
ditunggu foto2xnya ya bro jeskoneng
btw nama POSMO bagus juga tuh, g se7 d. tinggal bro2x yang laen, kl udah ok bisa ke tahap buat stiker nih.....
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
hehe iya bro..abis di seberang lg sepihanx13 wrote:^^
lho di sini jg..
klo katanya om novasonic ke SAM motor di prempatan nginden...
bukan BeRes sih, tapi biasa nanganin Pulsar jg katanya...
thanks buat infonya bro.nikki wrote:Tp ttp aja smua blm bs dpastiin,kan bt bgt klo msalnya kt dah nggu mpe 2009,eh taunya p220 ga jd masuk,,hehe..
ikutan nyumbang nama ya...nikki wrote:Gimana ni soal nama udah ada 2 option..
1. POSMO (Pulsar Owner Seraya MOtor)
2. POSER'S (Pulsar Owner Seraya Motor)
chimod wrote:Lapor tgl 16/08/08 hari sabtu pagi start dari rumah (bekasi) jam 07.00 wib, gw ma mantan pacar (istri) ke Bandung pake pulsy ampe di di bandung jam 09.30 wib
via cikampek + purwakarta + padalarang + cimahi (total yang di tempuh 150 KM)
bekasi ==> cikampek dengan kecepatan 80 kmj (pulsy emang mantap)
cikampek ==> purwakarta kecepatan 70 kmj
purwakarta ==> padalarang jalan menanjak pake gigi 4 (dengan kecepatan 60 kmj)kalo gigi 1 ampe 3 napas ga bisa panjang.
oli gw pake shell advance sx 15w50
sebelumnya gw service and ganti oli dulu di Beres kranji bekasi
setting balancing jadi pulsy gw ga ngorok lagi
tgl 17/08/08 hari minggu jam 14.30 wib ane pulang ke bekasi ampe jam 18.00 wib.
dari cikampek ==> bekasi dengan kecepatan 90 kmj kaki gw mulai gemetar![]()
kesimpulan :
pulsy emang mannntap.....![]()
![]()
![]()
laporan selesai
@ bro jeskoneng
engine conditioner merk ahrs di tempat gw harga nya 35 ribu, itu juga gw ketemunya denga tidak sengaja pas waktu gw cuci pulsy ada bengkel gw liat jual engine conditioner, ya udah gw jadi beli tapi lon gw coba tuch.
Tners wrote:kalo ngambil buntut lampu rem ajah gimana?
coz kalo dari gambar itu.
kesannya untuk p200
(jok misah)
sedangkan kalo buntut lampu rem, dari p180, p200 en next p220 juga bakal sama smua.
bujud....mBuoy wrote:lapor, kmarin ane ke indramayu brg tmn ane dia pk mtr bebek ane pk p200
ternyata 120kpj di bebek di pulsar cm 95kpj
Bro bayker... aku masih berhutang mbeliin minuman nih... Kalo soal garansi mesin/kelistrikan aku mohon maap gak ngerti dan gak peduli hehehe.... asal semua modif itu dilakukan dengan hati2 dan oleh pihak yang kompeten, aku pribadi sangat yakin tanpa garansipun motor akan fine2 aja...dan terpenting bagiku adalah peningkatan performa.. kalo menurut bro Hanx, kayaknya tenaga mesin motorku telah naik sekitar 2 HP dari kondisi standar... Sekalian lapor nih.. hari ini aku udah sampai ke markas BRT di Cibinong.. Gile man !! ruangan bengkelnya rapi bersih.. Pasiennya gak banyak dan hampir semuanya adalah motor khusus drag/road race dan beberapa pengguna motor harian yang nekat kayak aku, ada 1 Scorpio dan 1 Thunder 125 yang lagi pasang CDI BRT....Motorku langsung ditangani salah 1 mekanik, dan dari pertanyaan2 yang kuajukan, jelas banget dia sangat menguasai hal2 yang berkaitan dengan peningkatan performa mesin.. sayangnya gagal dynotest (biaya 300ribu termasuk setting karbu dll, dibandingkan biaya dyno100 ribu di Mototech Jogja), karena knalpot standarku gak mungkin dimasuki alat pembaca AFR (Air Fuel Ratio) yang harus masuk jauh ke dalam knalpot... Tapi jika diliat dari warna busi (coklat kemerahan), katanya ukuran spuyer Pilot Jet (25) udah bener.. Lalu dia cuma setting ulang airscrew.. dan pada putaran 2,5 x membuka, sudah pas... (seblmnya aku sendiri yang setting pada 3,5 x putaran).. dan untuk peningkatan performa lebih lanjut dia sarankan 2 hal : ganti karbu dengan PE-28 dan ganti atau bobok muffler knalpot (jika sekat dalam muffler standar dikurangi, akan menambah power mesin, tapi suaranya jadi lebih berisik)... ya udah, aku paksa2 si mekanik untuk menerima tips 15 ribu dia menolak, katanya gak perlu wong cuma mbantu konsultasi dan putar2 airscrew aja... tapi aku yang balik memaksa sampai dia terpaksa menerima.... Rencanaku, besok pagi mau ke tukang bobok knalpot yang direkomendasikan oleh mekanik BRT, adanya di daerah Depok... karena aku udah check sama Mas Said di MJ, ternyata MJ belum pernah melakukan bobok knalpot P200 dan tukang knalpot langganan MJ selama ini memang biasa menangani knalpot P180, tapi belum pernah menangani P200 yang agak ribet karena sistem rivet (keling) dalam penyambungannya... Jadi laporan masih akan bersambung setelah besok urusan knalpot ditangani oleh Pak Edi di Depok....bayker wrote:yoi seru tuh kemaren di MJ, sorry bro jes ane minum bayar sendiri, soalnya ada tulisan deket kulkas nya "minuman bayar langsung (takut lupa)" hehhehehe.......
btw, shock depan gw udah mantap nih gak terlalu empuk dan gak terlalu keras, mantap deh pokoknya. dan total biayanya juga cuma 10 ribu perak (5 ribu oli, 5 ribu ongkosnya) tadinya sih mau ganti tutup shock atas pake punya GL tapi mas mul bilang barangnya lagi kosong disana, ya udah deh jadi apa adanya aja, tapi tetep puas kok jadi gak berasa naik perahu lagi.
tadi pagi sambil jalan ke kantor ngetest di bawah terowongan pasar tanah abang pas di belokan ke kiri nya wah stabil tenan, narik 80kpj sambil ngikutin jalan yg agak berbelok gak ngebuang lagi kayak kemaren2.![]()
@bro jes:
diantara tricks peningkatan performa yg bro jes bilang, mana aja yg membatalkan garansi mesin?
kalau gak membatalkan garansi mesin mungkin akhir bulan mo balik lagi ke MJ tuk PnP disana.