Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Konsumsi BBM di Prado 2.7 2010 cmn dpt 1:5-6 aja plg bagus...
kagak lah om ricz, boroo2 sama ipah 250HP, wong sama fortuner boyo 195HP aja kalah, ane dulu pake fortuner masih dapet 18.5 detik, innova 245HP mah di zona 16.5 detik
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
gak kenceng banget juga, memang lebih bertenaga dibandingkan 2.0. tapi ya gak luar biasa. daripada fortuner bensin sih kencengan ini.
di kecepatan rendah mirip sama yang versi diesel. gak tau kalo kecepatan tinggi.
beda didalam cuma captain seat dan seat belt sampai deret 3. kursi leather seat.
sisanya sama seperti tipe V biasa.
mertua saya pakai jakarta bandung, kalo luar kota sih 9-10km/L
itu mobil dipake sampai 2012 sudah jalan 120rb km, jadi dijual.
gak kenceng banget juga, memang lebih bertenaga dibandingkan 2.0. tapi ya gak luar biasa. daripada fortuner bensin sih kencengan ini.
di kecepatan rendah mirip sama yang versi diesel. gak tau kalo kecepatan tinggi.
beda didalam cuma captain seat dan seat belt sampai deret 3. kursi leather seat.
sisanya sama seperti tipe V biasa.
mertua saya pakai jakarta bandung, kalo luar kota sih 9-10km/L
itu mobil dipake sampai 2012 sudah jalan 120rb km, jadi dijual.
kalo kecepatan rendah mirip ipah diesel mah ga heran jazz GE agak susah ngejer... apalagi jazz GE torque bawahnya loyo banget
gak kenceng banget juga, memang lebih bertenaga dibandingkan 2.0. tapi ya gak luar biasa. daripada fortuner bensin sih kencengan ini.
di kecepatan rendah mirip sama yang versi diesel. gak tau kalo kecepatan tinggi.
beda didalam cuma captain seat dan seat belt sampai deret 3. kursi leather seat.
sisanya sama seperti tipe V biasa.
mertua saya pakai jakarta bandung, kalo luar kota sih 9-10km/L
itu mobil dipake sampai 2012 sudah jalan 120rb km, jadi dijual.
159 hp (119 kW) at 5,200 rpm, and 180 lbf·ft (244 N·m) of torque at 3,800 rpm, redline @5.500 rpm
Spek mesin gitu berarti dominan di putaran bawah ya...
dream_theater wrote:Innova 2.7 V dari luar dgn 2.0 V cuman beda emblem 2.7 aja...
Di dalem beda jok kulit, captain seat w/ arm rest, dual airbags, tombol audio di setir.
Ipah pernah pake jok kulit rupanya...
Ipah ini mahal bener ya, tambahan fiturnya kurang banyak ... Beda hampir 100jt dengan type G manual...
Tambahin 100jt lagi dapet camry 2.4G manual di jamannya..
dulu temen SMP ada yg punya, warna item klo ga salah.. daei luar sih kaya tipe V biasa cm tulisannya 2.7 V.. pas masuk yg kentara bedanya cuma captain seat sama jok kulit aja..
karena harga beda dikit dgn Grandis dan Serena, wajar aja ipah ini ga laku.. apalagi tampangnya (hampir) sama dgn tipe e, yg pas launching e manual paling rendah ada di 137an.. hampir 150 beda harganyanya tapi tampangnua mirip bgt, jadi ga kerasa mobil mahalnya..
Past
2007 Toyota NCP93R-BEMGKD
Current
2013 Toyota ZRR70R-APXEPD
Disclaimer:
Hanya berbagi informasi, bukan ajakan untuk membeli. Buy at your own risk. Keputusan ada di diri Anda sendiri.
Ane pernah naek nih Ipah di Dubai sebagai taksi. Lumayan kenceng juga, barangkali karena sopir taksi disana pada berani neken gas kali, tapi ada speed limiternya sampai angka 120 setelah itu mulai deh ada bunyinya. Ipah yg jadi taksi disana, sejauh yg ane lihat 2.7 semua dan bertransmisi matik. Baris tengah tidak ada captain seatnya, tombol AC model putar biasa, tapi pilihan aliran udaranya lebih lengkap.
Vorsprung durch Technik The Pursuit of Perfection From Zero to Hero Air Tenang Menghanyutkan Ilmu Padi