
Regal Raptor Daytona 350cc
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 11277
- Joined: Sat Nov 27, 2010 1:07
- Location: Yogya Is Timewa
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Penampakan motor barunya di rumah dong om....


" It is not the eyes that are blind, but the hearts "
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
menurut sahibul hikayat, pabrikan Regal Raptor ini awalnya membeli lisensi rancangan mesin CB200 dari Honda, kemudian dikembangkan sendiri menjadi 250 dan 350 cc ... dan kenyataannya, parts-nya banyak yg compatible dng parts Honda ...
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
ini baru mau dibawa ke tempat cimot (cuci motor) kemudian difoto2 ....VanzMatic wrote:Penampakan motor barunya di rumah dong om....
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
REVIEW : Regal Raptor Daytona 350cc
nah, ini dia review sy sebagai pengguna ttg Regal Raptor Daytona (pros & cons) :
PROS:
- seperti sudah diakui oleh konsumen di Eropa, memang bener detil built quality termasuk istimewa, rapih banget utk ukuran motor bikinan China, lebih bagus dan rapi dibandingkan Pulsar (India)
- sosoknya gagah, dan sangat mirip dng salah 1 type HD, cuma kalok ngelirik sektor mesin, langsung ketauan dia bukan Harley (mesin cuma 2 silinder kembar, bukan V-Twin)
- pengendalian (handling) sangat nikmat di atas motor cruiser ini, dengan catatan sok blakang disetel pada posisi di tengah (enggak keras enggak lembek). Lokasi sok blakang ini (ada dua biji) adalah horisontal di bawah frame bagian bawah. Sehingga sekilas nampak kayak suspensi rigid, tapi nyatanya serupa dng type "softail" pada jajaran Harley (sok blakang horisontal di bawah body). Sok depan juga sudah upside down, jika disetel pas (dng mengatur volume oli sok-nya) maka pengendaraan (ride quality) termasuk lumayan nyaman, kecuali di jalan kurang rata agak terasa kurang "smooth" jika dibandingkan dng Pulsar
- sistem pengereman dengan double disc di depan dan single disc di blakang terbukti sangat pakem, ampuh mengurangi laju atau menghentikan motor berbobot 181 kg ini.
- sektor mesin, enggak mengecewakan, walau sebenarnya kita mengharapkan dorongan torsi lebih besar lagi. Mesin yg berbasis rancangan Rebel 200 dan embahnya si CB200 (design-nya dibeli dari Honda oleh pabrik Regal Raptor), yg kemudian dikembangkan menjadi 320cc, secara konstruksi boleh diyakini akan dapat dihandalkan dalam hal durability jangka panjang. Utk menguntit rombongan Harley di jalanan di sini, masih oke lah dng topspeed sekitar 130-140 kpj.. tapi kalok di jalanan kayak di interstate USA yg panjang2 lurus lengang, ya gak ada harapan lah bagi RR utk menguntit Harley yg bisa melaju sampai 106-180 kpj ...
- ada beberapa komponen fast moving parts yg bisa disubstitusi dng parts merk Honda (Supra/Tiger dll), a.l. : kampas rem, kampas kopling dll
CONS :
- kebetulan unit motor yg sy terima, termasuk dalam batch pengiriman awal 2013 (ada belasan unit totalnya) yg mengalami "product defect" yaitu cacat pada komponen 2nd driven gear dan gearshaft, sehingga akibatnya, saat masuk gigi dua, selalu mental ke netral. Untungnya pihak dealer sudah mengadu ke produsen dan mendapatkan stock parts pengganti yg bisa langsung dipasang, termasuk dalam warranty, gratis.
- dalam hal performa, masih ada yg bisa ditingkatkan yaitu sektor kopling, karna pada saat digas spontan, pada posisi gigi berapapun, terjadi gejala "selip kopling", mesin menggerung tapi aksel enggak meningkat.. baru normal kembali jika gas dikurangi... mintanya gas diurut. Menurut pengalaman saya, hal ini bisa diatasi dengan cara mengganti per-kopling dng jenis yg lebih keras dari standarnya.
- lampu depan seharusnya dikasih yg lebih terang. Rencana mau sy ganti dengan type bohlam CREE atau HID sekalian.
Perjalanan jauh baru sekali, Jkt - Bandung menghadiri Bandung Bike Week 2013 bersama rombongan Regal Raptor Riders Indonesia (RRRI) Chapter Jakarta. Beberapa kali kejadian saat mengambil tikungan, ada yg menggesrot aspal, mungkin batang standar samping.. Jadi sebaiknya jika mengambil tikungan, dari awal (sebelum apex) mending mulai ambil ancang2 dng sedikit memiringkan motor, sehingga saat sampai apex tidak harus terlalu miring.... Overall sangat terasa nikmatnya mengendarai motor cruiser utk turing jarak jauh... cuma sekedar catatan, kualitas perakitan perlu ditingkatkan, karna selama perjalanan, sempat kejadian : spido mati karna masangnya kurang kencang, dan sein kiri juga mati, mungkin ada koneksi kabel yg kurang bener atau kurang kuat.
dan intinya : utk harga 36 juta-an (sebelum kenaikan dollar harga cuma 33 juta), kita mendapatkan motor yg lumayan nyaman, solid dan masih bisa ditingkatkan performanya dengan cara :
- mengganti koil dng yg high performance
- mengganti busi dng busi Bosch platinum-iridium
- mengganti per kopling dng jenis yg lebih keras
- melakukan port 'n' polishing pada saluran inlet dan exhaust di cylinder head


PROS:
- seperti sudah diakui oleh konsumen di Eropa, memang bener detil built quality termasuk istimewa, rapih banget utk ukuran motor bikinan China, lebih bagus dan rapi dibandingkan Pulsar (India)
- sosoknya gagah, dan sangat mirip dng salah 1 type HD, cuma kalok ngelirik sektor mesin, langsung ketauan dia bukan Harley (mesin cuma 2 silinder kembar, bukan V-Twin)
- pengendalian (handling) sangat nikmat di atas motor cruiser ini, dengan catatan sok blakang disetel pada posisi di tengah (enggak keras enggak lembek). Lokasi sok blakang ini (ada dua biji) adalah horisontal di bawah frame bagian bawah. Sehingga sekilas nampak kayak suspensi rigid, tapi nyatanya serupa dng type "softail" pada jajaran Harley (sok blakang horisontal di bawah body). Sok depan juga sudah upside down, jika disetel pas (dng mengatur volume oli sok-nya) maka pengendaraan (ride quality) termasuk lumayan nyaman, kecuali di jalan kurang rata agak terasa kurang "smooth" jika dibandingkan dng Pulsar
- sistem pengereman dengan double disc di depan dan single disc di blakang terbukti sangat pakem, ampuh mengurangi laju atau menghentikan motor berbobot 181 kg ini.
- sektor mesin, enggak mengecewakan, walau sebenarnya kita mengharapkan dorongan torsi lebih besar lagi. Mesin yg berbasis rancangan Rebel 200 dan embahnya si CB200 (design-nya dibeli dari Honda oleh pabrik Regal Raptor), yg kemudian dikembangkan menjadi 320cc, secara konstruksi boleh diyakini akan dapat dihandalkan dalam hal durability jangka panjang. Utk menguntit rombongan Harley di jalanan di sini, masih oke lah dng topspeed sekitar 130-140 kpj.. tapi kalok di jalanan kayak di interstate USA yg panjang2 lurus lengang, ya gak ada harapan lah bagi RR utk menguntit Harley yg bisa melaju sampai 106-180 kpj ...
- ada beberapa komponen fast moving parts yg bisa disubstitusi dng parts merk Honda (Supra/Tiger dll), a.l. : kampas rem, kampas kopling dll
CONS :
- kebetulan unit motor yg sy terima, termasuk dalam batch pengiriman awal 2013 (ada belasan unit totalnya) yg mengalami "product defect" yaitu cacat pada komponen 2nd driven gear dan gearshaft, sehingga akibatnya, saat masuk gigi dua, selalu mental ke netral. Untungnya pihak dealer sudah mengadu ke produsen dan mendapatkan stock parts pengganti yg bisa langsung dipasang, termasuk dalam warranty, gratis.
- dalam hal performa, masih ada yg bisa ditingkatkan yaitu sektor kopling, karna pada saat digas spontan, pada posisi gigi berapapun, terjadi gejala "selip kopling", mesin menggerung tapi aksel enggak meningkat.. baru normal kembali jika gas dikurangi... mintanya gas diurut. Menurut pengalaman saya, hal ini bisa diatasi dengan cara mengganti per-kopling dng jenis yg lebih keras dari standarnya.
- lampu depan seharusnya dikasih yg lebih terang. Rencana mau sy ganti dengan type bohlam CREE atau HID sekalian.
Perjalanan jauh baru sekali, Jkt - Bandung menghadiri Bandung Bike Week 2013 bersama rombongan Regal Raptor Riders Indonesia (RRRI) Chapter Jakarta. Beberapa kali kejadian saat mengambil tikungan, ada yg menggesrot aspal, mungkin batang standar samping.. Jadi sebaiknya jika mengambil tikungan, dari awal (sebelum apex) mending mulai ambil ancang2 dng sedikit memiringkan motor, sehingga saat sampai apex tidak harus terlalu miring.... Overall sangat terasa nikmatnya mengendarai motor cruiser utk turing jarak jauh... cuma sekedar catatan, kualitas perakitan perlu ditingkatkan, karna selama perjalanan, sempat kejadian : spido mati karna masangnya kurang kencang, dan sein kiri juga mati, mungkin ada koneksi kabel yg kurang bener atau kurang kuat.
dan intinya : utk harga 36 juta-an (sebelum kenaikan dollar harga cuma 33 juta), kita mendapatkan motor yg lumayan nyaman, solid dan masih bisa ditingkatkan performanya dengan cara :
- mengganti koil dng yg high performance
- mengganti busi dng busi Bosch platinum-iridium
- mengganti per kopling dng jenis yg lebih keras
- melakukan port 'n' polishing pada saluran inlet dan exhaust di cylinder head


Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 335
- Joined: Sun Jun 30, 2013 7:00
- Location: Sin City
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
keren om motornya cuma 36jt uda dapet semantep ini jadi pengen
suara knalpot dan mesinnya uda kyk suara harley blm?

suara knalpot dan mesinnya uda kyk suara harley blm?

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
dng knalpot std, suara "bruuummm" lembut. Kalok mau suara lebih sangar, knalpot dibobok 1/2 (kayak punya saya) atau seluruhnya (suara jadi kayak Harleh, blaar... blaaarr....)B808BY wrote:keren om motornya cuma 36jt uda dapet semantep ini jadi pengen![]()
suara knalpot dan mesinnya uda kyk suara harley blm?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 418
- Joined: Wed Sep 04, 2013 3:28
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Itu harganya semua dah on the road ya om??
Mantap euy harleh look..
Yang bobber paling mantap..
Mantap euy harleh look..
Yang bobber paling mantap..
Ceban Me if I'm Wrong..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
ya.. kalok mau, bole nitip dana 40 juta, saya akan uruskan sampai mendapatkan unit yg dimaui, dng bonus : leather saddle bag pesanan dari USA.arton wrote:Itu harganya semua dah on the road ya om??
Mantap euy harleh look..
Yang bobber paling mantap..
Enaknya beli RR, bisa pesan kombinasi warna :
Pilihan warna body + spakbor :
- merah
- putih
- hitam
Pilihan warna velg, cover body samping, cover cyl head dan crankcase :
- hitam doff
- chrome
Prosedur pembelian :
- bayar dp skitar 2-3 jutaan
- tentukan pilihan type motor dan kombinasi warna
- unit mulai dirakit sesuai pesanan, dan siap kirim dalam 2-3 hari kemudian setelah pelunasan harga unit
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Rencana dlm waktu dekat ini :
- ganti perkopling dng yg lebih keras
- ganti karbu dng milik N250R
- port 'n' polishing
- ganti perkopling dng yg lebih keras
- ganti karbu dng milik N250R
- port 'n' polishing
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: REVIEW : Regal Raptor Daytona 350cc
info terbaru dari dealer RR : sejak beberapa hari y.l. stock Regal Raptor di dealer, utk semua type, lagi kosong, habis diborong orang dari berbagai kota terutama Denpasar dan mBandung... salah 1 penyebabnya mungkin ya karna adanya thread ini ya...JESKONENG wrote:nah, ini dia review sy sebagai pengguna ttg Regal Raptor Daytona (pros & cons) :
PROS:
- seperti sudah diakui oleh konsumen di Eropa, memang bener detil built quality termasuk istimewa, rapih banget utk ukuran motor bikinan China, lebih bagus dan rapi dibandingkan Pulsar (India)
- sosoknya gagah, dan sangat mirip dng salah 1 type HD, cuma kalok ngelirik sektor mesin, langsung ketauan dia bukan Harley (mesin cuma 2 silinder kembar, bukan V-Twin)
- pengendalian (handling) sangat nikmat di atas motor cruiser ini, dengan catatan sok blakang disetel pada posisi di tengah (enggak keras enggak lembek). Lokasi sok blakang ini (ada dua biji) adalah horisontal di bawah frame bagian bawah. Sehingga sekilas nampak kayak suspensi rigid, tapi nyatanya serupa dng type "softail" pada jajaran Harley (sok blakang horisontal di bawah body). Sok depan juga sudah upside down, jika disetel pas (dng mengatur volume oli sok-nya) maka pengendaraan (ride quality) termasuk lumayan nyaman, kecuali di jalan kurang rata agak terasa kurang "smooth" jika dibandingkan dng Pulsar
- sistem pengereman dengan double disc di depan dan single disc di blakang terbukti sangat pakem, ampuh mengurangi laju atau menghentikan motor berbobot 181 kg ini.
- sektor mesin, enggak mengecewakan, walau sebenarnya kita mengharapkan dorongan torsi lebih besar lagi. Mesin yg berbasis rancangan Rebel 200 dan embahnya si CB200 (design-nya dibeli dari Honda oleh pabrik Regal Raptor), yg kemudian dikembangkan menjadi 320cc, secara konstruksi boleh diyakini akan dapat dihandalkan dalam hal durability jangka panjang. Utk menguntit rombongan Harley di jalanan di sini, masih oke lah dng topspeed sekitar 130-140 kpj.. tapi kalok di jalanan kayak di interstate USA yg panjang2 lurus lengang, ya gak ada harapan lah bagi RR utk menguntit Harley yg bisa melaju sampai 106-180 kpj ...
- ada beberapa komponen fast moving parts yg bisa disubstitusi dng parts merk Honda (Supra/Tiger dll), a.l. : kampas rem, kampas kopling dll
CONS :
- kebetulan unit motor yg sy terima, termasuk dalam batch pengiriman awal 2013 (ada belasan unit totalnya) yg mengalami "product defect" yaitu cacat pada komponen 2nd driven gear dan gearshaft, sehingga akibatnya, saat masuk gigi dua, selalu mental ke netral. Untungnya pihak dealer sudah mengadu ke produsen dan mendapatkan stock parts pengganti yg bisa langsung dipasang, termasuk dalam warranty, gratis.
- dalam hal performa, masih ada yg bisa ditingkatkan yaitu sektor kopling, karna pada saat digas spontan, pada posisi gigi berapapun, terjadi gejala "selip kopling", mesin menggerung tapi aksel enggak meningkat.. baru normal kembali jika gas dikurangi... mintanya gas diurut. Menurut pengalaman saya, hal ini bisa diatasi dengan cara mengganti per-kopling dng jenis yg lebih keras dari standarnya.
- lampu depan seharusnya dikasih yg lebih terang. Rencana mau sy ganti dengan type bohlam CREE atau HID sekalian.
Perjalanan jauh baru sekali, Jkt - Bandung menghadiri Bandung Bike Week 2013 bersama rombongan Regal Raptor Riders Indonesia (RRRI) Chapter Jakarta. Beberapa kali kejadian saat mengambil tikungan, ada yg menggesrot aspal, mungkin batang standar samping.. Jadi sebaiknya jika mengambil tikungan, dari awal (sebelum apex) mending mulai ambil ancang2 dng sedikit memiringkan motor, sehingga saat sampai apex tidak harus terlalu miring.... Overall sangat terasa nikmatnya mengendarai motor cruiser utk turing jarak jauh... cuma sekedar catatan, kualitas perakitan perlu ditingkatkan, karna selama perjalanan, sempat kejadian : spido mati karna masangnya kurang kencang, dan sein kiri juga mati, mungkin ada koneksi kabel yg kurang bener atau kurang kuat.
dan intinya : utk harga 36 juta-an (sebelum kenaikan dollar harga cuma 33 juta), kita mendapatkan motor yg lumayan nyaman, solid dan masih bisa ditingkatkan performanya dengan cara :
- mengganti koil dng yg high performance
- mengganti busi dng busi Bosch platinum-iridium
- mengganti per kopling dng jenis yg lebih keras
- melakukan port 'n' polishing pada saluran inlet dan exhaust di cylinder head
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4354
- Joined: Sat Jan 03, 2009 2:19
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
hehe.. kapan itu kan ada mbandung baik wik.. ada beberapa model saddle bag utk sample yg bisa dipesan... sy pesan yg model itu ...asudarsono wrote:Saddlebagnya keren om. Beli di mana?
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 210
- Joined: Thu Aug 14, 2008 4:02
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Boleh jg model nya. Cmn brp kali beli merk china, jd pikir2 mau beli lagi...
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Mon Nov 28, 2016 15:05
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
dealer RR untuk tangerang sudah ada apa belom ya? saya tertarik juga tapi ga tau dealernya didaerah mana ajah ya hehe
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Dealer resmi cuma ada 1 di Jl. H. Samanhudi, di bawah fly over KA (dekat stasiun KA Sawah Besar)
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 680
- Joined: Thu Nov 03, 2016 17:51
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
More foto donk om.. saat touring dan bersama RR yang lain.. video suara mungkin..
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Ada di grup fb "regal raptor riders indonesia"
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Fri Jun 02, 2017 17:29
- Location: Bogor
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Bisa kredit ga yah om ? Hehe
Ane minat banget sama regal raptor daytona
Ane minat banget sama regal raptor daytona
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Dealer taunya transaksi cash, tapi pembeli boleh bawa perusahaan leasing yg membayar cash kpd dealer, selanjutnya urusan kredit antara pembeli dng leasing
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Mon Jun 04, 2018 1:46
- Location: Virgin Islands
- Daily Vehicle: 1111
Regal Raptor Daytona 350cc
Hi Tonybill. What model is your bike? On my Eos the front gear change linkage fits on a square spindle and is secured by a grub screw.This small screw regulary loosens up and needs tightening.
AJS Regal Raptor DD125E-5 Eos
AJS Regal Raptor DD125E-5 Eos
-
- Visitor
- Posts: 1
- Joined: Sat Feb 16, 2019 15:02
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Regal Raptor Daytona
Re: Regal Raptor Daytona 350cc
Betul sekali, banyak part bisa disubstitusi oleh part honda (kopling, piston, kanpas rem, CDI dll), pingin akselerasi lebih yahut (dibanding bawaannya)? ganti plat kopling pake punya GL Pro & per kopling KLX Racing, rumah kopling dibolongin dibeberapa tempat agar oli cepat masuk membasahi plat kopling biar g kebakar karena panas gesekan, knalpot dibobok biar lebih nge-Blar dilanjut jeroan karbu dinaekin dikit sesuai selera & maunya motor. RR adalah moge "murah" tapi ga murahan, pajak ga bikin dompet cekak (untuk ukuran motor 250cc keatas) kurang dari 300rb/tahun. Pokoknya asik banget pake motor ini (sy pake RR Daytona lansiran 2013).JESKONENG wrote: Tue Sep 24, 2013 1:24 menurut sahibul hikayat, pabrikan Regal Raptor ini awalnya membeli lisensi rancangan mesin CB200 dari Honda, kemudian dikembangkan sendiri menjadi 250 dan 350 cc ... dan kenyataannya, parts-nya banyak yg compatible dng parts Honda ...
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Wed Sep 25, 2019 17:54
- Location: Burkina Faso
Regal Raptor Daytona 350cc
IVE GOT SAME PROBLEM WITH MY REGAL RAPTOR 125 I AM NOW ON MY 6TH LIGHT BULD AND ITS ALWAYS THE FULL BEAM THAT GOES OUT ON MINE I CAN STILL RIDE AS THE OTHER LIGHT IS WORKING BUT NOT THE MAIN BEAM IVE HAD NO LUCK IN FINDING OUT A SOLUTION.
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Wed Sep 25, 2019 17:54
- Location: Burkina Faso
Regal Raptor Daytona 350cc
Hello All,
I am in the process of purchasing a bike. I am currently looking at the regal raptor and the ybr 125 custom.
I am going to be doing about 200-300 miles a month and worried about reports on the raptor with issues and also top speed.
Can i get some feed back on top speed and long journey results please
Thanks to all who respond
Justin
I am in the process of purchasing a bike. I am currently looking at the regal raptor and the ybr 125 custom.
I am going to be doing about 200-300 miles a month and worried about reports on the raptor with issues and also top speed.
Can i get some feed back on top speed and long journey results please
Thanks to all who respond
Justin