



Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
cocok kali ya om..terush mah percuma keras dan stabil..tapi mesinnya ga bisa dibawa kencengamfibi wrote:Rush batch sekarang (mungkin) lebih nyaman, karna udah diperlembut dibanding batch pertama...
Tapi kalo lembut & gak stabil buat apa toh![]()
Mendingan agak keras, tapi stabil & masik enak dibawa agak kenceng
pantesan tmn sebelumnya pke apanja at, trus ganti rush at...niatnya spy lebih nyaman, eh 2 bulan lagi udh di jual tuh rush.. balik apanja lagi.DOHC wrote:mungkin om anjas cobain nya enjin 3SZ di apanja... itu mah enakkk.... wong K3-VE aja tarikan bawah nya ajib... apalagi 3SZ.. dikawinin ama body enteng apanja...
y_anjasrana wrote:oww.... berarti prediksi ane dulu tepat ya. dulu ane ambil habanja 3SZ jg karena pertimbangan itu. mesin 1500 dipasang ke body enteng. klu rush udah keliatan ga aerodynamis, ban besar dan tinggi. udah pasti lebih berat. tp klu sampe separah itu ga sangka juga.DOHC wrote:mungkin om anjas cobain nya enjin 3SZ di apanja... itu mah enakkk.... wong K3-VE aja tarikan bawah nya ajib... apalagi 3SZ.. dikawinin ama body enteng apanja...
ane pernah coba habanja 3SZ metic jelas lebih lemot dr punya ane. diajak ngebut jd boros bgt. kebayang deh klu dikasih body berat. ic ic....
Salah satu kelemahan transmisi 4 speed mt maupun at adalah jangkauan kecepatan yg bs diraih dalam satu posisi gir. Ini menyebabkan kita merasa mobil lemot di posisi yg biasa kita alamin di transmisi 5 speed.y_anjasrana wrote:oww.... berarti prediksi ane dulu tepat ya. dulu ane ambil habanja 3SZ jg karena pertimbangan itu. mesin 1500 dipasang ke body enteng. klu rush udah keliatan ga aerodynamis, ban besar dan tinggi. udah pasti lebih berat. tp klu sampe separah itu ga sangka juga.DOHC wrote:mungkin om anjas cobain nya enjin 3SZ di apanja... itu mah enakkk.... wong K3-VE aja tarikan bawah nya ajib... apalagi 3SZ.. dikawinin ama body enteng apanja...
ane pernah coba habanja 3SZ metic jelas lebih lemot dr punya ane. diajak ngebut jd boros bgt. kebayang deh klu dikasih body berat. ic ic....
Nda pernah berani beli merk2 aneh,om.... ngerik lhaa...untuk aftersales nya. untuk merek jepangan kayak nissan yg udh punya 6 speed manual aja ga brani om.. maklum, rahayat jelata..ilhami wrote:makanya beli aja chevrolet spin, 6 speed. Jadi responnya bisa lebih terasa.
Ane udah pernah test drive LTZ 1.5 A/T 6spd di sun motor kb.jeruk...ilhami wrote:makanya beli aja chevrolet spin, 6 speed. Jadi responnya bisa lebih terasa.
DOHC wrote:ini baru pertama ane liat ada yg blg ruster AT nya nyentak2...ricz wrote:
RusuhTeroris, udh bantingannya superkeras, trans ATnya menyentak nyentak...
yg ane rasain sendiri waktu bawa ini mobil malah super lelet... boro2 menyentak.. mesin meraung2 kencang dulu macam jav idol baru jalan nya agak cepet... kalo stop di tanjakan, bsa kluar kringat dingin ane apalagi kalo fully loaded...
Mayoritas mobil amerika itu transmisi otomatis, dari dulu.VanzMatic wrote:Nda pernah berani beli merk2 aneh,om.... ngerik lhaa...untuk aftersales nya. untuk merek jepangan kayak nissan yg udh punya 6 speed manual aja ga brani om.. maklum, rahayat jelata..ilhami wrote:makanya beli aja chevrolet spin, 6 speed. Jadi responnya bisa lebih terasa.
.
Ini mah amerika jejadian omilhami wrote:Mayoritas mobil amerika itu transmisi otomatis, dari dulu.VanzMatic wrote:Nda pernah berani beli merk2 aneh,om.... ngerik lhaa...untuk aftersales nya. untuk merek jepangan kayak nissan yg udh punya 6 speed manual aja ga brani om.. maklum, rahayat jelata..ilhami wrote:makanya beli aja chevrolet spin, 6 speed. Jadi responnya bisa lebih terasa.
.
Harusnya nggak ada kekhawatiran soal teknologinya.