'Moge' nya mocin
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 71
- Joined: Sat Dec 22, 2007 2:07
- Location: Bandung
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 986
- Joined: Wed Feb 23, 2005 5:24
Re: 'Moge' nya mocin
di sub sport motorcycle (SM juga) ada post dari bro NdembiQ yang menampilkan "harley" china dari kaisar dgn model v-twin 250 cc, kali aja ada yg minat.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 55
- Joined: Tue Sep 23, 2008 9:25
Re: mogenya loncin...
masa sih? saya ada Largo Evolution HIGH-250CC Twin silinder, mungkin yang dilihat itu largo yang 125CC single silinder kali?? atau yang Largo Evo Low-250CC?azizdth wrote:bros adalagi nih yg blm kelihatan, mogenya loncin 250cc namaya loncin largo evolution...cuman kl kata ane, bodynya aneh, dulu ane liat langsung dari dealer, aga bantet, tinggi ama panjang ga imbang tinggi besar tapi jarak antara sumbu roda pendek, kalo panjangan dikit bagus kali...tp kalo di foto bagus yah...![]()
cuman ane suka tuh ama spgnya, kalo beli loncin hadiahnya dia, mau bgt ane....![]()
![]()
eh, yg di naikin ama spgnya bukan largo evolution, tp largo classic...di Indo udah ga produksi, krn dulu limited edition...
liat di:
http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... 27#p209327
disitu saya photo berdekatan antara Loncin Largo Evolution 250CC dan Honda Steed 400CC, justru kalau dari tampilan tongkrongan lebih macho yang Loncin.
mungkin yang dilihat pasti Largo 125CC, soalnya yang Largo Evo HIGH-250CC cuman ada masuk 5 unit loh, saya aja dulu inden di prj tahun 2004, harga waktu itu saya beli 26jt.
kalau yg Low-250CC dibandrol seharga 18jt th 2004 di PRJ.
beda antara yg HIGH dan yg LOW? selain lebih tinggi, udah upside down shock depannya, udah ABS rem cakram depannya, udah full bgt dah accecoriesnya...
Honda Phantom&Suzuki Thunder 250CC mah kalah kenceng kalau diadu sama Loncin ini, inget sehernya 2(dua) dan karburatornya 2(dua).
tapi jangan adu sama Honda Steed 400CC yah

Steed emang Sehernya 2 dan karbu 2 juga tapiii.... businya ada 4 dan CC juga beda jauh, wong steed aku pernah di uber sama Yamaha Diversion 950CC police ajah gak kena dianya nguber daku, apa yg nunggang diversion kalah nyali??

wassalam..
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Sat Dec 06, 2008 6:43
Re: 'Moge' nya mocin
Ngeliat ulasan yang vertex dan minerva kayaknya untuk mesin masih lebih unggul minerva ya ... makanya jadi tertarik.[/quote][/quote]
Vartex-Z dan Minerva yang model CBR itu dari 'sono'nya adalah sama alias keluar dari pabrikan yang sama, jadi soal kwalitas lebih ditentukan dalam hal asemblingnya ('tangan' perakitnya termasuk quality-controlnya) ditambah lagi yang tidak kalah penting adalah dukungan purna-jualnya...jadi ya silakan ditimbang-timbang, mau pilih yang mana...hahaha...Aku sendiri pakai Vartex-z karena saat mau beli minerva, ternyata punya temenku getarnya minta ampun sehingga baru sebulan fairing2nya pada patah semua kaitannya...Vartex-Z menurutku tidak bergetar setelah aku lakukan balancing kruk-asnya...
Vartex-Z dan Minerva yang model CBR itu dari 'sono'nya adalah sama alias keluar dari pabrikan yang sama, jadi soal kwalitas lebih ditentukan dalam hal asemblingnya ('tangan' perakitnya termasuk quality-controlnya) ditambah lagi yang tidak kalah penting adalah dukungan purna-jualnya...jadi ya silakan ditimbang-timbang, mau pilih yang mana...hahaha...Aku sendiri pakai Vartex-z karena saat mau beli minerva, ternyata punya temenku getarnya minta ampun sehingga baru sebulan fairing2nya pada patah semua kaitannya...Vartex-Z menurutku tidak bergetar setelah aku lakukan balancing kruk-asnya...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 868
- Joined: Thu Sep 20, 2007 6:38
- Location: serpong
Re:
di India merk-nya jadi kinetic, di italia jadi italjet, kualitas udah diakui di amerika dan eropayoyoyo wrote:whaddaya mean?Berux_bogor wrote:tapi untuk saat ini menurut gw motor korea masih belum mausk negara2 luar..
tapi lebih baik tuh motor korea coba dipasarin di asia dulu...
gw pengen tau ada review motor ntuh diindonesia gak ya,.......
lha itu Hyosung Comet, jadi Naza Blade (Malaysia),
di thread "Moge MoKo" , hyosung comet jadi Alphasports Hyosung Comet di Florida USA..
hyosung GT250R dikomparasi ama ninja250 aja beda tipis, hp kalah dikit tapi torsi menang dikit,
http://ibike.com.hk/01_bike_report/08/h ... 250r/1.htm
2009 Suzuki SV650SF

72.5 hp (54 kW)
47.2 ft·lbf (65 Nm) @7500 rpm
2009 Hyosung GT650R EFI
82hp @ 9000rpm

2009 Italjet Griffon 650

2008 Fischer MRX 650


HP: 77hp @ 9400 RPM
Torque: 52 ft/lbs @ 7500 RPM
motor2 yg bersaudara,
GT650 teknologi dari SV650,
Griffon650 cuma modif bodi GT650,
Fischer basis mesin dari GT650



-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 868
- Joined: Thu Sep 20, 2007 6:38
- Location: serpong
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 986
- Joined: Wed Feb 23, 2005 5:24
Re: 'Moge' nya mocin
bro, sanex hussar itu bukannya matic ya, koq model honda rebel???
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Mon Mar 23, 2009 13:44
Re: 'Moge' nya mocin
Sanex Hussar QJ 250-3 itu bukan matic bro..tapi sejenis moge 2 Cylinder..orang biasanya lebih tau kalo Sanex QJ 250-3
-
- Visitor
- Posts: 7
- Joined: Mon May 25, 2009 2:24
Re: 'Moge' nya mocin
Haloooo ada ga yg pernah atau saat ini punya Sanex QJ250-3......kalo ada tolong dong dimana bisa dapatin s/partnya atau persamaan dengan motor Jepang....appreciate lagi kalo mau ngirimin ke JAPRI [email protected] ......makaaasiiiih.****Efdees.
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Thu Apr 30, 2009 5:39
Re: 'Moge' nya mocin
Salam kenal Bro,
Agak susah bro tuk nyari teman, pengguna Moge China emang sedkit sekali.
BTW sudah lama pake sanex, Review dong gimana pake motor ini.
Agak susah bro tuk nyari teman, pengguna Moge China emang sedkit sekali.
BTW sudah lama pake sanex, Review dong gimana pake motor ini.