

http://www.ktb-mitsubishimotors.co.id/e ... ada-triton
well........ specdown hahaha

Flagship Engine tetep 4D56-HI VGT tp torsinya kini 400nm di semua transmisi no 4N14 Mivec
HD-X sekarang menggunakan 4D56 Turbo intercooler non CRD mungkin mirip dgn L200 strada dan pajero lama. mesin badak nan lemot 4M40 N.A sudah di drop dri line up
Masih 5MT dan 5AT... Transfercase masih easy select 4x4.. lupakan 6MT dan superselect II ala Pajero, PS dan triton luar,
Khusus di type AT Low Range transfercase significantly better di 1:2.56 setara dengan AN Triton luar, sedangkan tipe lain dan tipe lama 1:1.900 terlalu halus which is salah satu weakness triton n most lineup suv mitsu
Hybrid torsen LSD seperti Dakar lama kini standar dri GLS ke atas
No ESP HDC TCS apalagi terrain responsenya AN-PS hehe..
legroom lebih panjang... 20mm which is 2cm... ya err... so klw anda skrng lebih gendut atw lebih tinggi 2cm will appreciate this improvement...
Steering rack di update, jadi yang paling direct dan paling cepat di lineup suv ladderframe n dcab mitsu.. *kta salah satu media oz* dari lock to lock 4.3x jadi 3.8x.... which is kurang lebih sama dgn old hilux. dan masih kalah cepat dri ranger. ya atleast akhirnya di perbaiki juga. konon suspensi lebih baik dgn handling lebih baik juga... *musti TD*
Tilt and telescopic steering untuk g ikut di sunat, first on its class
Climate control di luar dual jon di indo cukup single jon dgn switch dri miras
steering miras tampa switch apapun
autofold mirror
dll
good newsnya, harga flagshipnya di 403jt jd dcab AT termurah di indo.
lets see hilux, rasanya tidak akan jauh berbeda dgn triton resepnya.
cmiiw
