Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:
jalan sehh jalan mods... tp yah tetpe aj keropos mods....
itu besi cor sekuat2nya pasti kalah jg ama serangan endapan mineral plus garam kaporit ala air PAM sini... itu dl 4ja-1 ane aj akhirnya jebol d pipa2 bypass, radiator ama termostat stelah bertaon2 dipakein air pam ama supir ane... ga tau deh gmana dgn daleman enjin blok nya... ud kburu dijual dl..
Halah.... praktek radiator diisi aer mah ga cuma di Kijang atau mobil-mobil low end oom... Apalagi kalau kebiasa ngandelin supir sampe perawatan juga suruh supir, ya sekelas Alphard bisa jadi dikasih aer juga kali itu radiator
Rawatan Bengkel resmi? Gak jamin juga itu radiator diisi coolant... Kayak gak tau authorized workshop di Indonesia ini kayak apa aja
Yang namanya garam dan mineral ya bersifat korosif... besi kalah ama garam dan mineral, udah hukum alam itu.
klo bisa yang fl terahir...
interor cerah.. n doortrim sudah pake bahan dashbord + 4 cup holder di centere console dan console box (sebelum fl no cup holder at all)
antik nya lagi. di bagian dashbor bawahnya sudah menggunakan softpad yg empuk ( yg pre fl besi )
setir sudah pk logo toyota yg chrome ( avanza like )
cari yg kondisi nya bersih susah tapi.. dirumah ada sebiji krista 160 k odo read ... 1rz matic simpan saja mumpung blom pernah repaint n full ori ( tdk sprt lgx saya yg berkali2 repaint)