Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3209
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
MBAK, GWE MO TANYA MOBIL YG GA PAKE RANGKA ITU MOBIL APA,
@ko madcat, setubuh,,, e setuju penangkal ny
@ko madcat, setubuh,,, e setuju penangkal ny
engine roaring!
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3220
- Joined: Wed Mar 27, 2013 4:32
- Location: Jombang, Jawa Timur
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 14:21
- Location: jkt
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
ane TS nya, gan.....Felixz_Yaris wrote:Btt.. Kasian TS nya..
memang mbak yang satu ini minta di

masa GM perusahaan besar omongannya kayak bgini?
Last edited by ween on Mon Sep 02, 2013 9:41, edited 2 times in total.
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Thu Nov 08, 2012 7:08
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Toyota mulai kedodoran nii

Singapura, KompasOtomotif – Berdasarkan rilis Customer Service Index (CSI) J.D. Power Asia-Pacific 2013 untuk konsumen mobil tahun ini, terjadi pergeseran besar-besaran untuk posisi atau nilai tertinggi. Cukup menarik, makin banyak ATPM bersama jaringan dealernya memberikan layanan yang makin memuaskan atau di atas raaa-rata. Nilai rata-rata tahun ini 755 atau naik 15 poin dari skala 1.000 yang diberikan oleh lembaga tersebut.
Hanya ada tiga ATPM yang dinilai JD Power memberikan layanan servis purna jual masih di bawah nilai rata-rata industri, yaitu Hyundai, Daihatsu dan Suzuki, masing-masing 752, 750 dan 745. Lainnya, lebih banyak di atas rata-ata. Sementara Toyota, justru sama dengan nilai industri atau berada diperingkat 9 dari 12 ATPM yang disurvei.
Ford, kini berada di top dengan poin 772, disusul Isuzu (764), Chevrolet (763), Kia (760), Mazda (760), Honda (759), Nissan (759), Mitsubishi (758) dan Toyota (755)
Studi pada tahun ke-13 ini mengukur kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat layanan resmi untuk merawat dan memperbaiki kendaraannya dalam 12-24 bulan pertama setelah dimiliki. Studi ini ini menilai tingkat kepuasan, yaitu kualitas servis, waktu memulai pengerjaan, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan layanan teknisi .
Menurut JD Power, tingkat kepuasan pelanggan di Indonesia pada 2013, tahun ini rata-rata 755 poin, naik 15 poin dibanding tahun 2012. Kepuasan pelanggan makin meningkat dari tahun ke tahun di semua aspek, memulai pengerjaan servis (+18 poin) dan layanan montir (+15 poin).
Macet
Pelanggan yang mengatakan kendaraan mereka diservis hanya 1 jam, meningkat 19 poin dibanding dengan memperoleh layanan empat jam atau lebih. Sedangkan kepuasan para pelanggan untuk proses dokumentasi dan pembayaran, untuk lima menit, naik 14 poin lebih dibandingkan dengan 16 menit atau lebih.
“Selain waktu pengerjaan servis, pelanggan juga menghabiskan waktu menembus kemacetan, sebelum dan sesudah servis. Ini memperlama waktu total servis kendaraan mereka,” jelas Rajeev Nair, Direktur J.D. Power Asia Pacific Singapura.
“Pelanggan menghargai usaha-usaha dealer mempercepat waktu servis, menginformasikan kendaraan mereka begitu selesai. Termasuk memfasilitasi proses dokumentasi dan pengambilan yang cepat setelah kendaraan selesai diservis,” lanjutnya.


Singapura, KompasOtomotif – Berdasarkan rilis Customer Service Index (CSI) J.D. Power Asia-Pacific 2013 untuk konsumen mobil tahun ini, terjadi pergeseran besar-besaran untuk posisi atau nilai tertinggi. Cukup menarik, makin banyak ATPM bersama jaringan dealernya memberikan layanan yang makin memuaskan atau di atas raaa-rata. Nilai rata-rata tahun ini 755 atau naik 15 poin dari skala 1.000 yang diberikan oleh lembaga tersebut.
Hanya ada tiga ATPM yang dinilai JD Power memberikan layanan servis purna jual masih di bawah nilai rata-rata industri, yaitu Hyundai, Daihatsu dan Suzuki, masing-masing 752, 750 dan 745. Lainnya, lebih banyak di atas rata-ata. Sementara Toyota, justru sama dengan nilai industri atau berada diperingkat 9 dari 12 ATPM yang disurvei.
Ford, kini berada di top dengan poin 772, disusul Isuzu (764), Chevrolet (763), Kia (760), Mazda (760), Honda (759), Nissan (759), Mitsubishi (758) dan Toyota (755)
Studi pada tahun ke-13 ini mengukur kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat layanan resmi untuk merawat dan memperbaiki kendaraannya dalam 12-24 bulan pertama setelah dimiliki. Studi ini ini menilai tingkat kepuasan, yaitu kualitas servis, waktu memulai pengerjaan, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan layanan teknisi .
Menurut JD Power, tingkat kepuasan pelanggan di Indonesia pada 2013, tahun ini rata-rata 755 poin, naik 15 poin dibanding tahun 2012. Kepuasan pelanggan makin meningkat dari tahun ke tahun di semua aspek, memulai pengerjaan servis (+18 poin) dan layanan montir (+15 poin).
Macet
Pelanggan yang mengatakan kendaraan mereka diservis hanya 1 jam, meningkat 19 poin dibanding dengan memperoleh layanan empat jam atau lebih. Sedangkan kepuasan para pelanggan untuk proses dokumentasi dan pembayaran, untuk lima menit, naik 14 poin lebih dibandingkan dengan 16 menit atau lebih.
“Selain waktu pengerjaan servis, pelanggan juga menghabiskan waktu menembus kemacetan, sebelum dan sesudah servis. Ini memperlama waktu total servis kendaraan mereka,” jelas Rajeev Nair, Direktur J.D. Power Asia Pacific Singapura.
“Pelanggan menghargai usaha-usaha dealer mempercepat waktu servis, menginformasikan kendaraan mereka begitu selesai. Termasuk memfasilitasi proses dokumentasi dan pengambilan yang cepat setelah kendaraan selesai diservis,” lanjutnya.
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11277
- Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
- Location: Yogya Is Timewa
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Paling paling bentar lagi juga mengalami nasib sama dengan salah satu petinggi batu makam yang cuman bisa googling...
Ucapan tidak bijak sama sekali. Ini sih tipikal omongan anak ababil alay abal abal tukang menuh menuhin kuskus dengan ketikan khas ala haters..
Ucapan tidak bijak sama sekali. Ini sih tipikal omongan anak ababil alay abal abal tukang menuh menuhin kuskus dengan ketikan khas ala haters..
" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1355
- Joined: Wed Nov 16, 2005 14:21
- Location: jkt
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Jakarta - Ada yang menarik dari kehadiran dari duet maut All New Avanza dan Xenia. Meskipun menjadi mobil paling laris, kedua mobil ini kerap dihantui soal keselamatan, karena banyaknya kasus kecelakaan yang kebetulan menggunakan mobil Avanza dan Xenia.
Nah, jadi timbul pertanyaan kan, apa yang kini dilakukan kedua perusahaan Toyota dan Daihatsu ketika menawarkan All New Avanza dan Xenia, terutama soal keamanan dari mobil kembar ini?
"Kita tetap fokus pada keselamatan dari mobil ini. Itu sudah merupakan hal yang wajib, selain kenyamanan itu sendiri," jawab Direktur Marketing Toyota Astra MOtor, Joko Trisanyoto.
Jadi, beberapa fitur keselamatan yang sifatnya antisipasi, sudah disematkan pada Avanza dan Xenia terbaru ini. Semisal, teknologi GOA Body pada Avanza dan TAF Body pada Xenia, keduanya berfungsi menyerap getaran lebih saat terjadi kecelakaan.
"Belum lagi detail lain seperti lampu yang sudah lebih jelas, handling yang lebih stabil. Dan ini sudah teruji dengan baik di Jepang," tambah Joko.
Namun, biar bagaimanapun, fitur keselamatan yang saat ini sudah lumrah seperti rem ABS dan Airbags, tidak terdapat pada mobil kembar ini. (Sebagai catatan, hanya Avanza Veloz yang disematkan ABS)
Soal ini, giliran Direktur MArketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra yang menjawabnya. Ia mengatakan, kedua fitur tersebut belum terlalu diperlukan untuk kondisi jalan raya di Indonesia.
"Konsumen kami masih belum membutuhkan rem ABS dan Airbags. Belum lagi, ini sangat mahal harganya buat mereka. Kalau ditambahkan bisa mempengaruhi harga jual. Jadi memang belum perlu," papar Amelia.
Namun, Amelia menjanjikan, semua standar keamanan global yang wajib di terapkan pada kedua mobil kembar ini, sudah diterapkan dan teruji dengan baik. Sedangkan sisanya, dianggap hanya sebagai pelengkap dan opsional saja. (mobil.otomotifnet.com) 11 nov 2011
temennya mbak widyawati.....mbak amelia juga sama aja minta di
jadi konsumen indonesia gak perlu airbag yah, mbak.....
cukup pake milkbag aja mbak punya aja?????
trus sekarang kenapa di kasih airbag, mbak....

Nah, jadi timbul pertanyaan kan, apa yang kini dilakukan kedua perusahaan Toyota dan Daihatsu ketika menawarkan All New Avanza dan Xenia, terutama soal keamanan dari mobil kembar ini?
"Kita tetap fokus pada keselamatan dari mobil ini. Itu sudah merupakan hal yang wajib, selain kenyamanan itu sendiri," jawab Direktur Marketing Toyota Astra MOtor, Joko Trisanyoto.
Jadi, beberapa fitur keselamatan yang sifatnya antisipasi, sudah disematkan pada Avanza dan Xenia terbaru ini. Semisal, teknologi GOA Body pada Avanza dan TAF Body pada Xenia, keduanya berfungsi menyerap getaran lebih saat terjadi kecelakaan.
"Belum lagi detail lain seperti lampu yang sudah lebih jelas, handling yang lebih stabil. Dan ini sudah teruji dengan baik di Jepang," tambah Joko.
Namun, biar bagaimanapun, fitur keselamatan yang saat ini sudah lumrah seperti rem ABS dan Airbags, tidak terdapat pada mobil kembar ini. (Sebagai catatan, hanya Avanza Veloz yang disematkan ABS)
Soal ini, giliran Direktur MArketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra yang menjawabnya. Ia mengatakan, kedua fitur tersebut belum terlalu diperlukan untuk kondisi jalan raya di Indonesia.
"Konsumen kami masih belum membutuhkan rem ABS dan Airbags. Belum lagi, ini sangat mahal harganya buat mereka. Kalau ditambahkan bisa mempengaruhi harga jual. Jadi memang belum perlu," papar Amelia.
Namun, Amelia menjanjikan, semua standar keamanan global yang wajib di terapkan pada kedua mobil kembar ini, sudah diterapkan dan teruji dengan baik. Sedangkan sisanya, dianggap hanya sebagai pelengkap dan opsional saja. (mobil.otomotifnet.com) 11 nov 2011
temennya mbak widyawati.....mbak amelia juga sama aja minta di



jadi konsumen indonesia gak perlu airbag yah, mbak.....
cukup pake milkbag aja mbak punya aja?????
trus sekarang kenapa di kasih airbag, mbak....


-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2733
- Joined: Wed Feb 08, 2012 11:57
- Location: Bekasi
- Daily Vehicle: 2021 Yamaha XSR
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Wedew merek mobil ane peringkat terakhirPrimatech wrote:Toyota mulai kedodoran nii![]()
Singapura, KompasOtomotif – Berdasarkan rilis Customer Service Index (CSI) J.D. Power Asia-Pacific 2013 untuk konsumen mobil tahun ini, terjadi pergeseran besar-besaran untuk posisi atau nilai tertinggi. Cukup menarik, makin banyak ATPM bersama jaringan dealernya memberikan layanan yang makin memuaskan atau di atas raaa-rata. Nilai rata-rata tahun ini 755 atau naik 15 poin dari skala 1.000 yang diberikan oleh lembaga tersebut.
Hanya ada tiga ATPM yang dinilai JD Power memberikan layanan servis purna jual masih di bawah nilai rata-rata industri, yaitu Hyundai, Daihatsu dan Suzuki, masing-masing 752, 750 dan 745. Lainnya, lebih banyak di atas rata-ata. Sementara Toyota, justru sama dengan nilai industri atau berada diperingkat 9 dari 12 ATPM yang disurvei.
Ford, kini berada di top dengan poin 772, disusul Isuzu (764), Chevrolet (763), Kia (760), Mazda (760), Honda (759), Nissan (759), Mitsubishi (758) dan Toyota (755)
Studi pada tahun ke-13 ini mengukur kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat layanan resmi untuk merawat dan memperbaiki kendaraannya dalam 12-24 bulan pertama setelah dimiliki. Studi ini ini menilai tingkat kepuasan, yaitu kualitas servis, waktu memulai pengerjaan, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan layanan teknisi .
Menurut JD Power, tingkat kepuasan pelanggan di Indonesia pada 2013, tahun ini rata-rata 755 poin, naik 15 poin dibanding tahun 2012. Kepuasan pelanggan makin meningkat dari tahun ke tahun di semua aspek, memulai pengerjaan servis (+18 poin) dan layanan montir (+15 poin).
Macet
Pelanggan yang mengatakan kendaraan mereka diservis hanya 1 jam, meningkat 19 poin dibanding dengan memperoleh layanan empat jam atau lebih. Sedangkan kepuasan para pelanggan untuk proses dokumentasi dan pembayaran, untuk lima menit, naik 14 poin lebih dibandingkan dengan 16 menit atau lebih.
“Selain waktu pengerjaan servis, pelanggan juga menghabiskan waktu menembus kemacetan, sebelum dan sesudah servis. Ini memperlama waktu total servis kendaraan mereka,” jelas Rajeev Nair, Direktur J.D. Power Asia Pacific Singapura.
“Pelanggan menghargai usaha-usaha dealer mempercepat waktu servis, menginformasikan kendaraan mereka begitu selesai. Termasuk memfasilitasi proses dokumentasi dan pengambilan yang cepat setelah kendaraan selesai diservis,” lanjutnya.

-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 279
- Joined: Thu Nov 08, 2012 7:08
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
ween wrote:Jakarta - Ada yang menarik dari kehadiran dari duet maut All New Avanza dan Xenia. Meskipun menjadi mobil paling laris, kedua mobil ini kerap dihantui soal keselamatan, karena banyaknya kasus kecelakaan yang kebetulan menggunakan mobil Avanza dan Xenia.
Nah, jadi timbul pertanyaan kan, apa yang kini dilakukan kedua perusahaan Toyota dan Daihatsu ketika menawarkan All New Avanza dan Xenia, terutama soal keamanan dari mobil kembar ini?
"Kita tetap fokus pada keselamatan dari mobil ini. Itu sudah merupakan hal yang wajib, selain kenyamanan itu sendiri," jawab Direktur Marketing Toyota Astra MOtor, Joko Trisanyoto.
Jadi, beberapa fitur keselamatan yang sifatnya antisipasi, sudah disematkan pada Avanza dan Xenia terbaru ini. Semisal, teknologi GOA Body pada Avanza dan TAF Body pada Xenia, keduanya berfungsi menyerap getaran lebih saat terjadi kecelakaan.
"Belum lagi detail lain seperti lampu yang sudah lebih jelas, handling yang lebih stabil. Dan ini sudah teruji dengan baik di Jepang," tambah Joko.
Namun, biar bagaimanapun, fitur keselamatan yang saat ini sudah lumrah seperti rem ABS dan Airbags, tidak terdapat pada mobil kembar ini. (Sebagai catatan, hanya Avanza Veloz yang disematkan ABS)
Soal ini, giliran Direktur MArketing Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra yang menjawabnya. Ia mengatakan, kedua fitur tersebut belum terlalu diperlukan untuk kondisi jalan raya di Indonesia.
"Konsumen kami masih belum membutuhkan rem ABS dan Airbags. Belum lagi, ini sangat mahal harganya buat mereka. Kalau ditambahkan bisa mempengaruhi harga jual. Jadi memang belum perlu," papar Amelia.
Namun, Amelia menjanjikan, semua standar keamanan global yang wajib di terapkan pada kedua mobil kembar ini, sudah diterapkan dan teruji dengan baik. Sedangkan sisanya, dianggap hanya sebagai pelengkap dan opsional saja. (mobil.otomotifnet.com) 11 nov 2011
temennya mbak widyawati.....mbak amelia juga sama aja minta di![]()
![]()
![]()
trus sekarang kenapa di kasih airbag, mbak....![]()
menjilat ludah sendiri..

tiru dong indofood, dengan indomieny walau pemimpin pasar, tapi terus menghadirkan inovasi rasa, ada rasa rendang, cabe ijo..

santap dulu...

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Lampu yg lebih jelas??? Sebelumnya pake lampu teplok ya? 
Handling yg lebih baik???
Sebelumnya handling kayak kebo murka ya?
Belum perlu ABS + Airbag??? Yeah, in your face... konsumen butuh menyan satu ton biar selamat sampe tujuan kl tuh mobil full laden dan diajak ngebut ala touring racer...
Sukur2 ga dpt piala batu makam...
Ni petinggi otomotif dari grup ASII yg terkenal kok statemen nya ga dipikir gini????
Rubbish...
Kan bs bilang "kami meningkatkan kedinamisan handling dan sorotan lampu..." lebih enak di denger kan...
Anyway... Mazda di atas Hando... Yeah!:mky_02:

Handling yg lebih baik???
Sebelumnya handling kayak kebo murka ya?

Belum perlu ABS + Airbag??? Yeah, in your face... konsumen butuh menyan satu ton biar selamat sampe tujuan kl tuh mobil full laden dan diajak ngebut ala touring racer...
Sukur2 ga dpt piala batu makam...

Ni petinggi otomotif dari grup ASII yg terkenal kok statemen nya ga dipikir gini????
Rubbish...
Kan bs bilang "kami meningkatkan kedinamisan handling dan sorotan lampu..." lebih enak di denger kan...
Anyway... Mazda di atas Hando... Yeah!:mky_02:
Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 918
- Joined: Wed Oct 31, 2012 3:49
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Primatech wrote:Toyota mulai kedodoran nii![]()
Singapura, KompasOtomotif – Berdasarkan rilis Customer Service Index (CSI) J.D. Power Asia-Pacific 2013 untuk konsumen mobil tahun ini, terjadi pergeseran besar-besaran untuk posisi atau nilai tertinggi. Cukup menarik, makin banyak ATPM bersama jaringan dealernya memberikan layanan yang makin memuaskan atau di atas raaa-rata. Nilai rata-rata tahun ini 755 atau naik 15 poin dari skala 1.000 yang diberikan oleh lembaga tersebut.
Hanya ada tiga ATPM yang dinilai JD Power memberikan layanan servis purna jual masih di bawah nilai rata-rata industri, yaitu Hyundai, Daihatsu dan Suzuki, masing-masing 752, 750 dan 745. Lainnya, lebih banyak di atas rata-ata. Sementara Toyota, justru sama dengan nilai industri atau berada diperingkat 9 dari 12 ATPM yang disurvei.
Ford, kini berada di top dengan poin 772, disusul Isuzu (764), Chevrolet (763), Kia (760), Mazda (760), Honda (759), Nissan (759), Mitsubishi (758) dan Toyota (755)
Studi pada tahun ke-13 ini mengukur kepuasan pemilik kendaraan yang mengunjungi pusat layanan resmi untuk merawat dan memperbaiki kendaraannya dalam 12-24 bulan pertama setelah dimiliki. Studi ini ini menilai tingkat kepuasan, yaitu kualitas servis, waktu memulai pengerjaan, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan layanan teknisi .
Menurut JD Power, tingkat kepuasan pelanggan di Indonesia pada 2013, tahun ini rata-rata 755 poin, naik 15 poin dibanding tahun 2012. Kepuasan pelanggan makin meningkat dari tahun ke tahun di semua aspek, memulai pengerjaan servis (+18 poin) dan layanan montir (+15 poin).
Macet
Pelanggan yang mengatakan kendaraan mereka diservis hanya 1 jam, meningkat 19 poin dibanding dengan memperoleh layanan empat jam atau lebih. Sedangkan kepuasan para pelanggan untuk proses dokumentasi dan pembayaran, untuk lima menit, naik 14 poin lebih dibandingkan dengan 16 menit atau lebih.
“Selain waktu pengerjaan servis, pelanggan juga menghabiskan waktu menembus kemacetan, sebelum dan sesudah servis. Ini memperlama waktu total servis kendaraan mereka,” jelas Rajeev Nair, Direktur J.D. Power Asia Pacific Singapura.
“Pelanggan menghargai usaha-usaha dealer mempercepat waktu servis, menginformasikan kendaraan mereka begitu selesai. Termasuk memfasilitasi proses dokumentasi dan pengambilan yang cepat setelah kendaraan selesai diservis,” lanjutnya.
wah "si radja diesel" peringkat no.2

Isuzu 4JA1-L Turbo Diesel Intercooler (2012 - 2016)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - 2022)
Mitsubishi 4N15 VGT Turbo Diesel Intercooler (2022- Present)
Nissan YD25DDTi VGS Turbo Diesel Intercooler (2016 - 2022)
Mitsubishi 4N15 VGT Turbo Diesel Intercooler (2022- Present)
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 8594
- Joined: Mon Dec 31, 2012 5:45
- Location: Central Park, JakBar
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Tinggal siap2 menelan ludah sendiri aja si Widyawati ini 

-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27640
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
perihal soal chassis...
si amelia itu ga salah2 amat sehh... avania itu unibody... monokok campur ladder frame... makanya ga heran tuh 2 saudara kuat ngangkut satu RT tapi tetep mempunyai kelincahan ala mobil monokok... efek negatif nya yahh kalo tabrakan depan yahh bubar dehhh... krn bagian depan nya uda bukan sasis tangga lg..
perihal ABS
sont0loyo itu blg konsumen sini ga perlu... uda cobain blom doi rute cipularan kalo lg pagi2 subuh atau cuaca lg mendung adem... apalagi kalo abis gerimis... uda beberapa mobil ber ABS yg saling beda merek yg perna ane coba... smua nya sama2 aktif tuh abs nya kalo ane ngerem dalam kondisi lingkungan kaya gt... padahal bukan lg hard breaking lohh..
si amelia itu ga salah2 amat sehh... avania itu unibody... monokok campur ladder frame... makanya ga heran tuh 2 saudara kuat ngangkut satu RT tapi tetep mempunyai kelincahan ala mobil monokok... efek negatif nya yahh kalo tabrakan depan yahh bubar dehhh... krn bagian depan nya uda bukan sasis tangga lg..
perihal ABS
sont0loyo itu blg konsumen sini ga perlu... uda cobain blom doi rute cipularan kalo lg pagi2 subuh atau cuaca lg mendung adem... apalagi kalo abis gerimis... uda beberapa mobil ber ABS yg saling beda merek yg perna ane coba... smua nya sama2 aktif tuh abs nya kalo ane ngerem dalam kondisi lingkungan kaya gt... padahal bukan lg hard breaking lohh..
numpang lewat aja....


-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2499
- Joined: Sun Sep 30, 2012 11:22
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
@madcat bisa berbangga hati di sini soalnya produknya udah pake milk....eh salah airbag semua












Here Come's The Best Car - Coming soon
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Tentu saja... masa SPG jual mobil yg ga ada airbag nya... kesian customer dong... setidaknya bisa bawa pulang airbag kw super di mobil nya drpd bungkus SPG sebagai bonus.
Lebih banyak mudarat nya...
kl bagi ane sih... lebih banyak... unggg... annuuuu... ummm...
*ngibrit dulu...*
Lebih banyak mudarat nya...
kl bagi ane sih... lebih banyak... unggg... annuuuu... ummm...

*ngibrit dulu...*

Obey the mahakitteh. 

-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Apalagi ada ABS nya pulak... jadi doi bisa pasang tampang unyu sambil ngomong...
"Ni mobil ada ABS nya pak... Asal Bapak Senang..."
Ahoyyyyyyy!!!
*ngibrit lagi dah...*
"Ni mobil ada ABS nya pak... Asal Bapak Senang..."
Ahoyyyyyyy!!!

*ngibrit lagi dah...*

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Gak butuh fitur keselamatan dengkulmu.... Orang bodi kaleng gitu, diseruduk motor alay aja bodinya bonyok....
Mobil kaleng gituan dilarikan 120+ ya tinggal bakar menyan aja banyak2....
Mobil kaleng gituan dilarikan 120+ ya tinggal bakar menyan aja banyak2....
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2499
- Joined: Sun Sep 30, 2012 11:22
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
statement di atas adalah contoh pelayanan di dealer ahond di salah satu daerah di indonesia





Here Come's The Best Car - Coming soon
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Jadi makin suka ama Ahond...
Bayangkan CS dgn muka oriental Japan-Korea.....
Hanya di Hando (Tuban)
Bayangkan CS dgn muka oriental Japan-Korea.....

Hanya di Hando (Tuban)

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Dan tentu saja semangat go-green ala ane... budget seragam ane bikin minim seminim2nya dah... 

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Bayangkan CS memakai kemeja & rok mini, trus memanggil dgn lembut, "Kokoooo....."
Pasti mod Kelelep bakal langsung SPK Ahond baru hari itu jg....
Pasti mod Kelelep bakal langsung SPK Ahond baru hari itu jg....

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Dan langsung kelelep dalam keempukan Airbag dan nikmat ABS...
Ruar biasa!
Ruar biasa!

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Dan fiturnya, ABS (Asal Bapak Senang), EBD (Enak Bisa Digoyang).....


Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27640
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
untung lah slama ini sales ahond yg lemparin brosur ke rumah batangan smua... masi muda kurus2 gt lg....
kalo yg lemparin nonik2 unyu dgn seragam go green....
ane spk tuh mobil beserta nonik nya... SPK (Surat Pmesanan Kendaraan) dan (Surat Perintah ke Kamar)....
kalo yg lemparin nonik2 unyu dgn seragam go green....
ane spk tuh mobil beserta nonik nya... SPK (Surat Pmesanan Kendaraan) dan (Surat Perintah ke Kamar)....
numpang lewat aja....


-
- SM Specialist
- Posts: 13579
- Joined: Thu Nov 29, 2012 8:52
- Location: Surabaya
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Jangan lupa... BA penting bro...
Body Ahoy!
*ngibrit lagi ronde 3...*
Body Ahoy!

*ngibrit lagi ronde 3...*

Obey the mahakitteh. 

-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Toyota: Avanza Tidak Ada Lawan di Indonesia
Dan 1 lg yg paling penting....airbag....


Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165