preference saya adalah M/T & sedan bodyform.
Saya lebih bahagia nyetir below average-car yg di setup sesuai preference saya daripada nyetir mobil yg sudah terlahir spektakuler tanpa ada personal touch yg sesuai dengan preference saya.
geofreyap wrote:
Saya lebih bahagia nyetir below average-car yg di setup sesuai preference saya daripada nyetir mobil yg sudah terlahir spektakuler tanpa ada personal touch yg sesuai dengan preference saya.
Jadi, om pakai mobil apa nih? Dishare dong personal touch nya apa saja.
Tanggal genap - Mini Cooper S Clubman R55
Tanggal ganjil - Lexus RX 270
Manusia mintanya banyak, mintanya macem-macem.
Buat saya kalo dari bodi dan jok, E36 323i. Tapi kalo dari power M54B30. Jadi mesti bikin dari bodi E36 323i diinstall mesin i6 3.0nya M54. Karena joknya E46 yang semi bucket itu kurang nyaman, agak keras.
Sekarang buat harian pake f07 535i gt, karena lbh sering di jkt. Ada 2 mobil lagi: e38 lungsuran bokap n w463 300ge jadul, ga enak buat jd mobil harian, twrutama w463 lemot, apalagi dua2nya ga asuransi. Kalau lg di balikpapan semenatara cuman pake innova, menyesal buru2 jual t6 wildtrak, niatnya buat ganti ke fortie atau ps, ternyata nyetirnya berasa downgrade dari t6, mau ganti ke everest masih mikir2 keberlangsungannya. Ya cari2 yg cocok dulu aja deh....
scirocco... nonik magnet, coupe, handling mantap, tenaga lumayan buas utk mobil ukuran segitu....... dan jok belakang masih lega buat badan seukuran ane
kalo sedan:
buat gue sih F10 M5, comfy ride + supercrazy horsepower. Kalo ada yg pernah ke sentul city, gue pernah lari 195km/h di depan KFC-giant, cuma mulai dari bunderan keluaran TOLnya. SAKIT abis.
kalo SUV:
no doubt LX570, seatnya cengkram badan banget, with adaptive and automatic height control. Perfect touring car, on and off road.
u mobil yg nyaman di supir sendiri sy punya selera kampung ...
mobil yg memang dari sono nya dibuat u di steer sendiri n driver ergonomically comfort staying behind steering wheel everyday all the time
mobil by factory design 100% dedicated for taxi drivers ... yg idup mati mrk ya disitu
ada 3 mobil yg masuk criteria itu ... krn mmg pernah sy punya ...
(classic) rolls royce (pre bmw acquisition) sy dua kali punya ... yg bikinan 1980 dan 1994
nissan y series ... sy pernah pakai y30pillarless (vg20et sohc v6) dan bbrp x ... lebih dr sepuluh units y32 (rd32diesel) ex bb group**
toyota crown comfort bikinan 2003 (5L diesel 3.0 4cyl) ex bb group ini juga sy ambil lebih dr sepuluh units**
**hanya 1 unit sy kept ...lebihnya sy kasih ke org org yg sy anggap berjasa u business sy di indo ... mrk semua masih pakai units yg pernah sy kasih
dua brands yg sy sebut belakangan mmg designed for typical asian cabby yg rata rata tinggi badan tdk sampai 180cm ... dan tiap hari hrs duduk berjam di belakang steer
Alesannya sm dg om NR dr pabrikan sononya sedari awl sdh di set up integrated as a playfull car. Rencana awl pk turbo di pinggirkan, "improve kapasitas handling over performance".. diyakini akan lbh fun.
* Engine: hi lift cam set up n rev up to 7000rpm
* Suspension: higher springs rate dpn blkg, bushing2 pk type firmed....buat cornering.
* Steering response: yg progresiv n akurat.
* Bobot ringan 1.045kg plus bucket seats.
Driving purity.....
Is more engaging n entertaining to drive
rotary wrote:BMW 3 Series (khususnya E46 karena pernah setir sendiri)
sama pug 406, nyaman bangeeet
Om, nicknya rotary, avatarnya rotary tapi kok ga calonin RX series malahan E46?
Wkwkwkwk, kalo untuk rotary saya suka mesinnya aja om
Kalo impresi mobiln rotaryno comment belom pernah setir sendiri soalnua
Wkwk. Harusnya RX7 x yah om yang cocok jadi best driver's car. Sudah kencang, keren, langka, gampang dioprek tambah bonus sering ke bengkel pula. Wkwk. Ga ada yg lebih macho lg daripada mobil sering ke bengkel.