Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 221
- Joined: Sat Jun 20, 2009 7:48
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Hmm..konsol tengah atas masih MID apa udah pake Multimedia system komplet dgn GPS on board kaya versi AUSnya blum yah?
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Fri Apr 09, 2010 5:13
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Betul, kalau saya bilang mending masukin 3.2L Di-D 4x4. Pasti lebih laku.
PS secara umum memang bukan SUV mewah, jadi kalau di kasih mesin bensin 3.8 tetep aja bukan SUV mewah.
Lain kalau mesin diesel 3.2L. Untuk SUV yang sporti dan 4x4, torque is king!
Aldi
PS secara umum memang bukan SUV mewah, jadi kalau di kasih mesin bensin 3.8 tetep aja bukan SUV mewah.
Lain kalau mesin diesel 3.2L. Untuk SUV yang sporti dan 4x4, torque is king!
Aldi
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Ngeri euy pajak mobil 3000an cc....
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2610
- Joined: Sat Apr 14, 2007 15:01
- Location: Kemanggisan, Jakarta Barat
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Sebetulnya faktor yang membuat Pajero Sport bisa laku itu ialah mesin dieselnya. Jadi kalau mau jual yang bensin.... akan jadi tanda tanya besar.
Lha wong... saya pakai XL_7..... dimana-mana sudah dibantai dengan kata "BOROS". Ngapain beli mobil boros.... Itu mesin 2500 CC. Bagaimana dengan pengalaman Ford Escape yang 3.0, sampai produksi diganti hanya 2.3L.... Ini kok malah 3.8L...
Kecuali kalau memang sudah masuk kategori SUV Premium... segment sudah beda dimana bensin tidak masalah.. mau 5 liter untuk satu km pun tidak apa-2.
Lha wong... saya pakai XL_7..... dimana-mana sudah dibantai dengan kata "BOROS". Ngapain beli mobil boros.... Itu mesin 2500 CC. Bagaimana dengan pengalaman Ford Escape yang 3.0, sampai produksi diganti hanya 2.3L.... Ini kok malah 3.8L...
Kecuali kalau memang sudah masuk kategori SUV Premium... segment sudah beda dimana bensin tidak masalah.. mau 5 liter untuk satu km pun tidak apa-2.
Dari Solo ke Oslo
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Saya sendiri lebih berharap ditambah varian dgn versi 2.5L Di-D+ lalu pake VGT menggantikan turbo konvensional....
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
ane setuju dengan pendapat pak uwo... kalo bensin dengan cc di atas 3000, sepertinya agak berat. dugaan ane sih, mungkin hanya sebagai flagship aja.
kalo denger2 di SM ini, pajero super exceed yang 3.8L bensinnya 1:5-6 dalkot. lukot sekitar 1:8... di PS harusnya gak jauh dari itu. terlalu boros menurut ane.
kalo denger2 di SM ini, pajero super exceed yang 3.8L bensinnya 1:5-6 dalkot. lukot sekitar 1:8... di PS harusnya gak jauh dari itu. terlalu boros menurut ane.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2647
- Joined: Sun Jul 19, 2009 13:23
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
setahu saya DI-D+ itu dah pake VGT. kalo ditambah VGT lagi apa ga boros itu om momod?Hansen wrote:Saya sendiri lebih berharap ditambah varian dgn versi 2.5L Di-D+ lalu pake VGT menggantikan turbo konvensional....
tapi saya setuju bgt, mesin sih 2.5 liter tapi torsi powernya wuih muantep tenan. pajak pun sama dengan 2.5 liter biasakan?
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 16497
- Joined: Tue Apr 03, 2007 14:24
Re: Pajero Sport 3.8 Super Exceed Hadir 2010
Ooo...sudah pake VGT ya, bagus kalo gitu....pajak tetap diklasifikasi sbg cc <2500, tp berapa nominalnya gak tau ya soalnya tergantung harga mobilnya juga om...zweifellos wrote:setahu saya DI-D+ itu dah pake VGT. kalo ditambah VGT lagi apa ga boros itu om momod?Hansen wrote:Saya sendiri lebih berharap ditambah varian dgn versi 2.5L Di-D+ lalu pake VGT menggantikan turbo konvensional....
tapi saya setuju bgt, mesin sih 2.5 liter tapi torsi powernya wuih muantep tenan. pajak pun sama dengan 2.5 liter biasakan?