Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Risol1 wrote:Ooo...cls jarang ya di sono? kenapa tuh bro? apakah karena mahal atau karena memang orang sono kurang selera dengan bentuk mobil yg aneh2....
Iya Om, Cls ini jarang sekali sy lihat. Di tempat sy garap proyek skrg,hanya boss besarnya sj yg make, yg tempat parkirnya udah fixed gak bisa diutik2 .
level bawahnya/deputy2 paling E class.
Image Benz terutama konservatifnya itu lho.. seruangan dgn sy gak ada yg make Benz tuh.. Dr 8 orang bule (kita2 30an thn) rata2 pake audi, vw, dan Bmw 320 (cm seorang). Tahun lalu ada seorang yg pake E class (mantan leader sy), tapi ya gitu deh.. gaya casanovanya kl jumat sore pake celana ketat dan spatu lancip putih (sambil lirik Om NG), rambut sisiran super rapi. umur beliau 52 tahunan..
Tapi mungkin ada sejarahnya jg knp perusahaan2 kasih mercy ke eksekutifnya. Soalnya perusahaan besar macem Airbus gt dikasih discount khusus oleh benz..
asudarsono wrote:Alasan banyak orang gak pakai Mercy ternyata mirip dengan di Indonesia, imagenya mobil taxi
Kalau pendapat sy sebaliknya Om.. sepertinya hanya di Indo yg image taxi non taxinya kuat..
kalau om Darsono perhatikan orang German asli, justru mereka nyantai..Taxi driver tdk bisa dibuat kesimpulan..krn sbagian besar mrk adalah auslander (Turkey, poland ).
Untuk unit benz sendiri sy perhatikan tidak sebanyak dulu tahun 2003 an. Sekarang kl lg rame di Airport hamburg bisa nunggu 3-4 antrian untuk dapat unit benz E class. gak tau knp, sy liat skrg lebih banyak VW (Kurang tau daerah lain).
asudarsono wrote:Alasan banyak orang gak pakai Mercy ternyata mirip dengan di Indonesia, imagenya mobil taxi
Kalau pendapat sy sebaliknya Om.. sepertinya hanya di Indo yg image taxi non taxinya kuat..
kalau om Darsono perhatikan orang German asli, justru mereka nyantai..Taxi driver tdk bisa dibuat kesimpulan..krn sbagian besar mrk adalah auslander (Turkey, poland ).
Untuk unit benz sendiri sy perhatikan tidak sebanyak dulu tahun 2003 an. Sekarang kl lg rame di Airport hamburg bisa nunggu 3-4 antrian untuk dapat unit benz E class. gak tau knp, sy liat skrg lebih banyak VW (Kurang tau daerah lain).
sempet nyobain om? senyaman yang serupa di indonesia kah?
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
sempet nyobain om? senyaman yang serupa di indonesia kah?
nyaman si nyaman tapi belakangnya sempit mending mb tuwer ku
versi disana semua diesel dan sdh pake start stop
taxi biem juga ada tapi ga banyak.
even w202 pun disana masih berkeliaran sbg taxi, jadi terbukti klo mb emang reliable ya?
pas di stuttgart sy masuk ke pabrik mb di sindelfingen, sy liat taxi disana dibuat dlm 1 line yg sama dgn mbl pribadi.
Yang sekarang banyak jadi taxi juga Prius, terutama di Berlin. Tapi yang saya tangkap, kurang berhasil. Masih lebih menguntungkan pakai mobil "normal".
Kenapa bisa begitu, saya masih belum paham. Tapi yang jelas, di Jepang yg negerinya hybrid aja, Prius juga gak dipakai sebagai taxi. Padahal IMHO, sebagai kendaraan dgn jarak tempuh tinggi, harusnya hybrid menjadi primadona perushaan taxi.