Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nightster Guy wrote:“I don't sell cars; I sell engines. The cars I throw in for free since something has to hold the engines in.”
(Enzo Ferrari)
Dengan 'iman' sedemikian teguh pada balap, imho ferrari is ferrari. Nothing more nothing less. Nama terbesar dan teragung buat exosportscar.
Forget lambo, mereka gak punya racing pedigree, sebaik apapun aventador sekarang atau miura di masa lalu. Miura pun seharusnya berlambang ferrari andai para engineernya ngga dipecat berjamaah oleh il commendatore enzo ferrari himself.
Mau bugatti kek, pagani.kek,.koenigsegg kek,.mclaren kek, astons kek, nothing equal to ferrari imho in terms of racing pedigree and history. Not even close.
Kl soal teknikal sih gampang 'dibeli' bung.. bugatti yg hiatus skian puluh taun, diasuh VAG, cemplungin enjin exo nya VW, tadaaaam jadilah veyron sang hypercar tanpa jiwa wkwkwk...
F12 ... coba di utube dengerin exhaust sound by armytrix.. bener2 F1 banget..
Ferrari is ferrari. Nothing screams 'RED!!!' louder than ferrari.
Betul om, saya sangat setuju
Seperti yang dibilang bahwa : Ferrari is Ferrari. Nama terbesar dan teragung buat exosportscar, racing pedigree and history nya sangat kuat yang mungkin ga bisa diikuti oleh pabrikan lain
Mungkin karena itu, saya merasa punya perasaan sangat "berbeda" waktu naik mobil F12 ini di jalan raya. Seakan-akan seperti ikut merasakan "racing pedigree and history" yang dimiliki oleh merk berlambang kuda jingkrak ini. Perasaan "berbeda" yang ga pernah dirasain di mobil manapun yang pernah saya naikin, termasuk Lamborghini
walid_007 wrote:mending beli rolls aja.. bisa dipake dg nyaman dan ga trll menarik perhatian
naik mobil ginian ga enak , capek di badan n klo ada polisi tidur di depan gate perumahan... wasalam
Apples to oranges.
Walau sangat benar memang bahwa Rolls, dr baunya aja, obviously jauh lbih nyaman dr Ferrari hahaha..
Soal 'menarik perhatian', imho kl cm di kota 'miskin' jakarta, Rolls yg bulky massive majestic appearance pasti juga menarik perhatian, gigantic, total length nya aja sepantaran Ranger Wildtrack. Saking aja ngga ada yg cukup edan di indo utk ngorder Rolls warna merah hahaha... Laen crita kl Rolls nya di dubai hongkong london etc, jd 'ordinary'.
Beli Ferrari di indo memang cari repot. Ceper, ke mana2 susah. Elu mo lari sampe brp kmh di jalanan tipikal indo?
Itu sudut pandang jelata kita. Simplifikasi standpoint. Masalahnya di sini, utk memahami sesuatu yg luar biasa, kita ngga bisa pake cara yg biasa.
Nightster Guy wrote:“I don't sell cars; I sell engines. The cars I throw in for free since something has to hold the engines in.”
(Enzo Ferrari)
Dengan 'iman' sedemikian teguh pada balap, imho ferrari is ferrari. Nothing more nothing less. Nama terbesar dan teragung buat exosportscar.
Forget lambo, mereka gak punya racing pedigree, sebaik apapun aventador sekarang atau miura di masa lalu. Miura pun seharusnya berlambang ferrari andai para engineernya ngga dipecat berjamaah oleh il commendatore enzo ferrari himself.
Mau bugatti kek, pagani.kek,.koenigsegg kek,.mclaren kek, astons kek, nothing equal to ferrari imho in terms of racing pedigree and history. Not even close.
Kl soal teknikal sih gampang 'dibeli' bung.. bugatti yg hiatus skian puluh taun, diasuh VAG, cemplungin enjin exo nya VW, tadaaaam jadilah veyron sang hypercar tanpa jiwa wkwkwk...
F12 ... coba di utube dengerin exhaust sound by armytrix.. bener2 F1 banget..
Ferrari is ferrari. Nothing screams 'RED!!!' louder than ferrari.
Betul om, saya sangat setuju
Seperti yang dibilang bahwa : Ferrari is Ferrari. Nama terbesar dan teragung buat exosportscar, racing pedigree and history nya sangat kuat yang mungkin ga bisa diikuti oleh pabrikan lain
Mungkin karena itu, saya merasa punya perasaan sangat "berbeda" waktu naik mobil F12 ini di jalan raya. Seakan-akan seperti ikut merasakan "racing pedigree and history" yang dimiliki oleh merk berlambang kuda jingkrak ini. Perasaan "berbeda" yang ga pernah dirasain di mobil manapun yang pernah saya naikin, termasuk Lamborghini
Ah itu kan hanya sugesti om alqi aja..
Enakan naik helikopter, lbh cepat dan gak ada hambatan _________
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
walid_007 wrote:mending beli rolls aja.. bisa dipake dg nyaman dan ga trll menarik perhatian
naik mobil ginian ga enak , capek di badan n klo ada polisi tidur di depan gate perumahan... wasalam
Apples to oranges.
Walau sangat benar memang bahwa Rolls, dr baunya aja, obviously jauh lbih nyaman dr Ferrari hahaha..
Soal 'menarik perhatian', imho kl cm di kota 'miskin' jakarta, Rolls yg bulky massive majestic appearance pasti juga menarik perhatian, gigantic, total length nya aja sepantaran Ranger Wildtrack. Saking aja ngga ada yg cukup edan di indo utk ngorder Rolls warna merah hahaha... Laen crita kl Rolls nya di dubai hongkong london etc, jd 'ordinary'.
Beli Ferrari di indo memang cari repot. Ceper, ke mana2 susah. Elu mo lari sampe brp kmh di jalanan tipikal indo?
Itu sudut pandang jelata kita. Simplifikasi standpoint. Masalahnya di sini, utk memahami sesuatu yg luar biasa, kita ngga bisa pake cara yg biasa.
se7 om,,, pemikiran saya juga akan berbeda jika punya penghasilan 10 telur , dan ferrari ini hanya 1 telur
pastinya klo sudah masuk zona 1 telur /10 logika dah nga kepake.. emotional appeal yg akan kelihatan d mata kita..
ferrari u sy itu is more than engines but wheelie-dreams n the company is not an automaker but a luxury goods maker
10% dari ferrari stake itu (jum'at kmarin) harganya skitar € 11 milyard (usd 12.5 milyard kurang sdikit)
beli atau tdk beli itu urusan orang dmn pun trmsk di indo
biarpun mnrt sy ...kalo indo sy ibaratkan rumah BTN type70 dan piara satu ferrari di indo ibaratkan piara satu binatang cheetah di dlm rumah BTN-70 ....atau...seperti piara satu peregrine falcon dlm ruangan 5 x 4 sqm.
klo saya punya duit saya akan beli ferari..tidak ada yang mengalahkan indahnya desain mobil seperti ferari n lambo(pesawat jet)..suka mobil pertama dr desain n kebetulan pemuja mobil kencang...
tp desain ferari terbaru lebih bagus dr aventador..lupa bukan berlineta ini...ramping bolong samping kanan kiri..lampu depan naik keatas...bodinya terasa bertulang..
walid_007 wrote:mending beli rolls aja.. bisa dipake dg nyaman dan ga trll menarik perhatian
naik mobil ginian ga enak , capek di badan n klo ada polisi tidur di depan gate perumahan... wasalam
hehe...gak mungkin gak menarik perhatian. apalagi kalo lagi macet. ngeliat logonya aja orang udah bingung. (mungkin) gak sefamiliar bintang jerman dan macan inggris di benak mayoritas masyarakat umum. pernah satu ketika saya lagi tes bareng bos. dan haus. berenti di minimarket di dekat German Centre BSD. seorang ibu diantar ojek. bingung rolls itu jenis apaan. saat mau masuk dan buka pintu. lebih kaget lagi dianya. hahaha...
Nightster Guy wrote:
walid_007 wrote:mending beli rolls aja.. bisa dipake dg nyaman dan ga trll menarik perhatian
naik mobil ginian ga enak , capek di badan n klo ada polisi tidur di depan gate perumahan... wasalam
Apples to oranges.
Walau sangat benar memang bahwa Rolls, dr baunya aja, obviously jauh lbih nyaman dr Ferrari hahaha..
Soal 'menarik perhatian', imho kl cm di kota 'miskin' jakarta, Rolls yg bulky massive majestic appearance pasti juga menarik perhatian, gigantic, total length nya aja sepantaran Ranger Wildtrack. Saking aja ngga ada yg cukup edan di indo utk ngorder Rolls warna merah hahaha... Laen crita kl Rolls nya di dubai hongkong london etc, jd 'ordinary'.
Beli Ferrari di indo memang cari repot. Ceper, ke mana2 susah. Elu mo lari sampe brp kmh di jalanan tipikal indo?
Itu sudut pandang jelata kita. Simplifikasi standpoint. Masalahnya di sini, utk memahami sesuatu yg luar biasa, kita ngga bisa pake cara yg biasa.
ada kok om warna merah. tapi memang bukan bright red gitu ya. seinget saya ada 1 unit di Phantom (Madeira Red). dan beberapa unit di Ghost. dan bener banget om NG. hahahaha... sedan tapi buntutnya hampir se-Kopaja. dan tingginya bisa ngobrol sama driver avanza yg sebelahan.
btw, TS. sempet ngobrol2 sama team sales & marketingnya gak terkait program test drive itu apa ada kriteria tertentu (sesuai isian data diri) atau ya ibarat lucky draw aja? tks
99KY wrote:...gak mungkin gak menarik perhatian. apalagi kalo lagi macet. ngeliat logonya aja orang udah bingung. (mungkin) gak sefamiliar bintang jerman dan macan inggris di benak mayoritas masyarakat umum. pernah satu ketika saya lagi tes bareng bos. dan haus. ...
ada kok om warna merah. tapi memang bukan bright red gitu ya. seinget saya ada ... phantom (Madeira Red). dan beberapa unit di Ghost. dan bener banget om ...s
ini right hand keluarga kwee sdh bicara
dia pura pura lupa lupa ingat
pdhl dia tau siapa sj pemilik rroyce di indo ...classic hingga current models
newrubble wrote:ini right hand keluarga kwee sdh bicara
dia pura pura lupa lupa ingat
pdhl dia tau siapa sj pemilik rroyce di indo ...classic hingga current models
sampai harga parts paling kecil dia tau brp harga
hahaha...tidak right hand lha om. cuma pemerhati aja. kalo yg classic sih saya angkat tangan. pasti 'kirim surat' dulu ke EU. hehe..
kompresorz wrote:klo saya punya duit saya akan beli ferari..tidak ada yang mengalahkan indahnya desain mobil seperti ferari n lambo(pesawat jet)..suka mobil pertama dr desain n kebetulan pemuja mobil kencang...
tp desain ferari terbaru lebih bagus dr aventador..lupa bukan berlineta ini...ramping bolong samping kanan kiri..lampu depan naik keatas...bodinya terasa bertulang..
Ferrari yang mana om, yang kaya gini?
Klo ini F488 GTB, successor dari F458 Italia. Salah satu Ferrari favorit saya juga, design nya keren
btw, TS. sempet ngobrol2 sama team sales & marketingnya gak terkait program test drive itu apa ada kriteria tertentu (sesuai isian data diri) atau ya ibarat lucky draw aja? tks
Saya sempet ngobrol cukup banyak dengan team marketingnya, mereka bilang sebenarnya untuk "real test drive" (kita nyetir mobilnya sendiri, bukan disupirin) itu hanya dikasih buat customer yang serius mau beli mobil ini dan juga yang udah pernah punya pengalaman bawa mobil Ferrari sebelumnya, karena mobil ini punya tenaga yang cukup besar (730 HP), belum tentu semua orang bisa mengontrol tenaga sebesar itu.
Selain dari kriteria di atas, mereka hanya bisa kasih kesempatan buat duduk di passenger seat itu pun katanya ga semua request di approve.
Racingline wrote:
Saya sempet ngobrol cukup banyak dengan team marketingnya, mereka bilang sebenarnya untuk "real test drive" (kita nyetir mobilnya sendiri, bukan disupirin) itu hanya dikasih buat customer yang serius mau beli mobil ini dan juga yang udah pernah punya pengalaman bawa mobil Ferrari sebelumnya, karena mobil ini punya tenaga yang cukup besar (730 HP), belum tentu semua orang bisa mengontrol tenaga sebesar itu.
Selain dari kriteria di atas, mereka hanya bisa kasih kesempatan buat duduk di passenger seat itu pun katanya ga semua request di approve.
Yaa bisa dibilang saya cukup beruntung
Berarti McLaren Jakarta masih terhitung lebih "nekat" dibanding Ferrari ya, nyubi yang gak pernah pegang supercar macem ane pun boleh bawa sendiri
Apa mungkin mereka ngerti McLaren ini gampang dijinakkan jadinya ya monggo-monggo aja.... Waktu coba 650S ane gak ditanya dulu pernah bawa mobil apa aja, ane sendiri yang bilang pertama kali bawa supercar
@om hoksangar, koreksi dikit om, pak As ud g d grup tsb, sy g keturutan liat tuh RR warna limited deh. Cm si koko,pak AM pake daily use phantom cm warna biasa, item mix silver. Kmrn mlm malah ketemu d mayjend ghost, plat LxxxHJ.
@kris, sy kira say passwrd, utusan madcat, jd dpt permit
Berarti McLaren Jakarta masih terhitung lebih "nekat" dibanding Ferrari ya, nyubi yang gak pernah pegang supercar macem ane pun boleh bawa sendiri
Apa mungkin mereka ngerti McLaren ini gampang dijinakkan jadinya ya monggo-monggo aja.... Waktu coba 650S ane gak ditanya dulu pernah bawa mobil apa aja, ane sendiri yang bilang pertama kali bawa supercar
Iya juga sih, mungkin McLaren relatif lebih gampang di kontrol mobilnya