Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
DOHC wrote:masa sehh ?? coba cek tuh jangan2 poros nya ud patah ama ente... atau bobot mobil nya keberatan ente...
#teteup....
........
Haha. Bener nih mod klep.
Ente kan duduk depan rid, pasti muter setir berat lah. Secara ente muter ban yang secara tidak langsung didudukin sama ente. Haha. Bisa gerak aja sudah lumayan.
DOHC wrote:masa sehh ?? coba cek tuh jangan2 poros nya ud patah ama ente... atau bobot mobil nya keberatan ente...
#teteup....
........
Haha. Bener nih mod klep.
Ente kan duduk depan rid, pasti muter setir berat lah. Secara ente muter ban yang secara tidak langsung didudukin sama ente. Haha. Bisa gerak aja sudah lumayan.
Apalagi kalo FRD sudah duduk, cek sasisnya masing2. Apakah patah atau tidak
There is no past nor future, only now - Nathan MLBB
Teman2.. ingin tanya nih.. apakah tipe bensin di all new innova sudah ada kemajuan? Lg bingung nih memilih antara tipe Q bensin atau V diesel.. dua2nya matic.. apakah yg bensin sudah irit? Pemakaian krg lbh 100km sehari hari untuk antar jemput anak sekolah sekalian antar2 bini kesana sini.. lokasi saya di surabaya..
ane sendiri inden innova V-AT diesel Luxury, ambil warna bronze biar ngga bosen ma warna2 yang ada selama ini.
kena harga 390jt....sebenarnya eman2 kl upping ke fortuner G AT diesel nambah 70jt saja, cuma ya....kelegaan kabin menjadi prioritas utama bukan ganteng2an, udah mulai uzur jg heheeee.....
never ending journey cari pengganti Ipah D4D Matic....
juan78 wrote:ane sendiri inden innova V-AT diesel Luxury, ambil warna bronze biar ngga bosen ma warna2 yang ada selama ini.
kena harga 390jt....sebenarnya eman2 kl upping ke fortuner G AT diesel nambah 70jt saja, cuma ya....kelegaan kabin menjadi prioritas utama bukan ganteng2an, udah mulai uzur jg heheeee.....
setelah lama cari pengganti ipah diesel matic, eh ujung2nya gantinya juga tetep ipah diesel matic ya om
juan78 wrote:ane sendiri inden innova V-AT diesel Luxury, ambil warna bronze biar ngga bosen ma warna2 yang ada selama ini.
kena harga 390jt....sebenarnya eman2 kl upping ke fortuner G AT diesel nambah 70jt saja, cuma ya....kelegaan kabin menjadi prioritas utama bukan ganteng2an, udah mulai uzur jg heheeee.....
Warna bronze ud ready ya gan? Di jateng kok indentnya lama skali..
cvsmb wrote:Teman2.. ingin tanya nih.. apakah tipe bensin di all new innova sudah ada kemajuan? Lg bingung nih memilih antara tipe Q bensin atau V diesel.. dua2nya matic.. apakah yg bensin sudah irit? Pemakaian krg lbh 100km sehari hari untuk antar jemput anak sekolah sekalian antar2 bini kesana sini.. lokasi saya di surabaya..
Yg bensin kan sudah dual vvti , yg diesel vntturbo
juan78 wrote:ane sendiri inden innova V-AT diesel Luxury, ambil warna bronze biar ngga bosen ma warna2 yang ada selama ini.
kena harga 390jt....sebenarnya eman2 kl upping ke fortuner G AT diesel nambah 70jt saja, cuma ya....kelegaan kabin menjadi prioritas utama bukan ganteng2an, udah mulai uzur jg heheeee.....
Sampe umur kepala 3 selalu mendewakan mobil pintu 2 kencang...skrg mlh cari mobil yg interior lega n kenyamanan keluarga..
Double filtration, solar masuk di filter dulu lewat filter kecil di bawah
kalo yg 2KD kan solar masuk lgs masuk ke mangkok bawah rumah filter
Harga filter OLO70 ini = 540 rebooo !!!!!
(Tunggu versi sakura nya aja ah)
Kalau solarnya masih kyk sekarang paling kuat 15 sampe 20rb km sukur bisa sampe 25-30rb km dan mesti dikasih aditif..
Kyknya nunggu sakura buat usah paling bener.
Filter solar sakura skg udah di develop dr F-1111 jd F-11112 beda elementnya udah mirip" oemnya..hrgnya bagai bumi dengan langit