Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sebenernya, deep down ane tertarik... but dengan agya trd s yang berairbag... abis itu upgrade suspensi, rem, girbox dan kompresinya... jadilah real trd-s
htannis wrote:baru sadar vw golf tsi mk7 sama ayla turbo matic hampir sama tarikannya
Kalo si mr Haukk yg bikin sih itu Taman Safari bisa tewas beneran
Pake OctaneRev
Keong Billet
Internal blue printed semua
ribet amat di sentul ipah 298hp ogut aja ninggalin sirocco yg dah di tuning lebih jauh drpd ayla turbo ditinggal sama tsi di video, lbh simple modif d4d drpd ayla diturboin dan pasti lbh kuat
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
htannis wrote:baru sadar vw golf tsi mk7 sama ayla turbo matic hampir sama tarikannya
Kalo si mr Haukk yg bikin sih itu Taman Safari bisa tewas beneran
Pake OctaneRev
Keong Billet
Internal blue printed semua
ribet amat di sentul ipah 298hp ogut aja ninggalin sirocco yg dah di tuning lebih jauh drpd ayla turbo ditinggal sama tsi di video, lbh simple modif d4d drpd ayla diturboin dan pasti lbh kuat
Di sentul Ipah d4d modif ninggalin rocco modif om? Main berapa lap di sentul bisa ninggalin rocco? Klo di tol sih sepengalaman ane ipah d4d modif punya tmen (300 hp an 600 nm an di kecepatan 180 - 190 udah ga bisa naek lagi (Kena limiter dia bilang), Klo Rocco modif masih ngisi terus sampe 230 an.. Itu juga cobain cuma sekali pas tengah malem..
htannis wrote:baru sadar vw golf tsi mk7 sama ayla turbo matic hampir sama tarikannya
Kalo si mr Haukk yg bikin sih itu Taman Safari bisa tewas beneran
Pake OctaneRev
Keong Billet
Internal blue printed semua
ribet amat di sentul ipah 298hp ogut aja ninggalin sirocco yg dah di tuning lebih jauh drpd ayla turbo ditinggal sama tsi di video, lbh simple modif d4d drpd ayla diturboin dan pasti lbh kuat
Itu mesin ayla kemungkinan besar rusak, krn tenaganya kurleb sama dengan mesin lain yg bawaan pabrik (Ecoboost : 125 HP/170 NM; Boosterjet : 110 HP/170 NM; Honda : 127 HP/200 NM)
kykyhalim wrote:
Di sentul Ipah d4d modif ninggalin rocco modif om? Main berapa lap di sentul bisa ninggalin rocco? Klo di tol sih sepengalaman ane ipah d4d modif punya tmen (300 hp an 600 nm an di kecepatan 180 - 190 udah ga bisa naek lagi (Kena limiter dia bilang), Klo Rocco modif masih ngisi terus sampe 230 an.. Itu juga cobain cuma sekali pas tengah malem..
sintoni wrote:
Di sentul berarti sirkuit ya om? Bukan drag?
Spek siroko nya gimana om?
Mantep emang d4dnya om htannis.
drag race om maksudnya, kan sama kayak di video ayla turbo vs tsi itu drag doang
kalau circuit yah kebalik kayaknya kl mau ngejer sirocco nikungnya, wong lurus aja udah oleng2 parah gitu chassis sama body mlintir semua sekarang gimana mau nikung
herp wrote:Itu mesin ayla kemungkinan besar rusak, krn tenaganya kurleb sama dengan mesin lain yg bawaan pabrik (Ecoboost : 125 HP/170 NM; Boosterjet : 110 HP/170 NM; Honda : 127 HP/200 NM)
yup om, dengan boost 0.7 bar gitu kemungkinan akan jebol karena jazz aja ada yg jebol kl internal std boost 0.7, kl mau aman mungkin paling boost 0.4 bar max
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
kykyhalim wrote:
Di sentul Ipah d4d modif ninggalin rocco modif om? Main berapa lap di sentul bisa ninggalin rocco? Klo di tol sih sepengalaman ane ipah d4d modif punya tmen (300 hp an 600 nm an di kecepatan 180 - 190 udah ga bisa naek lagi (Kena limiter dia bilang), Klo Rocco modif masih ngisi terus sampe 230 an.. Itu juga cobain cuma sekali pas tengah malem..
sintoni wrote:
Di sentul berarti sirkuit ya om? Bukan drag?
Spek siroko nya gimana om?
Mantep emang d4dnya om htannis.
drag race om maksudnya, kan sama kayak di video ayla turbo vs tsi itu drag doang
kalau circuit yah kebalik kayaknya kl mau ngejer sirocco nikungnya, wong lurus aja udah oleng2 parah gitu chassis sama body mlintir semua sekarang gimana mau nikung
herp wrote:Itu mesin ayla kemungkinan besar rusak, krn tenaganya kurleb sama dengan mesin lain yg bawaan pabrik (Ecoboost : 125 HP/170 NM; Boosterjet : 110 HP/170 NM; Honda : 127 HP/200 NM)
yup om, dengan boost 0.7 bar gitu kemungkinan akan jebol karena jazz aja ada yg jebol kl internal std boost 0.7, kl mau aman mungkin paling boost 0.4 bar max
Haha. Iya om. Ane denger sentul secara otomatis lgsg otak mikir muterin lap.
htannis wrote:
yup om, dengan boost 0.7 bar gitu kemungkinan akan jebol karena jazz aja ada yg jebol kl internal std boost 0.7, kl mau aman mungkin paling boost 0.4 bar max
kalau stang piston standard, 0,4 bar sesuai standard boostnya turbo buat L15 engine. tapi kalau stang piston racing harusnya sih boost 0,7 masih bisa. cmiiw