Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2499
- Joined: Sun Sep 30, 2012 11:22
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
@pelik_yasir kalo mau tirai bisa pasang di tirai jaya aman (non-exist) wakkakakakakak
Here Come's The Best Car - Coming soon
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
@mod wasir : drpd Civic FB 1.8 vs City GM6 mod...
Si civic kalah airbag, VSA, tombol pembuka bagasi blkg dr city...
Si civic kalah airbag, VSA, tombol pembuka bagasi blkg dr city...

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2972
- Joined: Sat Nov 30, 2013 15:30
- Location: 万隆, 印度尼西亚
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Nice review Chris 
Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2..
Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.
Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malah
nothing
Kudos bro

Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2..

Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.
Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malah


Kudos bro

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
No plasmacluster avalaibleimingwahyudi wrote:Nice review Chris
Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2..![]()
Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.
Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malahnothing
![]()
Kudos bro

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3220
- Joined: Wed Mar 27, 2013 4:32
- Location: Jombang, Jawa Timur
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
100 ribuan tirai di aceMonSTER_GTR wrote:@pelik_yasir kalo mau tirai bisa pasang di tirai jaya aman (non-exist) wakkakakakakak

kacauu...ricz wrote:@mod wasir : drpd Civic FB 1.8 vs City GM6 mod...
Si civic kalah airbag, VSA, tombol pembuka bagasi blkg dr city...

[TYCI 917]
[YKC]
[YKC]
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Jujur, ane cukup kaget dengan karakter XV50 yang menyenangkan. Memang masih di bawah Teana L33 untuk urusan kelembutan suspensi dan suara enjin... tetapi XV50 adalah legenda...
Komparasi:
Ane akan coba membandingkan XV50 2.5 FWD vs Legacy 2.0 AWD dan MarkX 2.5 V6 RWD.
Eskterior:
- Legacy: XV50 lebih baik daripada Legacy yang terlalu plain dan tawar. Benar2 catastrophic bagi Legacy.
- MarkX: Nah, MarkX lebih gahar dan sporti... Twin tail pipes dan bokong mirip FT86 dengan muncung cakep berkurva...
Interior
- Legacy: Seimbang. Jujur, sama2 membosankan. Hanya saja XV50 tertolong wood panel dan nuansa cerah
- MarkX: XV50 sedikit lebih unggul dari MarkX yang datang tanpa amunisi. Tetapi center console dengan piano finish di MarkX jauh lebih cakep dari wood panel di XV50
Comfort:
- Legacy: Seimbang. Suspensi sama2 firm dan steady, less bouncy, legroom lebih lega di Legacy.
- MarkX: Ane ga nyoba legroom belakang, tetapi driving position MarkX sepertinya sedikit lebih rendah dari XV50, jadi lebih poised meski suspensi nyata lebih stiff di MarkX
Enjin
- Legacy: Underpower... menyedihkan
- MarkX: Powwwwaaaaaah! 200hp std on 2.5 V6 enjin... Benar2 menghajar XV50 dengan telak
Handling:
- Legacy: Understeer... menyedihkan
- MarkX: RWD mayhem... benar2 menyenangkan. Apapun yang ditawarkan XV50, MarkX akan menaikkan skala nya lebih jauh di sektor handling.
Transmisi
- Legacy: Underperformed... menyedihkan
- MarkX: 6Sp AT dengan seamless gear lever... on par with XV50, tetapi MarkX lebih baik karena didukung enjin lebih bertenaga.
Tiga sedan tersebut memiliki karakter yang benar2 berbeda satu dengan lainnya. Dan ada dua sedan yang sanggup berada di antara mereka: Teana L33 dan Mazda6.
Cmiiiauw

Komparasi:
Ane akan coba membandingkan XV50 2.5 FWD vs Legacy 2.0 AWD dan MarkX 2.5 V6 RWD.
Eskterior:
- Legacy: XV50 lebih baik daripada Legacy yang terlalu plain dan tawar. Benar2 catastrophic bagi Legacy.
- MarkX: Nah, MarkX lebih gahar dan sporti... Twin tail pipes dan bokong mirip FT86 dengan muncung cakep berkurva...
Interior
- Legacy: Seimbang. Jujur, sama2 membosankan. Hanya saja XV50 tertolong wood panel dan nuansa cerah
- MarkX: XV50 sedikit lebih unggul dari MarkX yang datang tanpa amunisi. Tetapi center console dengan piano finish di MarkX jauh lebih cakep dari wood panel di XV50
Comfort:
- Legacy: Seimbang. Suspensi sama2 firm dan steady, less bouncy, legroom lebih lega di Legacy.
- MarkX: Ane ga nyoba legroom belakang, tetapi driving position MarkX sepertinya sedikit lebih rendah dari XV50, jadi lebih poised meski suspensi nyata lebih stiff di MarkX
Enjin
- Legacy: Underpower... menyedihkan
- MarkX: Powwwwaaaaaah! 200hp std on 2.5 V6 enjin... Benar2 menghajar XV50 dengan telak
Handling:
- Legacy: Understeer... menyedihkan
- MarkX: RWD mayhem... benar2 menyenangkan. Apapun yang ditawarkan XV50, MarkX akan menaikkan skala nya lebih jauh di sektor handling.
Transmisi
- Legacy: Underperformed... menyedihkan
- MarkX: 6Sp AT dengan seamless gear lever... on par with XV50, tetapi MarkX lebih baik karena didukung enjin lebih bertenaga.
Tiga sedan tersebut memiliki karakter yang benar2 berbeda satu dengan lainnya. Dan ada dua sedan yang sanggup berada di antara mereka: Teana L33 dan Mazda6.
Cmiiiauw

Obey the mahakitteh. 

-
- SM Specialist
- Posts: 16665
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
seriously?msm wrote:Bro kayaknya ngga ada isinya itu speaker tengahnya.
Cuman kotaknya doang.

tapi kemaren audionya enak lho....

anyway, audio relatif sih... kalo biasa dengerin audio high-end biasanya audio standar, even S-Klasse pun dibilang jelek

lha iya, wong di bagasi CR-V RD1, W203, dan Freed nya bertengger sub JL W6... lah ane.... sub aja ga ada


betul bro wazier... ga ada tiraiFelixz_Yaris wrote:nice review...
no tirai??![]()
altis aja ada masa kakaknya ga ada![]()
toyota toyota

setidaknya bisa jadi pembenaran buat Toyota...
"lha ane kan mmg mau bikin Camry jadi driver oriented"

thank you mingky....imingwahyudi wrote:Nice review Chris
Ngerik liat impresinya, seperti lebi baik ini daripada CR2..![]()
Kurang demen sama stylingnya, interior dalem kurang demen AC ventnya, berasa longgar banget, menang CR2 kalo masalah estetika, which, CR2 only wins for.
Plasmacluster masih nempelkah di AC nya? Atau sudah diganti nano-e nya Panasonic? Atau malahnothing
![]()
Kudos bro

betul... ane lebih impressed dengan Camry dibanding CR2....
CR2 is all about gimmick and rear passenger....
XV50 is all about simplicity and driver....
sepertinya improvement di XV50 ini ga melulu masalah suspensi... chassis juga sepertinya diperbaiki.
makanya banyak downgrade di interior buat menekan harga, i guess....

design-wise... a bit plain.... Accord? it's a beauty.
tapi XV50 terkesan timeless. nggak cepet bosen mandangin Camry ini. dan begitu di balik kemudi... ane lupa interiornya downgrade, it's all fun!


tadi ane lihat XV50 waktu TD Jag.... dan ane sekali lagi kembali jatuh cinta dengan Camry ini....

noo... no plasmacluster

dan nggak ada tombol AC di setir... dimana yang sangat unik di XV40.... temen ane ada yg punya... sampe bilang "ada nggak mobil yang seunik XV40 ane? tombol AC di setir"

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- SM Specialist
- Posts: 16665
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
MarkX....madcat015 wrote:Jujur, ane cukup kaget dengan karakter XV50 yang menyenangkan. Memang masih di bawah Teana L33 untuk urusan kelembutan suspensi dan suara enjin... tetapi XV50 adalah legenda...![]()
Komparasi:
Ane akan coba membandingkan XV50 2.5 FWD vs Legacy 2.0 AWD dan MarkX 2.5 V6 RWD.
Eskterior:
- Legacy: XV50 lebih baik daripada Legacy yang terlalu plain dan tawar. Benar2 catastrophic bagi Legacy.
- MarkX: Nah, MarkX lebih gahar dan sporti... Twin tail pipes dan bokong mirip FT86 dengan muncung cakep berkurva...
Interior
- Legacy: Seimbang. Jujur, sama2 membosankan. Hanya saja XV50 tertolong wood panel dan nuansa cerah
- MarkX: XV50 sedikit lebih unggul dari MarkX yang datang tanpa amunisi. Tetapi center console dengan piano finish di MarkX jauh lebih cakep dari wood panel di XV50
Comfort:
- Legacy: Seimbang. Suspensi sama2 firm dan steady, less bouncy, legroom lebih lega di Legacy.
- MarkX: Ane ga nyoba legroom belakang, tetapi driving position MarkX sepertinya sedikit lebih rendah dari XV50, jadi lebih poised meski suspensi nyata lebih stiff di MarkX
Enjin
- Legacy: Underpower... menyedihkan
- MarkX: Powwwwaaaaaah! 200hp std on 2.5 V6 enjin... Benar2 menghajar XV50 dengan telak
Handling:
- Legacy: Understeer... menyedihkan
- MarkX: RWD mayhem... benar2 menyenangkan. Apapun yang ditawarkan XV50, MarkX akan menaikkan skala nya lebih jauh di sektor handling.
Transmisi
- Legacy: Underperformed... menyedihkan
- MarkX: 6Sp AT dengan seamless gear lever... on par with XV50, tetapi MarkX lebih baik karena didukung enjin lebih bertenaga.
Tiga sedan tersebut memiliki karakter yang benar2 berbeda satu dengan lainnya. Dan ada dua sedan yang sanggup berada di antara mereka: Teana L33 dan Mazda6.
Cmiiiauw

FWD vs AWD vs RWD

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3280
- Joined: Thu Mar 29, 2007 3:09
- Location: Surabaya - Singaraja - Palembang
- Daily Vehicle: 2005 Innova 2TR - 2012 Innova 2KD - 2018 Yaris TRD S
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Ah nice review bro ChZ as ussualy..
Sebagai orang yang sudah pernah berkendara dan lalu lalang dengan XV40 saya merasakan sesuatu yang berbeda di XV50..
Pertama adalah perbaikan di sektor mesin, sangat powerfull dan menyentak.. Saya sendiri kaget dengan mesin baru di XV50. Kedua adalah dari sektro kenyamanan di sisi penumpang, bodyroll minim serta suspensi yang lebih baik, mungkin tergantung pada yang naik ya tapi menurut saya ini adalah setingan paling pas untuk saya. Di XV40 saya selalu ingin duduk di depan, karena kalau duduk di belakang pasti sering pusing dan mual. Ketiga penyegaran model kotak2 ini saya suka karena desain streamline tidak melulu lekukan lembut, tapi tarikan garis tegas juga bagian dari streamline design.
Salah satu kelemahan nya adalah HU menjadi lebih sederhana, pengatur AC sangat sederhana dan kalau saya perhatikan sepertinya XV50 ini tidak dilengkapi plasma cluster seperti pada XV40.. Beberapa bagian terasa menjadi sangat sederhana namun tetap enak dilihat.
XV50 saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil yang nyaman baik pengendara maupun penumpang.. Dengan harga yang menurut saya kompetitif dikelasnya, membuat XV50 bisa kembali merajai kelas mid saloon di Indonesia.. CMIW
Sebagai orang yang sudah pernah berkendara dan lalu lalang dengan XV40 saya merasakan sesuatu yang berbeda di XV50..
Pertama adalah perbaikan di sektor mesin, sangat powerfull dan menyentak.. Saya sendiri kaget dengan mesin baru di XV50. Kedua adalah dari sektro kenyamanan di sisi penumpang, bodyroll minim serta suspensi yang lebih baik, mungkin tergantung pada yang naik ya tapi menurut saya ini adalah setingan paling pas untuk saya. Di XV40 saya selalu ingin duduk di depan, karena kalau duduk di belakang pasti sering pusing dan mual. Ketiga penyegaran model kotak2 ini saya suka karena desain streamline tidak melulu lekukan lembut, tapi tarikan garis tegas juga bagian dari streamline design.
Salah satu kelemahan nya adalah HU menjadi lebih sederhana, pengatur AC sangat sederhana dan kalau saya perhatikan sepertinya XV50 ini tidak dilengkapi plasma cluster seperti pada XV40.. Beberapa bagian terasa menjadi sangat sederhana namun tetap enak dilihat.
XV50 saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil yang nyaman baik pengendara maupun penumpang.. Dengan harga yang menurut saya kompetitif dikelasnya, membuat XV50 bisa kembali merajai kelas mid saloon di Indonesia.. CMIW
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
-
- SM Specialist
- Posts: 16665
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
thank you bro nyomanNYoman wrote:Ah nice review bro ChZ as ussualy..
Sebagai orang yang sudah pernah berkendara dan lalu lalang dengan XV40 saya merasakan sesuatu yang berbeda di XV50..
Pertama adalah perbaikan di sektor mesin, sangat powerfull dan menyentak.. Saya sendiri kaget dengan mesin baru di XV50. Kedua adalah dari sektro kenyamanan di sisi penumpang, bodyroll minim serta suspensi yang lebih baik, mungkin tergantung pada yang naik ya tapi menurut saya ini adalah setingan paling pas untuk saya. Di XV40 saya selalu ingin duduk di depan, karena kalau duduk di belakang pasti sering pusing dan mual. Ketiga penyegaran model kotak2 ini saya suka karena desain streamline tidak melulu lekukan lembut, tapi tarikan garis tegas juga bagian dari streamline design.
Salah satu kelemahan nya adalah HU menjadi lebih sederhana, pengatur AC sangat sederhana dan kalau saya perhatikan sepertinya XV50 ini tidak dilengkapi plasma cluster seperti pada XV40.. Beberapa bagian terasa menjadi sangat sederhana namun tetap enak dilihat.
XV50 saat ini sudah berubah menjadi sebuah mobil yang nyaman baik pengendara maupun penumpang.. Dengan harga yang menurut saya kompetitif dikelasnya, membuat XV50 bisa kembali merajai kelas mid saloon di Indonesia.. CMIW

betul, ane merasakan banyak perubahan di sektor suspensi dan chassis di XV50... ane juga sering naik XV40 2008 temen ane... bodyroll sinting waktu zigzag

designnya sih ane suka yak... chrome di bagian grill dan rumah foglamp bisa diakalin lah, nggak se-horrible kromnya RC1

XV50 hitam, grillnya dikasih warna black chrome... seems nice

all-rounder... ditambah ASS Toyota yang baik. Camry berhasil menjadi saloon yang menyenangkan, sekaligus mempertahankan tahtanya sebagai best-selling medium saloon

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2160
- Joined: Mon Dec 16, 2013 0:24
- Location: Indonesia
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boringChZ wrote: ane malah merasa exterior XV50 lebih sederhana dan down to earth, krum kruman jauh berkurang di XV50 lho....

kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff

Pursuit of Perfection
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14333
- Joined: Fri Apr 11, 2008 3:18
- Location: jakarta
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
@Chz: that birdgestone turanza er33, how does it feel to you? is it good enough? 

Permisii
............................. 


-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 363
- Joined: Thu Apr 18, 2013 1:44
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Nais ripiu Om ChzChZ wrote:
Perbedaan Hybrid dan 2.5V ada di :
- Motor listrik (jelas)
- Pengatur AC, audio, dll individual di belakang
- Desain grill Hybrid lebih tebal
- Desain bumper
- Kamera mundur
- Rear seat relaxation system
- Hybrid menggunakan CVT. 2.5V menggunakan 6-speed.


Oh ya perbedaan varian 2.5V dengan Hybrid masih banyak yg kurang tuh (soalnya nggak ditulis dll

![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)
1. Memory Seat yg terintegrasi dengan memori posisi setir dan posisi spion
2. Electric Tilt n Telescopic Steering Wheel
3. 8 Premium JBL Green Edge Speakers
4. LED Headlight
5. Front Seat Cooler
6. Side SRS Airbags
7. Rear Power Sunshade & Manual Rear Side Sunshade
8. Auto Day n Night Inner Miror
9. Vehicle Stability Control (VSC)
9. Traction Control (TRC)
10. Hill Assist Control (HAC)
11. Warna wooden panel yg lebih gelap
-
- SM Specialist
- Posts: 16665
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
tumben, biasanya ente kan demen yg penuh pencetan....axala wrote:
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boring![]()
kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff

not bad lah....nescafe wrote:@Chz: that birdgestone turanza er33, how does it feel to you? is it good enough?

thank you om bimo...bimo_s wrote:
Nais ripiu Om Chz![]()
![]()
Oh ya perbedaan varian 2.5V dengan Hybrid masih banyak yg kurang tuh (soalnya nggak ditulis dll), nih ane tambahin
:
1. Memory Seat yg terintegrasi dengan memori posisi setir dan posisi spion
2. Electric Tilt n Telescopic Steering Wheel
3. 8 Premium JBL Green Edge Speakers
4. LED Headlight
5. Front Seat Cooler
6. Side SRS Airbags
7. Rear Power Sunshade & Manual Rear Side Sunshade
8. Auto Day n Night Inner Miror
9. Vehicle Stability Control (VSC)
9. Traction Control (TRC)
10. Hill Assist Control (HAC)
11. Warna wooden panel yg lebih gelap

hmm... cukup banyak ye ternyata bedanya

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14333
- Joined: Fri Apr 11, 2008 3:18
- Location: jakarta
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
@chz: oke oom, trims ya 

Permisii
............................. 


-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 645
- Joined: Tue Dec 31, 2013 4:38
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Avturrr
pertamax udh kelewat
Nice review kak chris...
Ane malah suka model mengotak kyk gini
subyektif sih 


Nice review kak chris...


Ane malah suka model mengotak kyk gini


-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3209
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Ternyata pada baru sadar dimarih...
Where is zoom zoom?
Where is zoom zoom?
engine roaring!
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Lagi nguber unit TD nya om...walid_007 wrote:Ternyata pada baru sadar dimarih...
Where is zoom zoom?

Kontender terkuat M6 hanya L33...
XV50 dan CR2 benar2 berada di ring tinju berbeda...

Obey the mahakitteh. 

-
- SM Specialist
- Posts: 16665
- Joined: Tue Oct 08, 2013 14:30
- Location: Semarang
- Daily Vehicle: Civic FK4
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
M6....madcat015 wrote: Lagi nguber unit TD nya om...
Kontender terkuat M6 hanya L33...
XV50 dan CR2 benar2 berada di ring tinju berbeda...

ai... mast.... try....

1997 E39 M52B28
2017 FK4 L15B7
2017 FK4 L15B7
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3209
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Teana kemarin td di jemursari, yg baru memang baik, tapi ya gitu2 aja sih, setir nya ringan , ringan sekaleee,, seperti mazda cx 5 ,,, sorry to say , bad!
Exterior teana lebih baik,,, camry v50 kelihatan biasa aja,,, teana baik perfect!
kecuali warna putih mutiara nya yang blom apa2 nguning
Masuk ke interior... jokk empuk, trlalu empuk,
Gimmick nya baik sunroof,speedometer torai otomatis baik
Tp materialnya biasa aja , atapnya kaya plastik bukan bludru, pilar b dan pilar c plastik , bukan bludru, belakang sendiri entah namanya apa juga dari plastik keras
softpad sedikit, pintu2 pada pake kulit2 an yg kulitnya materialnya juga tipe gampang kotor, seperti unit display
ngomong2 unit display diskonnya 100jeti boookkk, lebih murah dari altis sampah 1.8cc dan civic si plastik...wkwkwkwkwk dgn mesin 2.0 purbakala
Exterior teana lebih baik,,, camry v50 kelihatan biasa aja,,, teana baik perfect!
kecuali warna putih mutiara nya yang blom apa2 nguning
Masuk ke interior... jokk empuk, trlalu empuk,
Gimmick nya baik sunroof,speedometer torai otomatis baik
Tp materialnya biasa aja , atapnya kaya plastik bukan bludru, pilar b dan pilar c plastik , bukan bludru, belakang sendiri entah namanya apa juga dari plastik keras
softpad sedikit, pintu2 pada pake kulit2 an yg kulitnya materialnya juga tipe gampang kotor, seperti unit display
ngomong2 unit display diskonnya 100jeti boookkk, lebih murah dari altis sampah 1.8cc dan civic si plastik...wkwkwkwkwk dgn mesin 2.0 purbakala
engine roaring!
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Pillar & plafonnya plastik?walid_007 wrote:Teana kemarin td di jemursari, yg baru memang baik, tapi ya gitu2 aja sih, setir nya ringan , ringan sekaleee,, seperti mazda cx 5 ,,, sorry to say , bad!
Exterior teana lebih baik,,, camry v50 kelihatan biasa aja,,, teana baik perfect!
kecuali warna putih mutiara nya yang blom apa2 nguning
Masuk ke interior... jokk empuk, trlalu empuk,
Gimmick nya baik sunroof,speedometer torai otomatis baik
Tp materialnya biasa aja , atapnya kaya plastik bukan bludru, pilar b dan pilar c plastik , bukan bludru, belakang sendiri entah namanya apa juga dari plastik keras
softpad sedikit, pintu2 pada pake kulit2 an yg kulitnya materialnya juga tipe gampang kotor, seperti unit display
ngomong2 unit display diskonnya 100jeti boookkk, lebih murah dari altis sampah 1.8cc dan civic si plastik...wkwkwkwkwk dgn mesin 2.0 purbakala

Bagus camry lah ya...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6014
- Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
+1amfibi wrote: Pillar & plafonnya plastik?
Bagus camry lah ya...

Toyota gitu loh
*eh




Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Camry 2003 aja beludru pillarnya




-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2160
- Joined: Mon Dec 16, 2013 0:24
- Location: Indonesia
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Masa maestro yg mobil mewah jaman jadul kalah....gaada beludrunya....tapi plafonnya....lembut dan halus bak baju kondanganamfibi wrote:Camry 2003 aja beludru pillarnya

Justru itu....pencetannya malah makin banyakChZ wrote:tumben, biasanya ente kan demen yg penuh pencetan....axala wrote:
Justru itu ane lebih suka interior xv50 drpada xv40...lebih roomy, ga boring![]()
kalo eksterior....xv40...tapi xv50 bagus sih, asal warna putih/ item doff![]()



Pursuit of Perfection
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3209
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Review 2014 Toyota Camry 2.5 V A/T (XV50)
Ya begitulah bro amfibi semua pasti ada sunatan nya
Coba klo camry v50 full spec
Dikasih sunroof
Vsc
Hsa
Jbl speaker
Hu alpine
kursi pijet di tipe v
Terus honda accord mau kemana?
Begitupun nissan , melakukan sunatan di quality interior yang tidak begitu membuat orang, "wah interiornya mewah" dan berkualitas, ada kekurangan di quality nya, dan cvt nya yang ga bisa di stop,
rasa pengendaraan yang hambar pun tersaji padahal mesin sudah lumayan ....
no sporty gimmick
coba kalo full spec kya di thailand dan prcelist menyentuh 600jt, siapa yg mau bungkus teana?
Di kelas ini janganmengharapkan adanya perfect
Ohh ya ane baru inget trnyata bahan plafonnya kaya apanja veloz
Ngeri
Coba klo camry v50 full spec
Dikasih sunroof
Vsc
Hsa
Jbl speaker
Hu alpine
kursi pijet di tipe v
Terus honda accord mau kemana?
Begitupun nissan , melakukan sunatan di quality interior yang tidak begitu membuat orang, "wah interiornya mewah" dan berkualitas, ada kekurangan di quality nya, dan cvt nya yang ga bisa di stop,
rasa pengendaraan yang hambar pun tersaji padahal mesin sudah lumayan ....
no sporty gimmick
coba kalo full spec kya di thailand dan prcelist menyentuh 600jt, siapa yg mau bungkus teana?
Di kelas ini janganmengharapkan adanya perfect
Ohh ya ane baru inget trnyata bahan plafonnya kaya apanja veloz
Ngeri

engine roaring!