Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Thu Mar 18, 2010 18:01
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
hari ini display mid naik ke 1lt : 5,5km, buat aktualnya nanti tunggu isi bensin lagi br diitung.. smoga bisa nyentuh 1 : 7..
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Udah pencet reset sebelum ngukur lagi om? Kalo di tol saja (reset di pintu tol) dapet brp?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Teana pake pertamax plus ya om ? .. sekedar info : sekarang sudah hadir aditif Norival, ya jika dicampur premium bisa menjadi bbm setara pertamax plus ....
ini link-nya om : http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... =3&t=16387
ini link-nya om : http://www.serayamotor.com/diskusi/view ... =3&t=16387
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1493
- Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
om Jeskoneng, malu kali,, pake Teana ngisi bbm-nya premium..




Etme Bulma Dünyası
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
ahahaha... kan bisa suruhan sopir beli premium naik bajaj bawa 3-4 jeriken...grandscenic wrote:om Jeskoneng, malu kali,, pake Teana ngisi bbm-nya premium..![]()
![]()
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1493
- Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
baru tau Teana udah percantik diri.. apa ane yg ketinggalan info ya..












Etme Bulma Dünyası
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10471
- Joined: Sun Aug 15, 2010 7:20
- Location: smi, bdg, jawa barat
- Daily Vehicle: Unimog
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
teana ini mmg kl mnurut ane si tampilan exteriornya paling wah.... kek ningrat gmn gt.... tp ga berbanding lurus dgn interior..... imo si...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3072
- Joined: Mon Apr 02, 2007 1:45
- Location: Indonesia
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
kalau nurut gue pribadi
mobil baru :
dipanasin satu menit abis itu baru dipake jalan
mobil lama : kira kira 20 detik idle baru dipake
sudah cukup membantu sistem pelumasan mesin
mobil baru :
dipanasin satu menit abis itu baru dipake jalan
mobil lama : kira kira 20 detik idle baru dipake
sudah cukup membantu sistem pelumasan mesin
Performa mesin berlipat ganda setiap 30 tahun
-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Thu Mar 18, 2010 18:01
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
nanya lagi gan sembari nunggu ngitung perbandingan bensin manual (MID skrg di 1:5,5)
cvt kalo di gigi awal pas macet2 itu kok brasa ndut2an ya semisal kurangin gas pas gear 1 pindah 2?apa emg kyk gt ya?
apa cvt xtrail dll jg kyk gt?
cvt kalo di gigi awal pas macet2 itu kok brasa ndut2an ya semisal kurangin gas pas gear 1 pindah 2?apa emg kyk gt ya?
apa cvt xtrail dll jg kyk gt?
-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Thu Mar 18, 2010 18:01
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
dikarenakan baru isi bensin, jd br bs ngasih info... di display dapet 1 lt: 6,8km , aktualnya 1lt : 7,5 km (mix tol + macet)
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Kalau boleh tau cara itung aktualnya gimana oom? Kok malah MID bisa lebih boros dari pada aktualnya? 

Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 10471
- Joined: Sun Aug 15, 2010 7:20
- Location: smi, bdg, jawa barat
- Daily Vehicle: Unimog
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
bro zvr... pict interior plizzz
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 17286
- Joined: Fri Oct 05, 2007 15:40
- Location: the garage - cimandiri 28 pav , Bandung
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
ada bbrapa mobil memang gitu go, sebabnya juga Beres ga bisa ngasih jawaban tepat. tapi biasanya mereka bantu reset (ya kita sendiri juga bisa sih... ga jauh kayak reset mid crv), tapi kadang mereka reset nya lewat obd, jika reset manual ga bisa.AD74YA wrote:Kalau boleh tau cara itung aktualnya gimana oom? Kok malah MID bisa lebih boros dari pada aktualnya?

-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Masa sih? Awak baru tau...poeticmind wrote:ada bbrapa mobil memang gitu go, sebabnya juga Beres ga bisa ngasih jawaban tepat. tapi biasanya mereka bantu reset (ya kita sendiri juga bisa sih... ga jauh kayak reset mid crv), tapi kadang mereka reset nya lewat obd, jika reset manual ga bisa.AD74YA wrote:Kalau boleh tau cara itung aktualnya gimana oom? Kok malah MID bisa lebih boros dari pada aktualnya?
Deviasi speedo bukannya cenderung menunjukkan lebih awet? Bukan lebih boros? Apalagi Nissan
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 244
- Joined: Wed Jun 20, 2012 3:32
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
kalo di ANJ sih, MID lebih hemat daripada aktualnya, nggak tau kalo di mobil lain
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Setau ane seh nggak mungkin MID tu lebih boros daripada aktualnya karena:
1) Deviasi bahan bakar karena tekanan tangki dan fuel pump,
2) Deviasi sensor konsumsi BBM di ECU saat mobil diam tetapi mesin nyala di lalu lintas,
3) Deviasi konsumsi karena tekanan angin ban/kondisi ban dan rims, (pada kondisi ban standar/sesuai spesifikasi pabrikan)
Dari pengetahuan dangkal yang ane punya sih, MID itu biasanya lebih hemat antara 8-10% dari kondisi real nya...dan ini masih dalam taraf normal
Nah berdasar track record nya di SM, salah satu varian Nissan yang lebih rendah dari Teana memiliki deviasi Fuel Consumption Info yang lebih dari 10%.
1) Deviasi bahan bakar karena tekanan tangki dan fuel pump,
2) Deviasi sensor konsumsi BBM di ECU saat mobil diam tetapi mesin nyala di lalu lintas,
3) Deviasi konsumsi karena tekanan angin ban/kondisi ban dan rims, (pada kondisi ban standar/sesuai spesifikasi pabrikan)
Dari pengetahuan dangkal yang ane punya sih, MID itu biasanya lebih hemat antara 8-10% dari kondisi real nya...dan ini masih dalam taraf normal
Nah berdasar track record nya di SM, salah satu varian Nissan yang lebih rendah dari Teana memiliki deviasi Fuel Consumption Info yang lebih dari 10%.
Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1493
- Joined: Wed Dec 23, 2009 4:16
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
kyknya ini sama seperti yg dialami om zombie dg CVT di XTrailnya.. betul ga om???zvr wrote:nanya lagi gan sembari nunggu ngitung perbandingan bensin manual (MID skrg di 1:5,5)
cvt kalo di gigi awal pas macet2 itu kok brasa ndut2an ya semisal kurangin gas pas gear 1 pindah 2?apa emg kyk gt ya?
apa cvt xtrail dll jg kyk gt?
Etme Bulma Dünyası
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Cakep euy faceliftnya

Cepat, cepat turunlah harga engkau neng Teana

Cepat, cepat turunlah harga engkau neng Teana

-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Thu Mar 18, 2010 18:01
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
hm.. pertama kali diisi full tank ampe mentok, trus itung jalan br km, and isi lagi ampe mentokAD74YA wrote:Kalau boleh tau cara itung aktualnya gimana oom? Kok malah MID bisa lebih boros dari pada aktualnya?
trus jumlahnya dibagi aja.. cmiiw kalo caranya salah
interior sama aja bro sm yg blm faceliftak4ng wrote:bro zvr... pict interior plizzz
-
- SM Specialist
- Posts: 9769
- Joined: Thu Jun 12, 2008 19:51
- Location: Pasar Minggu, Jakarta
- Daily Vehicle: Toyota Alphard
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
Udah ane duga pakai cara itu... Setau ane seh... Cara yang beginian deviasinya guede buanget,,, Karena :
1. Variabel kondisi jalanan, rute, dan cuaca -> deviasi paling besar
2. Akurasi pompa bensin : Untuk pengukuran FC dengan metode manual seperti ini pengisian Wajib menggunakan selang yang sama dari pom bensin yang sama.
3. Konsistensi kondisi tangki: suhu dan konsistensi bahan bakar yang masuk bisa bepengaruh ke pengukuran. Disarankan waktu pengisian ulang +- beda 2 jam dengan waktu saat pengisian pertama; contoh saat pengisian pertama dilakukan jam 12 siang, dianjurkan pengetesan kedua dilakukan jam 12 siang juga.
4. Variabel deviasi odometer
5. Variabel deviasi beban kendaraan..
Dengan MID, deviasi FC disana dengan kondisi real rata-rata pabrikan mengklaim adalah berbeda +- 15%.. Maka kalau MID mengatakan 5,5 km/l, maka idealnya maksimal paling irit itu 6,3 km/l.
Dengan cara manual seperti diatas, beda dari 5,5 ke 7,5 berarti deviasinya 27% donk.. Bener gak?... Sehingga banyak orang yang menyarankan, kalau menggunakan cara ini, harus diulang berkali-kali dan lebih baik hitungan ganjil (minimal 3 kali), dan syarat utamanya adalah, selang pompa bensin yang digunakan harus sama, dan dalam waktu yang serupa (+- 2 jam) saat pengisian sebelumnya. Syarat tambahan lain agar lebih ideal adalah gaya mengemudi yang konsisten, dan tekanan ban yang konsisten.
NB:
So far setau ane cara paling akurat itung FC itu pakai alat seperti contoh yang namanya RaceLogic.. Dia nyambung ke ECU mobil dan GPS. Untuk racelogic basic yang pernah ane liat di klaim deviasinya 3%.. Dan di mobil yang dicoba, hitungannya seinget ane selalu lebih boros ketimbang MID bawaan mobil (ane lihat 2 kali percobaan di mobil yang sama).
CMIIW.
1. Variabel kondisi jalanan, rute, dan cuaca -> deviasi paling besar
2. Akurasi pompa bensin : Untuk pengukuran FC dengan metode manual seperti ini pengisian Wajib menggunakan selang yang sama dari pom bensin yang sama.
3. Konsistensi kondisi tangki: suhu dan konsistensi bahan bakar yang masuk bisa bepengaruh ke pengukuran. Disarankan waktu pengisian ulang +- beda 2 jam dengan waktu saat pengisian pertama; contoh saat pengisian pertama dilakukan jam 12 siang, dianjurkan pengetesan kedua dilakukan jam 12 siang juga.
4. Variabel deviasi odometer
5. Variabel deviasi beban kendaraan..
Dengan MID, deviasi FC disana dengan kondisi real rata-rata pabrikan mengklaim adalah berbeda +- 15%.. Maka kalau MID mengatakan 5,5 km/l, maka idealnya maksimal paling irit itu 6,3 km/l.
Dengan cara manual seperti diatas, beda dari 5,5 ke 7,5 berarti deviasinya 27% donk.. Bener gak?... Sehingga banyak orang yang menyarankan, kalau menggunakan cara ini, harus diulang berkali-kali dan lebih baik hitungan ganjil (minimal 3 kali), dan syarat utamanya adalah, selang pompa bensin yang digunakan harus sama, dan dalam waktu yang serupa (+- 2 jam) saat pengisian sebelumnya. Syarat tambahan lain agar lebih ideal adalah gaya mengemudi yang konsisten, dan tekanan ban yang konsisten.
NB:
So far setau ane cara paling akurat itung FC itu pakai alat seperti contoh yang namanya RaceLogic.. Dia nyambung ke ECU mobil dan GPS. Untuk racelogic basic yang pernah ane liat di klaim deviasinya 3%.. Dan di mobil yang dicoba, hitungannya seinget ane selalu lebih boros ketimbang MID bawaan mobil (ane lihat 2 kali percobaan di mobil yang sama).
CMIIW.

Anda sudah TEST DRIVE belum?...
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4362
- Joined: Sat Apr 21, 2007 12:40
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
wow.. baru tau Racelogic bisa utk ngukur FC ... beberapa kali pake Racelogic (milik inventaris sebuah tabloid terkenal), cuma utk ngukur performa mesin (motor) :
- 0-100m, 0-201m, 0-402m (kpj/detik)
- 0-100 kpj (detik)
- 0-100m, 0-201m, 0-402m (kpj/detik)
- 0-100 kpj (detik)
Last edited by JESKONENG on Tue Jun 26, 2012 17:12, edited 1 time in total.
Norival Fuel Enhancer
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
Gold, Platinum, Diesel, DRAG SERIES & Oil Enhancer
FB (id : Torry Parantoro)
hp/WA : 081328516999
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 17286
- Joined: Fri Oct 05, 2007 15:40
- Location: the garage - cimandiri 28 pav , Bandung
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
well let say MID itu hanya patokan saja kan, go... dihitung 3-4kali dengan kondisi yg sama dibagi rata2. mobil yg tanpa MID juga hanya perkiraan rata2 aja.
kalo soal kondisi rute jalan, pengaruhnya ga begitu banyak... kecuali penghitungan pertama dalam kota, kedua luar kota atau beban spt yg elo sebut...nah ini jelas beda.. utk penghitungan awam, cara yg dilakukan zvr wajar lah ya...
kalo soal kondisi rute jalan, pengaruhnya ga begitu banyak... kecuali penghitungan pertama dalam kota, kedua luar kota atau beban spt yg elo sebut...nah ini jelas beda.. utk penghitungan awam, cara yg dilakukan zvr wajar lah ya...

-
- Newbie
- Posts: 14
- Joined: Thu Mar 18, 2010 18:01
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
bukan dari 5,5 ke 7,5 tapi dr 6,8 ke 7,5.... mohon di cek kembali diatasAD74YA wrote:Udah ane duga pakai cara itu... Setau ane seh... Cara yang beginian deviasinya guede buanget,,, Karena :
1. Variabel kondisi jalanan, rute, dan cuaca -> deviasi paling besar
2. Akurasi pompa bensin : Untuk pengukuran FC dengan metode manual seperti ini pengisian Wajib menggunakan selang yang sama dari pom bensin yang sama.
3. Konsistensi kondisi tangki: suhu dan konsistensi bahan bakar yang masuk bisa bepengaruh ke pengukuran. Disarankan waktu pengisian ulang +- beda 2 jam dengan waktu saat pengisian pertama; contoh saat pengisian pertama dilakukan jam 12 siang, dianjurkan pengetesan kedua dilakukan jam 12 siang juga.
4. Variabel deviasi odometer
5. Variabel deviasi beban kendaraan..
Dengan MID, deviasi FC disana dengan kondisi real rata-rata pabrikan mengklaim adalah berbeda +- 15%.. Maka kalau MID mengatakan 5,5 km/l, maka idealnya maksimal paling irit itu 6,3 km/l.
Dengan cara manual seperti diatas, beda dari 5,5 ke 7,5 berarti deviasinya 27% donk.. Bener gak?... Sehingga banyak orang yang menyarankan, kalau menggunakan cara ini, harus diulang berkali-kali dan lebih baik hitungan ganjil (minimal 3 kali), dan syarat utamanya adalah, selang pompa bensin yang digunakan harus sama, dan dalam waktu yang serupa (+- 2 jam) saat pengisian sebelumnya. Syarat tambahan lain agar lebih ideal adalah gaya mengemudi yang konsisten, dan tekanan ban yang konsisten.
NB:
So far setau ane cara paling akurat itung FC itu pakai alat seperti contoh yang namanya RaceLogic.. Dia nyambung ke ECU mobil dan GPS. Untuk racelogic basic yang pernah ane liat di klaim deviasinya 3%.. Dan di mobil yang dicoba, hitungannya seinget ane selalu lebih boros ketimbang MID bawaan mobil (ane lihat 2 kali percobaan di mobil yang sama).
CMIIW.

yah at least hasilnya ga 4,5 kyk di awal.. bisa2 isinya campur aer
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
jika harus menggunakan pompa yang sama, kira2 berapakah deviasi pompa satu dengan pompa lainnya? apakah lebih dari 10%?AD74YA wrote:Udah ane duga pakai cara itu... Setau ane seh... Cara yang beginian deviasinya guede buanget,,, Karena :
1. Variabel kondisi jalanan, rute, dan cuaca -> deviasi paling besar
2. Akurasi pompa bensin : Untuk pengukuran FC dengan metode manual seperti ini pengisian Wajib menggunakan selang yang sama dari pom bensin yang sama.
3. Konsistensi kondisi tangki: suhu dan konsistensi bahan bakar yang masuk bisa bepengaruh ke pengukuran. Disarankan waktu pengisian ulang +- beda 2 jam dengan waktu saat pengisian pertama; contoh saat pengisian pertama dilakukan jam 12 siang, dianjurkan pengetesan kedua dilakukan jam 12 siang juga.
4. Variabel deviasi odometer
5. Variabel deviasi beban kendaraan..
Dengan MID, deviasi FC disana dengan kondisi real rata-rata pabrikan mengklaim adalah berbeda +- 15%.. Maka kalau MID mengatakan 5,5 km/l, maka idealnya maksimal paling irit itu 6,3 km/l.
Dengan cara manual seperti diatas, beda dari 5,5 ke 7,5 berarti deviasinya 27% donk.. Bener gak?... Sehingga banyak orang yang menyarankan, kalau menggunakan cara ini, harus diulang berkali-kali dan lebih baik hitungan ganjil (minimal 3 kali), dan syarat utamanya adalah, selang pompa bensin yang digunakan harus sama, dan dalam waktu yang serupa (+- 2 jam) saat pengisian sebelumnya. Syarat tambahan lain agar lebih ideal adalah gaya mengemudi yang konsisten, dan tekanan ban yang konsisten.
NB:
So far setau ane cara paling akurat itung FC itu pakai alat seperti contoh yang namanya RaceLogic.. Dia nyambung ke ECU mobil dan GPS. Untuk racelogic basic yang pernah ane liat di klaim deviasinya 3%.. Dan di mobil yang dicoba, hitungannya seinget ane selalu lebih boros ketimbang MID bawaan mobil (ane lihat 2 kali percobaan di mobil yang sama).
CMIIW.
selama ane ngukur fc dengan metoda full to full dan SPBU dimana aja dari produsen di mana aja, untuk rute dominan dalkot, gak lebih dari 15% perbedaannya. kalo banyak di luar kota atau toll, baru bisa 30-50%...
kalo mau perhitungan yang pasti, mau gak mau harus berada dalam lingkungan yang semua terkontrol baik traffic, cuaca, pompa dan lain2.
nah, sekarang mau toleransi berapa persen untuk pengukuran yang diperbolehkan?

Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: Baru hari ini DP Nissan Teana: review saya
om mod helm bacanya pake mobile device om.. jadi lagi susah baca...zvr wrote:bukan dari 5,5 ke 7,5 tapi dr 6,8 ke 7,5.... mohon di cek kembali diatasAD74YA wrote:Udah ane duga pakai cara itu... Setau ane seh... Cara yang beginian deviasinya guede buanget,,, Karena :
1. Variabel kondisi jalanan, rute, dan cuaca -> deviasi paling besar
2. Akurasi pompa bensin : Untuk pengukuran FC dengan metode manual seperti ini pengisian Wajib menggunakan selang yang sama dari pom bensin yang sama.
3. Konsistensi kondisi tangki: suhu dan konsistensi bahan bakar yang masuk bisa bepengaruh ke pengukuran. Disarankan waktu pengisian ulang +- beda 2 jam dengan waktu saat pengisian pertama; contoh saat pengisian pertama dilakukan jam 12 siang, dianjurkan pengetesan kedua dilakukan jam 12 siang juga.
4. Variabel deviasi odometer
5. Variabel deviasi beban kendaraan..
Dengan MID, deviasi FC disana dengan kondisi real rata-rata pabrikan mengklaim adalah berbeda +- 15%.. Maka kalau MID mengatakan 5,5 km/l, maka idealnya maksimal paling irit itu 6,3 km/l.
Dengan cara manual seperti diatas, beda dari 5,5 ke 7,5 berarti deviasinya 27% donk.. Bener gak?... Sehingga banyak orang yang menyarankan, kalau menggunakan cara ini, harus diulang berkali-kali dan lebih baik hitungan ganjil (minimal 3 kali), dan syarat utamanya adalah, selang pompa bensin yang digunakan harus sama, dan dalam waktu yang serupa (+- 2 jam) saat pengisian sebelumnya. Syarat tambahan lain agar lebih ideal adalah gaya mengemudi yang konsisten, dan tekanan ban yang konsisten.
NB:
So far setau ane cara paling akurat itung FC itu pakai alat seperti contoh yang namanya RaceLogic.. Dia nyambung ke ECU mobil dan GPS. Untuk racelogic basic yang pernah ane liat di klaim deviasinya 3%.. Dan di mobil yang dicoba, hitungannya seinget ane selalu lebih boros ketimbang MID bawaan mobil (ane lihat 2 kali percobaan di mobil yang sama).
CMIIW.![]()
yah at least hasilnya ga 4,5 kyk di awal.. bisa2 isinya campur aer
...............

Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green