Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
AWB camera yang dipake kayanya salah kalkulasi mungkin karena kelewat orange jadi bingung, apalagi itu dari dalam mobil yang mana ada efek pantulan tidak alami dari kaca, juga distorsi alami cahaya yang masuk akibat penggunaan kaca film juga cuaca yang cenderung mendung, terlihat dari warna merah logo Alfamart yang ga semerah biasanya.
ini saya coba perbaiki di picasa, hasilnya menarik juga warna orangenya lebih "cerah" dari orange nissan circa 2010 yg kalau ga salah disebut sunburn orange, soal design ya namanya aja JDM bukan selera semua orang.
kunaskun wrote:AWB camera yang dipake kayanya salah kalkulasi mungkin karena kelewat orange jadi bingung, apalagi itu dari dalam mobil yang mana ada efek pantulan tidak alami dari kaca, juga distorsi alami cahaya yang masuk akibat penggunaan kaca film juga cuaca yang cenderung mendung, terlihat dari warna merah logo Alfamart yang ga semerah biasanya.
ini saya coba perbaiki di picasa, hasilnya menarik juga warna orangenya lebih "cerah" dari orange nissan circa 2010 yg kalau ga salah disebut sunburn orange, soal design ya namanya aja JDM bukan selera semua orang.
Lumayan sih, agak mendingan, tp setelah dilihat2 lg, emblem nya kok spt ketutupan cat .. apa orangenya cuma wrap pake stiker orange "persija" gitu?
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati
Pas ke iims kemarin coba test duduk. Plastik seperti khas mobil disini, yg menarik cuma spedo ma baris belakang yg bisa masuk di bawah row2. Ada jaitan palsu di sepanjang dashboard dan door trim yg bikin malu maluin.
Duduk di row 2 kayak di mobil lmpv biasa, harusnya ditambahkan opsi captain seat. Row ke 3 cukup lega leg roomnya.
Saya dan temen sependapat masih elegan freed walau yg lawas. Sepertinya tahan budget dulu nunggu fread turbo #semoga..
haho wrote:Pas ke iims kemarin coba test duduk. Plastik seperti khas mobil disini, yg menarik cuma spedo ma baris belakang yg bisa masuk di bawah row2. Ada jaitan palsu di sepanjang dashboard dan door trim yg bikin malu maluin.
Duduk di row 2 kayak di mobil lmpv biasa, harusnya ditambahkan opsi captain seat. Row ke 3 cukup lega leg roomnya.
Saya dan temen sependapat masih elegan freed walau yg lawas. Sepertinya tahan budget dulu nunggu fread turbo #semoga..
Sent from my iPhone using Tapatalk
freed face lift + engine turbo ... hmmm bisa tambah panik toyota
bagusan freed walau oldest , nunggu new freed dulu untuk komparasi...
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
new honda freed pesaing sientong mungkin modelnya rada2 mirip stepwagon
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
dsign1990 wrote:hadeuh moncong2 ahond sekarang alay alay euy ! terlalu rame
saya paling suka moncong ahond era 2005 -2012 odys RB 1/2/3 atau di city 2008-2013
Penjualan Honda Freed Bakal Tergerus Toyota Sienta?
Rabu, 27 April 2016 | 08:02 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Honda Freed sudah bukan mejnadi satu-satunya kendaraan di segmen kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) medium dengan pintu geser di Indonesia. Sejak 7 April 2016, Toyota resmi meluncurkan Sienta yang punya karakteristik serupa.
Secara harga, Sienta lebih murah dan beragam pilihannya, yakni dijual mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta, dalam empat varian berbeda, yakni E, G, V, dan Q. Sedangkan Freed hanya ada dua, yaitu S yang dibanderol Rp 273,3 juta dan E Rp 294,3 juta.
Lantas, apakah penjualan Freed bakal tergerus oleh Sienta?
“Belum tahu, yang jelas pasar di segmen itu sudah kecil, karena sudah tergerus oleh BR-V dan Mobilio RS,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy kepada KompasOtomotif melalui pesan singkat,” Selasa (26/4/2016).
Melihat kondisi seperti itu, HPM, kata Jonfis, belum memiliki rencana menghadirkan Freed model terbaru. Masyarakat Indonesia juga masih cukup puas dengan kualitas dan bentuknya yang sekarang. “Kita tetap menjual model yang saat ini ada di pasar,” ucap Jonfis.
Berdasarkan data penjualan retail (diler ke konsumen) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), tahun lalu Freed terjual 4.319 unit dan di tiga bulan pertama 2016 mencapai 492 unit.
Sementara Sienta, selama 11 hari gelaran IIMS 2016 (7-17 April) berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 763 unit. Produk ini baru akan diproduksi akhir Juni dan dikirim ke garasi konsumen Juli 2016.
si jonfis sendiri uda blg ga ada rencana renewal freed krn pasarny diambil sm mobilio dan brv. kok pada percaya freed turbo sih? klpun ada freed baru paling cepet 2 tahun lg IMO. krn di jpg sendiri blum rilis freed barunya.
anyway back to topic please, sienta kan topic utamanya di sini. anyway, di sm ad yg spk mobil ini? pengen coba test drive tp mobilny belom ada di dealer huhu
dsign1990 wrote:hadeuh moncong2 ahond sekarang alay alay euy ! terlalu rame
saya paling suka moncong ahond era 2005 -2012 odys RB 1/2/3 atau di city 2008-2013
Itu sienta punya toyota ????kok honda??
Kayaknya yang dikomentarin desain Honda Free/Spada yang ungu itu.
Dengan grill krom besar.
* * *
Mesti kerja keras nih buat beli Sinta.
G AT harganya 250an. Macul di mana ya
3minggu yang lalu saya lihat mobil semodel ini di kawasan Buaran, Jaktim.
Udah lewat tengah malam, sekitar 0030. Lampu belakang ditambah plastik dilakban sana sini untuk kamuflase bentuk lampu remnya. Bodinya penuh lakban hitam untuk kamuflase bentuk pintu geser. Begitu juga moncongnya, banyak lembaran plastik dilakban hitam untuk tutup bentuk lampu. Yang terpikir hanya satu, Freed.
Apakah Freed baru bakal keluar karena Sienta serius berjualan di sini?