Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
iya mbah, maafkan aku yang cari harga miring aja, kena racun ingco power tool lebih bagus dari yang merk generic label aja
aku pakai flexible joint seperti ini mbah, impact rated, yang bola bukan yang U joint
iuj.JPG
o sekali klaim, terus dicatat ga bisa klaim lagi ya untuk barang yang sama ?
well noted mbah, soalnya kepikir sata mahal dikit tapi ada garansi, banding merk jepang mahal banget tapi ga ada garansi....
kalau kayak gitu ya sekalian jepangan aja kalau warrantynya ga terus2an
regards,
singachu
ahh siapalah aku ini mbah , cuman nubie yg lg blajar tools jg dimarih, ama dari pengalaman bermacem2 ngerusakin tools, ampe perna nyaris kena pecahan soket mental
iya si sata ngaku nya seh sekali claim, tp aneh nya ga perlu pake kwitansi jg gapapa, jadi gmana caranya mreka tau ud brapa kli claim kan ... he he he
konci ring pas sata sehh sejauh ini kita orang pake awet yah mbah, ud dbanting , sambit, lempar jg masi belom rompal, jd ya masi ok lah utk kelas kita2 orang rumahan atau bengkel yg diem2 baru buka sperti mbah TL yg kongsie ama mbah blower, kcuali ud kelas dealer atau workshop macam mbah 69 ato mbah masas , nah ini wajip elora, hazet, stahlwille, sandvik dkk
tapiii kl ratchet, kta orang sehh highly saranin minimal taiwan proper sperti jtc, tekton, atau sata... lebi bagus lg kl melarin sikit budget ke jepun sperti ktc atau flag (tone ga masup itungan soalnya skrg ud mahal banget)
mecahin chrome socket pakai impact gun ?
aku banyak baca aja sih crv agak brittle kalau kena impact, mending crmo. Makanya cari deep imoact socket ingco 1 set,
regards,
singachu
chrome soket perna, flexible joint yg chrome jg perna, 2 2 nya sukses pecah waktu ta hajar pake impek gun
ma'lum, waktu itu masi bodoh banget, ga ngerti apa2 soal tools, tau nya kl muat masup yah hajar pake alat apapun, tipikal orang2 asemreges musatek proyek senen gt lah
singachu wrote: Sat Sep 17, 2022 3:02
IMG_20220917_100023.jpg
IMG_20220917_095616.jpg
lagi2 aliran kere hore.
liat kunci S10 buat drain plug kok mahal
liat baut M16 kok goceng lebih sikit...
termasuk handtool ga?
regards,
singachu
drain plug wrench merk anu sekitar 82-86rb di toko itu. dapet yang 8mm dan 10mm.
atau kalo mau bikin, beli mesin bubut kecil mbah. sekalian dilengkapi micrometer dan vernier caliper digital supaya makin akurat plus hasil rapih enak diliat.
kalo mau sirik ama yang lagi cruising pake yacht 40ft noh....
mbah
si kr_jzgte mbah ud perna ganti shock belom ? ini kita orang punya belom bocor, cuman usia ud 7 taonan, kapan ari pas tikungan kuar tol alsut sana coba lari kira2 70-80 kph kaya berasa geol2 pantad nya
doeloe mbah.. sebelum tau bahwa air mineral gak bagus..,bukan air keran mbah..
habis itu 2 tahun yang lalu pas bongkar cover ganti air distiled + coolant saiken..
nah hari ini ohit.. ,buka thermos..di kuras2 semua dah..,dah tembak air dari atas dan radiatornya..
rencana mau di kasih full colant aja..
jgn lupa buat baut drain enjin blok nya jg mbah, posisi di samping kanan, blakang alternator
jgn lupa jg radiator nya d rojok2 mbah, siapa tau mampet dsitu jg
iya baut kuningannya samping mesin..
bongkar lagi radiatornya..? ke tempat service?
tadi tembak air dari atas ,tutup lubang bawah terus di lepas..,muncrat kuat mbah..? apa perlu di bongkar lagi thu palanya?
kasih radiator flush gak yha..? apa jangan..?
ini juga lagi mikir ganti selang atas bawah..,isi dalamnya dah karat juga..,di kerok pakai obeng . tanggal.. ( tapi jadi bersih karetnya
pakai apa bagusnya yha ilangin karat di dalam karetnya?
doeloe mbah.. sebelum tau bahwa air mineral gak bagus..,bukan air keran mbah..
habis itu 2 tahun yang lalu pas bongkar cover ganti air distiled + coolant saiken..
nah hari ini ohit.. ,buka thermos..di kuras2 semua dah..,dah tembak air dari atas dan radiatornya..
rencana mau di kasih full colant aja..
jgn lupa buat baut drain enjin blok nya jg mbah, posisi di samping kanan, blakang alternator
jgn lupa jg radiator nya d rojok2 mbah, siapa tau mampet dsitu jg
iya baut kuningannya samping mesin..
bongkar lagi radiatornya..? ke tempat service?
tadi tembak air dari atas ,tutup lubang bawah terus di lepas..,muncrat kuat mbah..? apa perlu di bongkar lagi thu palanya?
kasih radiator flush gak yha..? apa jangan..?
ini juga lagi mikir ganti selang atas bawah..,isi dalamnya dah karat juga..,di kerok pakai obeng . tanggal.. ( tapi jadi bersih karetnya
pakai apa bagusnya yha ilangin karat di dalam karetnya?
selang masi bawaan dari lahir ??
kl iiya, mending diganti aj mbah, apalagi selang bawah bawaan inofa gen 1 (gen FL yg all new inofa ud model baru), cacad disain tuh, pendek banget lengkungan yg ke radiator bawah nya, dulu di inofa kita orang perna skali copot d jalan, untung posisi lg parkir.. ganti nya pake inofa rebon punya, ud jauh lebi panjang tekukan nya
jgn lupa buat baut drain enjin blok nya jg mbah, posisi di samping kanan, blakang alternator
jgn lupa jg radiator nya d rojok2 mbah, siapa tau mampet dsitu jg
iya baut kuningannya samping mesin..
bongkar lagi radiatornya..? ke tempat service?
tadi tembak air dari atas ,tutup lubang bawah terus di lepas..,muncrat kuat mbah..? apa perlu di bongkar lagi thu palanya?
kasih radiator flush gak yha..? apa jangan..?
ini juga lagi mikir ganti selang atas bawah..,isi dalamnya dah karat juga..,di kerok pakai obeng . tanggal.. ( tapi jadi bersih karetnya
pakai apa bagusnya yha ilangin karat di dalam karetnya?
selang masi bawaan dari lahir ??
kl iiya, mending diganti aj mbah, apalagi selang bawah bawaan inofa gen 1 (gen FL yg all new inofa ud model baru), cacad disain tuh, pendek banget lengkungan yg ke radiator bawah nya, dulu di inofa kita orang perna skali copot d jalan, untung posisi lg parkir.. ganti nya pake inofa rebon punya, ud jauh lebi panjang tekukan nya
ow baru tau saya mbah..,entar cek selang inop rebon..
si kr_jzgte mbah ud perna ganti shock belom ? ini kita orang punya belom bocor, cuman usia ud 7 taonan, kapan ari pas tikungan kuar tol alsut sana coba lari kira2 70-80 kph kaya berasa geol2 pantad nya
masih bawaan paberik.
sama gaada bocor tapi ya tau sendiri ayunan sobleker umur 9 taun kaya apa.... nggak sempurna, tapi juga nggak ngayun banget kaya perahu kena ombak.
kalo mau tes buat pembuktian boleh, biar ngga dibilang ngomong dowang....
area2 caliper rem ama shockbreaker seh yang biasa perlu aku paksa, tapi kayaknya ga sampe 100 Nm juga.
Selama ini ngeri lanjut pakai trelek, langsung ganti breaker bar atau stang L yang fixed.
mbah, awak peno wes onok impek gun, ya dinggo gae crack open ae.
atau kalo tempat terbatas dan impek gun ga muat, pake kunci ringpas disambung pipa.
hanya untuk crack open saja ya.... selanjutnya ya bisa pake ratchet handle supaya cepat.
si kr_jzgte mbah ud perna ganti shock belom ? ini kita orang punya belom bocor, cuman usia ud 7 taonan, kapan ari pas tikungan kuar tol alsut sana coba lari kira2 70-80 kph kaya berasa geol2 pantad nya
masih bawaan paberik.
sama gaada bocor tapi ya tau sendiri ayunan sobleker umur 9 taun kaya apa.... nggak sempurna, tapi juga nggak ngayun banget kaya perahu kena ombak.
kalo mau tes buat pembuktian boleh, biar ngga dibilang ngomong dowang....
9 taon, lebi tua ya,
Pembuktian ? Kamsia aj deh, ini yg 7 taon aj ud serem, palagi yg 9 taon
Pembuktian ? Kamsia aj deh, ini yg 7 taon aj ud serem, palagi yg 9 taon
Nanti coba ganti yg blakang dl deh
pertama ayla keluar mbah.
maksut saya pembuktian kalo sobleker umur segitu masih cukup mumpuni untuk diajak jalan 50-60kmh. dan ayunan saat lewat poldur juga nggak segila boneka yang kepalanya pake per....
ini sambil ngumpulin wang sambil mikir mau ganti sobleker duluan depan blakang apa terot rek en bol join duluan?
Pembuktian ? Kamsia aj deh, ini yg 7 taon aj ud serem, palagi yg 9 taon
Nanti coba ganti yg blakang dl deh
pertama ayla keluar mbah.
maksut saya pembuktian kalo sobleker umur segitu masih cukup mumpuni untuk diajak jalan 50-60kmh. dan ayunan saat lewat poldur juga nggak segila boneka yang kepalanya pake per....
ini sambil ngumpulin wang sambil mikir mau ganti sobleker duluan depan blakang apa terot rek en bol join duluan?
Barusan pagi coba cek ruang enjin si 1Kr-jzgte, ternjata slaen sokbreker, ad pe er baru lg, enjin monting kanan ama yg bawah us retak/pecah, alamat kuar wang banyak deh nih
Iseng2 coba copotin emon kanan, baut ud copot smua tp aneh nya si emon ga bsa d copot, aneh
Barusan pagi coba cek ruang enjin si 1Kr-jzgte, ternjata slaen sokbreker, ad pe er baru lg, enjin monting kanan ama yg bawah us retak/pecah, alamat kuar wang banyak deh nih
Iseng2 coba copotin emon kanan, baut ud copot smua tp aneh nya si emon ga bsa d copot, aneh
yang ke chassis ada 2 baut kalo ngga salah. yang ke mesin ada 3.
2 baut dari atas aksesnya, keliatan jelas banget, 1 lagi dari kolong musti buka cover plastik yang deket oil pan.
pake extension 10" sama 5" supaya sampe.
jangan lupa oil pan di tahan dongkrak dulu supaya nggak jatuh mesinnya.
IMG_20220918_141137.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.