Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
@kalvin
Kyknya pm nya nyangkut terus di outbox.
Utk ongkos kerja bs lgsg aja tanyabke mekaniknya. Biasanya sy sih suka telp ibrm buat perbandingan..he.
Dlu bokap pake 2003 crv rd6 manual k20. Selama pake mbl bandel bgt.tp Di 2010-2011an km100k-an mulai minta jajan. Yaitu ganti seal vtec. Seal penutup 4wd, seal paking head dan karter oli, kampas kopling, extra fan, sokbeker 4 biji dan karet2 disusul ganti tierod ball joint dkk(maklum pantura cruiser).
Di 2012 terakhir jajan magnet clutch sama servis ac.. takut jajan lbh banyak awal taun 2013 dijokul.
Oh iya berhubung mobil di daerah, cuma ada bengkel resmi dan partnya naujubileh mahalny, ane nego2 dg sa nya akhirnya boleh masang doank trus beli part di jkt.
Beruntungnya lagi krn di daerah banyak honda lawas mereka kasi diskon jasa 30% buat yg berumur 5th keatas..
Gara2 hal bginilah akhirnya puas bgt sama honda..sampe mau servis segala mobil di jemput trus dianter bayar drumah...
glendotan wrote: ane nego2 dg sa nya akhirnya boleh masang doank trus beli part di jkt.
Beruntungnya lagi krn di daerah banyak honda lawas mereka kasi diskon jasa 30% buat yg berumur 5th keatas..
Gara2 hal bginilah akhirnya puas bgt sama honda..sampe mau servis segala mobil di jemput trus dianter bayar drumah...
#Bukan sales honda
hal seperti ini seharusnya menjadi standar pelayanan sebuah bengkel. sangat disayangkan apabila ada bengkel (resmi maupun tidak resmi) yang tidak memperdulikan pelanggannya.