SilverK610i wrote:Wow another great review from mod kitty...
Baca review nya jadi ga habis pikir apa yg jadi jualannya subaru dari mobil ini, mesin lemot, plastic everywhere, harga ga bisa dibilang murah juga.
Ahh ....ane tau. Mungkin ini mobil buat disupirin aja, dengan pemilik Seorang pensiunan duduk dikursi belakang,cruising santai di padatnya lalu lintas perkotaan.
Hahahahha just kidding, hanya pendapat sotoy (sangat ) dari seorang nubitol.
Makasih om silver...
Nah, itulah dia... entah apa yang dipikirkan MI... memang mereka masih 2 tahun bercokol di Indonesia, tapi setidaknya dengan pengalaman holding company nya, mereka bisa menentukan line up yang bagus...
Seperti yang sering ane bicarakan dengan bro haristk... banyak blunder MI...
Misal: menendang Exiga dan mengganti dengan Tribeca. Skr Tribeca mampus... dan Legacy menyusul...
MI praktis hanya punya XV, Forester, dan Impreza untuk bertahan.
Outback... errr... we'll see..., dan STi UK Spek? Now, that's what i call pure breed of Subby...
Suara mesinnya ajib ui, bahkan waktu ane low rev, di rentang 2000-3300 rpm, turbo kick nya mengerikan. This car is not built for comfort, this car is built for speed and handling...
dan dengan harga menggiurkan setelah diskon...
Worthy of Pleiades Stars logo... a true Subby.
flyingstar wrote:nice ripiu om kitty
perasaan ane om kitty kalo td sambil drift, pasti dilakuin di depan rs.......blm pake asuransi ya om? biar dekat kalo ke ugd.....tp buat ugd mbl nya hahahaha

Makasih om flyingstar...
Errrrrrrr... ane hanya kasian sama pasien nya... mw nonton Top Gear tapi belum jam tayang nya, ya sudah, ane berikan sedikit kegilaan otomotif ala SM di depan National Hospital... biar mereka melupakan suasana RS dan melihat sebuah Legacy atau F30 melintir di apex depan RS...
ChZ wrote:another nice ripiu from mod kitty
we drift everything, nonik included!
ane masih ga ngeh dengan Legacy 2.0.... body sebesar itu dikasih enjin 2000cc 150PS
AWD pulak

jelas aja boyot bin lemot
ane lebih suka legacy lawas yang ini....

simple, yet so japanese
ngomong2... legacy yang ini ada type 2.5GT kan yah?
Makasih bro Chz... makanya respon mesin underpower ini semakin menyebabkan understeer tambah parah...
Dan sesuai postingan bro billy: more powaaaaaah? Simply impossibly di Legacy 2.0 ini, memang power lebih ajib bisa menyebabkan oversteer seperti F30 dan Mia... tapi analisa bro billy mengenai center differentialnya bisa jadi jawaban...
Mengapa Understeer mobil ini diperuntukkan bagi para dewa...
axala wrote:dubz wrote:Kok kasian bener ini tampangnya...gimana mau bersaing

Sekilas jd mirip accrod CP2 dikecilkan

Setuju dengan om dubz dan bro axala... menyedihkan tampang mobil ini...
jekael wrote:Nice review from Om madcat. Mobil 400 jutaan pun kena kritik pedas, menandai standard Om Madcat yang sangat tinggi tentang mobil. Jadi ingin melihat review Om madcat tentang mobil mercedez yang konon sangat mahal dan dibuat nyaris sempurna...
Makasih om JKL...
Ane ga menerapkan standar tinggi utk mobil saat TD... ane juga melihat bentuk dan peruntukan mobil nya... Sebagai contoh, saat TD Biante, ane ga akan segila itu untuk drift atau cornering layaknya Miata... bisa jadi GroundActiv terguling2...
Atau waktu TD Lambo, ane ga bakal melihat akomodasinya atau keempukan jok nya... Itu mah kebo...
Dan misal, waktu TD Brio Sotoy..., ane ga akan mencari leather with contrast stictch atau protes karena ga ada AWD dan Turbo dan optitron meter...
Every car deserves a different treatment when doing TD... and no car is purrfect...
![Big Smile :big_smile]](./images/smilies/big_smile.gif)