Menurut ane malah Dual VVT nya yang bikin mesin gak gampang ngelitik om, karena back pressure dari exhaust berkurang sehingga temperatur ruang bakarnya gak tambah panas. Karena panas = auto-ignition = knockingdaftar wrote:Bagusnya TBW harusnya bisa mencegah mesin ngelitik pada transmisi AT (secara logika). Jadi sepertinya bakalan gak ngelitik seperti avanza2 matic generasi sebelumnya
DBW bikin respon pedal gas makin linear aja jadi lebih irit
Hahahaha betul om... saya juga berpikir demikian... semoga jumlah Avanza yang sruntulan bisa berkurangArteezy wrote:Wah nice ripui Mod... Yang paling penting sih ngurangin seruntulannya avanza di tol, biar ga nyelakain orang lain..

Hehehe yup oom... peningkatannya lumayan banyak. Nggak kerasa naik mobil angkutan lagi...andryans wrote:Baru semalam gw liat grand veloz secara langsung...
So far
+ posisi duduk mayan nyaman kursinya pas sama kebutuhan ane, posisi stir pas
+ baris 3 jok bs dilipat 50:50
+ interior rapih
- beda muka aja, dr samping aneh mirip spin... Terlalu kotak ga proporsional
- transmisi matic masih 4 speed, jadul... Keknya konsumsi bbm ga beda jauh sama versi sebelumnya dalkot
- liat dr samping menuju belakang, atau dr belakang podo wae cm nambah aksesoris tempelean pake double tape.
Finally... Mayan lah....
Sent from my A0001 using Tapatalk

Dari samping kalau meminjam bahasa bos mafia nyotnyet "peseknya udah dari sononya kalau ini"

Mmm kalau audio pasti lebih bagus dari previous Avanza, baik finishing HUnya yang bagus dan suaranya... Yang lama mah crappy bangetsandal wrote:
Anyway nice review bro ChZ![]()
Untuk audio ya standar2 juga sih di kuping ane, tapi udah ada bluetooth lho

Yang baru juga ketolong peredam.