DOHC wrote:jahh... orang ane blom ada cash buat beli, ini uda ditawarin.. ... btw di tret sebelah lg ada yg jual grand touring tuh dak... ga minat nt..
Jahhhh jugak....masak gw nambahin gocap tiauw lebih cuman untuk nambahin embel2 "Grand" buat turing gw.
Gak worthed banget DOHC, apalagi tidak ada perbedaan signifikan antara Turing dgn Grand turing. Dari pada gocap tiauw buat ganti turing, mending gw langsung ambil GV seken aja udah dapet yg taon 2007/2008. (moga2 yg jual gak baca tret gw ini

)
DOHC wrote:kalo diesel yg plg murah, waktu kmaren dapet yg diesel taon 2005 siong, odo uda 140rebuan.... servis record kaga berkala... nett nya 154 jt... kondisi body kliatan banget bekas cat ulang, lekukan2 di spakbor depan kiri nya kaga simetris ama kanan lantaran ketebelan dempul... lagian ipah diesel susah cari yg taon tua, pasti banyakan yg masi taon muda, kluaran 2008 kali... itu masi mahal.. diatas 200 jt smua... harga sgitu mending ambil ipah type G bensin yg baru siong... beda dikit doank...
Kalo yg bensin mungkin masih bisa dapet kondisi bagus n harga agak miring. Tapi yg diesel susah dapet harga miring. Kalopun ada mungkin kondisi sudah agak meragukan. Jadi ati2 aja dohc, apalagi ipah skrg spare partnya udah gak semurah kijang sebelum nya (kapsul). Dulu gw wkt cari ipah diesel seken tny2 kesana kemari, pelototin koran, susah dapet barang yg pas. Kalopun ada kondisi istimewa harga pun jg istimewa, alias mendekati harga baru.
nyesel soalnya konsumsi bensin agak boros aja bro... tapi kalo utk tarikan sehh ane lumayan puas koq ama ipah bengsin ane... jauh lebi bertenaga ketimbang lipina ane.... displacement mesin ga mungkin boong dahh... mo pake ulasan2 di majalah kek, atau cuap2 nya pejuang merek kek, tetep aja fakta kalo ipah bensin lebi bertenaga dibanding lipina..
Kemarin untuk pertamakalinya gw nyoba GL gw. So far pertama kali nyoba kesan pertama gw nih mobil kenceng. Biasa naek turing baru jalan 80 aja udah kerasa kenceng, waktu naek livina gak sadar udah jalan 80. Padahl masih pake gigi 4
