Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
sintoni wrote: Wed Jun 27, 2018 11:45
Excel G itu yang kuning itu kan?
Itu lebih keras dari Tokico yang pasti.
Kalo ga salah ori Innova lama pake Tokico deh.
Pengalaman si Ipah 2TR.
Kalo Monroe belom pernah coba.
OM, sama2 pelihara ipah 2tr nih.
mo minta masukan nih, shock blkg uda diganti pake excel G di SnD Gading. kl muat ber 7 sering bener jeduk2 padahal shock masi baru. kl cuma maks ber4 aman jaya.
apakah kira2 pernya uda mesti diganti per kaya saran OM Turboman pake W123 (depan)?
atau perlu diganti pake shock yg lain? sebelumnya pake sachs tp uda rusak jg yg sebelah kiri ada rembesan, yg kanan balik membalnya lama (slow motion) makanya kmrn ganti di SnD.
Kondisi ipah full peredam JKcoustic dan box subwoofer di sisi kanan blkg saja, velg r17 225/55/17.
mohon saran ya Om, maunya std ga pengen ceper2 an. ditinggi-in malah lebih enak biar lebih gampang libas jalanan jelek/poldur/ramp parkiran.. (saat ini sih aman2 aja sih, ga pernah gesrot meskipun diisi penuh)
thank you
sintoni wrote: Wed Jun 27, 2018 11:45
Excel G itu yang kuning itu kan?
Itu lebih keras dari Tokico yang pasti.
Kalo ga salah ori Innova lama pake Tokico deh.
Pengalaman si Ipah 2TR.
Kalo Monroe belom pernah coba.
OM, sama2 pelihara ipah 2tr nih.
mo minta masukan nih, shock blkg uda diganti pake excel G di SnD Gading. kl muat ber 7 sering bener jeduk2 padahal shock masi baru. kl cuma maks ber4 aman jaya.
apakah kira2 pernya uda mesti diganti per kaya saran OM Turboman pake W123 (depan)?
atau perlu diganti pake shock yg lain? sebelumnya pake sachs tp uda rusak jg yg sebelah kiri ada rembesan, yg kanan balik membalnya lama (slow motion) makanya kmrn ganti di SnD.
Kondisi ipah full peredam JKcoustic dan box subwoofer di sisi kanan blkg saja, velg r17 225/55/17.
mohon saran ya Om, maunya std ga pengen ceper2 an. ditinggi-in malah lebih enak biar lebih gampang libas jalanan jelek/poldur/ramp parkiran.. (saat ini sih aman2 aja sih, ga pernah gesrot meskipun diisi penuh)
thank you
Kalo karakter empuk keras sama reboundnya dah oke om?
Kalo cuma masalah gesrot coba pake valen sport damper aja, itu emang mencegah gesrot, alias shockbreaker terkontraksi full.
Kalo per W124 ane ga pernah coba om, tapi bilang om Turbo malah karakternya lebih empuk, takutnya malah tambah parah.
xtr40rd1n4rym4n wrote: Fri Jun 29, 2018 5:06
OM, sama2 pelihara ipah 2tr nih.
mo minta masukan nih, shock blkg uda diganti pake excel G di SnD Gading. kl muat ber 7 sering bener jeduk2 padahal shock masi baru. kl cuma maks ber4 aman jaya.
apakah kira2 pernya uda mesti diganti per kaya saran OM Turboman pake W123 (depan)?
atau perlu diganti pake shock yg lain? sebelumnya pake sachs tp uda rusak jg yg sebelah kiri ada rembesan, yg kanan balik membalnya lama (slow motion) makanya kmrn ganti di SnD.
Kondisi ipah full peredam JKcoustic dan box subwoofer di sisi kanan blkg saja, velg r17 225/55/17.
mohon saran ya Om, maunya std ga pengen ceper2 an. ditinggi-in malah lebih enak biar lebih gampang libas jalanan jelek/poldur/ramp parkiran.. (saat ini sih aman2 aja sih, ga pernah gesrot meskipun diisi penuh)
thank you
Kalo karakter empuk keras sama reboundnya dah oke om?
Kalo cuma masalah gesrot coba pake valen sport damper aja, itu emang mencegah gesrot, alias shockbreaker terkontraksi full.
Kalo per W124 ane ga pernah coba om, tapi bilang om Turbo malah karakternya lebih empuk, takutnya malah tambah parah.
kl nubie ga suka yg terlalu empuk biar ga limbung sih benernya, ini aja kl turning berasa banget boilnya limbung ngebuang ke arah berlawanan..
makanya nubie suka nya agak firm tapi ya ga sekeras gerobak (shock mati)..
nanti nubie coba cari info mengenai valen damper deh. kmrn sempet di info potong stoppernya biar ga mentok. entah kenapa kl masalah potong memotong ini membuat nubie kuatir akan side effect negatifnya..
kl ada suhu lain yg bisa kasi masukan nubie ucapkan banyak terima kasih.