Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Profith83 wrote: Wed Jun 23, 2021 4:59
Batu makam pernah punya.
Memang enak dan hening, jauh dibanding H tegak.
nah pertanyaan nih om ....
kalau next mau beli mobil lagi, pilihan cuma ada 2: nissin atau hondo
om pilih beli yg mana? dan kenapa?
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
kalau next mau beli mobil lagi, pilihan cuma ada 2: nissin atau hondo
om pilih beli yg mana? dan kenapa?
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
nissin di sini menurut saya gagalnya karena kelamaan ganti model produk..
dulu jaman keemasannya mnrt sy pas jaman terrano, livina, xtrail T30 & serena C24...kl ga salah sekitar thn 2000an
cuma abis itu seingat saya si livi kelamaan di update, mesin demen ngelitik pula...pdhl vs avxen di jaman itu jauh enakan livi kemana2 (menurut sy)
kalau next mau beli mobil lagi, pilihan cuma ada 2: nissin atau hondo
om pilih beli yg mana? dan kenapa?
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
kalau next mau beli mobil lagi, pilihan cuma ada 2: nissin atau hondo
om pilih beli yg mana? dan kenapa?
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
Good product adalah repetisi pembelian dalam rentang waktu tertentu
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
kalau next mau beli mobil lagi, pilihan cuma ada 2: nissin atau hondo
om pilih beli yg mana? dan kenapa?
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 8:26
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
hrs nyobain big nisin dong mbah. ane nyetirin teana kantor dulu, enak tuh mobil. rasanya lbh lincah itu drpd kemri. mesinnya msh yg VQ23 V6 lumayan kenceng jg dan halusnya luar biasa sih.
kl big cars nya ane pilihannya msh yota, nissin, hondo (in that order). itu kl ga mikirin resale value ya. haha
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 8:26
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
hrs nyobain big nisin dong mbah. ane nyetirin teana kantor dulu, enak tuh mobil. rasanya lbh lincah itu drpd kemri. mesinnya msh yg VQ23 V6 lumayan kenceng jg dan halusnya luar biasa sih.
kl big cars nya ane pilihannya msh yota, nissin, hondo (in that order). itu kl ga mikirin resale value ya. haha
kok eropah gak masuk list mbah?
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 8:26
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
hrs nyobain big nisin dong mbah. ane nyetirin teana kantor dulu, enak tuh mobil. rasanya lbh lincah itu drpd kemri. mesinnya msh yg VQ23 V6 lumayan kenceng jg dan halusnya luar biasa sih.
kl big cars nya ane pilihannya msh yota, nissin, hondo (in that order). itu kl ga mikirin resale value ya. haha
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 8:26
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
hrs nyobain big nisin dong mbah. ane nyetirin teana kantor dulu, enak tuh mobil. rasanya lbh lincah itu drpd kemri. mesinnya msh yg VQ23 V6 lumayan kenceng jg dan halusnya luar biasa sih.
kl big cars nya ane pilihannya msh yota, nissin, hondo (in that order). itu kl ga mikirin resale value ya. haha
oh iya om kalau nissin pastikan harus 100% ikutin service berkala gak boleh telat, otherwise garansi gak berlaku.
Saya pernah alami pengalaman buruk sekali. email ke pusat tidak ditanggapi --> pusatnya spt ini ya sudahlah ....
Jadi saya revisi mbah, tidak mau balik ke nissin dengan alasan after sales service ... ngeri mbah
KECUALI ngikut aturan tiap 6 bulan keluar duit ke bengkel wakakaka .... which is saya tidak mau seperti ini, karena di hondo atau tayata, boleh2x saja sampai 8 bulan bahkan 10 bulan gapapa
baru ingat KECEWA besar dengan after sales service nya
Jadi saya ulangi tidak mau balik ke nissin
Nissin :
Kalau dompet cukup tebal, pinginnya nissin om, mau rusak egp, main ganti saja.
Tapi kalau sering rusak yah males juga, bolak balik ke bengkelnya --> ini yang paling males ngurusin beginian. Belum tentu sih bengkel lebih ngerti dari kita, yah gak?
Kecuali anthusiast mobil, dibenerin sendiri semua --> harus punya waktu, duit --> tidak punya 1 saja akan susah
Hondo :
Sebenarnya tinggal semprot anti karat yang mahal Noise akan teredam jauh. yang pakai karet
Semprot anti karat yang Dinol bukan Dini.
Tapi kalau vibration yang memang gak bisa dihindari karena memang design beda.
jadi tetap pilih nissin ya
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
Yg punya jitiar aja emblem batumakamnya pada dicopotin mbah… sisa emblem GTR doanks ..
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
Yg punya jitiar aja emblem batumakamnya pada dicopotin mbah… sisa emblem GTR doanks ..
untung ga pada ganti tempel emblem toyota
atau kaya orang2 mainlanders chunghwa sana, mo merek mobil apapun di tempel krom hurup mandarin, wu ling hong guang
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 8:26
Kl saya seh ga akan beli nissan lg
Forever
Even the jitiar (kl misalnya menang lotto powerball gt)
Somehow, ini company kliatan kaya anak kmaren sore baru bkin persh.. aneh padahal sehabis nippon d gempur mamarika pas ww2, datsun itu sala satu pionir persh yg bangkit loh.. mungkin cuman nissan indo aj kl yg kacrut gt
Toh kl liat nissan di malon, aussie, malah ckup not bad mreka, survive the market yg ckup ketat malah
hrs nyobain big nisin dong mbah. ane nyetirin teana kantor dulu, enak tuh mobil. rasanya lbh lincah itu drpd kemri. mesinnya msh yg VQ23 V6 lumayan kenceng jg dan halusnya luar biasa sih.
kl big cars nya ane pilihannya msh yota, nissin, hondo (in that order). itu kl ga mikirin resale value ya. haha
ahh teana, bener jg, the last pure breed of nihon horses... sblom di acak2 ama mister bean policy
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 1:15
Yg inofa malah uda mbah, ud perna ta trondolin ampe bare metal dek, makanya saya brani blg ribon itu quantum leap banget bedanya dbanding gen inofa seblomnya
Btw, hrv rada males ahh mbah, kcuali nanti mo bebersih fuel pump, kl kata mbah 69, akses nya dr korsi depan, jd kayanya mungkin perlu bongkar karpet deh
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 1:15
Yg inofa malah uda mbah, ud perna ta trondolin ampe bare metal dek, makanya saya brani blg ribon itu quantum leap banget bedanya dbanding gen inofa seblomnya
Btw, hrv rada males ahh mbah, kcuali nanti mo bebersih fuel pump, kl kata mbah 69, akses nya dr korsi depan, jd kayanya mungkin perlu bongkar karpet deh
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 1:15
Yg inofa malah uda mbah, ud perna ta trondolin ampe bare metal dek, makanya saya brani blg ribon itu quantum leap banget bedanya dbanding gen inofa seblomnya
Btw, hrv rada males ahh mbah, kcuali nanti mo bebersih fuel pump, kl kata mbah 69, akses nya dr korsi depan, jd kayanya mungkin perlu bongkar karpet deh
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
waduh... console tengah haerpi ga ada body clip ya om?
ini sy nemu di handle pintu kiri atau di console tengah.. lupa...
lgsg sy ke beres buat dipasangin.. berarti waktu itu mereka boong ya?
sebenernya ga ada body clip di console tengah?
Image 2021-06-23.jpeg
bbrp hari kemudian nemu body clip jg di cupholder bawah pintu kiri
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Poporing wrote: Wed Jun 23, 2021 15:33
waduh... console tengah haerpi ga ada body clip ya om?
ini sy nemu di handle pintu kiri atau di console tengah.. lupa...
lgsg sy ke beres buat dipasangin.. berarti waktu itu mereka boong ya?
sebenernya ga ada body clip di console tengah?
Image 2021-06-23.jpeg
bbrp hari kemudian nemu body clip jg di cupholder bawah pintu kiri
lahhh ..... kok situ yg balik nanya. wakakakaka
ada clip di console tengah sih pasti. dan sptnya patah itu pas bongkar. pertanyaannya ..... clip yg patah diganti ngga sm mereka.
ane aja bongkar panel depan dengkul driver patah clipnya. tp kan ane beliin lagi tuh 1 panel. ringkih itu panel2 plastiknya, banyak yg bisanya cuma snap-in, ga bisa snap-out lagi, paling snap-off langsung. *ga ngomongin snap-on lah, beda topik itu wkwkwkwk. gantian ik yg bikin bingung jij.
Poporing wrote: Wed Jun 23, 2021 15:33
waduh... console tengah haerpi ga ada body clip ya om?
ini sy nemu di handle pintu kiri atau di console tengah.. lupa...
lgsg sy ke beres buat dipasangin.. berarti waktu itu mereka boong ya?
sebenernya ga ada body clip di console tengah?
Image 2021-06-23.jpeg
bbrp hari kemudian nemu body clip jg di cupholder bawah pintu kiri
lahhh ..... kok situ yg balik nanya. wakakakaka
ada clip di console tengah sih pasti. dan sptnya patah itu pas bongkar. pertanyaannya ..... clip yg patah diganti ngga sm mereka.
ane aja bongkar panel depan dengkul driver patah clipnya. tp kan ane beliin lagi tuh 1 panel. ringkih itu panel2 plastiknya, banyak yg bisanya cuma snap-in, ga bisa snap-out lagi, paling snap-off langsung. *ga ngomongin snap-on lah, beda topik itu wkwkwkwk. gantian ik yg bikin bingung jij.
soalnya sy yakin ga ada apa2 di handle pintu...
tau2 selese recall fuel pump (taon kemaren) ada bgituan.. sy lgsg anggap itu bagian dari console tengah
tp ya walau ada nyisa body clip, ga kriyet2 itu console...
soal bongkar plastik sy jg ga jago.. waktu bongkar bumper depan, ud copot pelan2 pake pryer.. tetep aja ada clip bumper yg patah
ada special tool ga sih mbah buat bongkar panel plastik macam bumper? atau cuma pake teknik khusus?
snap on terlalu bling bling mbah... ga doyan saya..
*padahal emang ga rela beli tools premium.. hahahah
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 1:15
Yg inofa malah uda mbah, ud perna ta trondolin ampe bare metal dek, makanya saya brani blg ribon itu quantum leap banget bedanya dbanding gen inofa seblomnya
Btw, hrv rada males ahh mbah, kcuali nanti mo bebersih fuel pump, kl kata mbah 69, akses nya dr korsi depan, jd kayanya mungkin perlu bongkar karpet deh
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
Poporing wrote: Wed Jun 23, 2021 16:13
soalnya sy yakin ga ada apa2 di handle pintu...
tau2 selese recall fuel pump (taon kemaren) ada bgituan.. sy lgsg anggap itu bagian dari console tengah
tp ya walau ada nyisa body clip, ga kriyet2 itu console...
soal bongkar plastik sy jg ga jago.. waktu bongkar bumper depan, ud copot pelan2 pake pryer.. tetep aja ada clip bumper yg patah
ada special tool ga sih mbah buat bongkar panel plastik macam bumper? atau cuma pake teknik khusus?
snap on terlalu bling bling mbah... ga doyan saya..
*padahal emang ga rela beli tools premium.. hahahah
buat clip ada special tools nya. masalahnya banyak banget macamnya. sy aja sampe bosen kumpulin semua tools buat clip. udah gitu ga setiap kondisi bisa dipake, ada yg ga masuk lah tools nya krn space nya kecil. ah rese emang clip. hahaha
Suryaputra wrote: Wed Jun 23, 2021 6:05
klo semua bagus.
COGS naik, harganya udh di atas kompetitor jauh.
jd dr sisi added value kurang
mercy semuanya bagus, liat aja harganya
jadinya kaya mazdut mbah... main pasar terbatas.
tapi batu makam ogah, sasarannya maunya mass market macem atoyot.
pengen kasih added value di harga sgini akhirnya tambahin fitur kenyamanan dll supaya tetap kompetitif outsourcing part ke vendor yang murmercrot...
Omnibus wrote: Wed Jun 23, 2021 6:13
sy pengen tau krn kegagalan nisin salah satunya hipotesis sy adalah krn org yg sdh pernah punya kebanyakan (ga semua lho) tidak repeat purchase. pdhl sukses atau tdknya sebuah brand (terutama mobil) yg agak non mainstream spt nisin terletak disitu. jd bergantung kepada fanatisme dan komunitas. sebab kl menjaring dr pengguna baru, biasanya susah krn kebanyakan customer kan pembelian atas dasar logis (liquidity, resale value, cost of ownership, durability, dll).
betul mbah... kl inget sebaliknya ad generasi bapak bapak umur 50-60 ke atas yang dr awal bisa beli mobil ogah ganti selain atoyot... bahkan geser ke ahond aja ogah kl ga kepaksa. apalagi batu makam...
kbanyakan orang nae batu makam sehh bilang ni mobil memang enak banget lbh enak dari pesaingnya, iya kl naek doang mah enak bgt... yang dapet jatah ngerawat udah kapok kapok macem mbah kelep...
sama semua kayak mpord chevy jg. dulu waktu awal keluar yah dipuja puja. skrg brand nya hilang total krn yang udah beli ogah repeat order, smentara ngandelin pembeli baru jg dikit.
sbenernya yang awet ya banyak... tp ibarat kata cerita apes pake avanza innova lebih dikit bergulir drpd cerita apes pake batu makam...
yg sukses itu mazdut sih... pke mazdut lama upgrade ke mazdut tipe baru gak dikit. pindah dr ahond atoyot ke mazdut jg banyak.
DOHC wrote: Wed Jun 23, 2021 1:15
Yg inofa malah uda mbah, ud perna ta trondolin ampe bare metal dek, makanya saya brani blg ribon itu quantum leap banget bedanya dbanding gen inofa seblomnya
Btw, hrv rada males ahh mbah, kcuali nanti mo bebersih fuel pump, kl kata mbah 69, akses nya dr korsi depan, jd kayanya mungkin perlu bongkar karpet deh
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
Ahh cuman centre console yah, ya ya
Sip deh
Gampang kl gt nanti ta coba
mau bersihkan fuel pump yah? HRV nya seingat saya sudah 100rb KM lebih.
Konsole tengah apa gak ribet, ada atas dan bawah. Apa bisa copot bawahnya saja
Poporing wrote: Wed Jun 23, 2021 13:41
fuel pump haerpi kayaknya cuma copot kon*ol tengah itu om...
pas recall kmrn cm sejam ngerjainnya.. bahkan dapet bonus....
body clip byk bgt yg nyisa
Ahh cuman centre console yah, ya ya
Sip deh
Gampang kl gt nanti ta coba
mau bersihkan fuel pump yah? HRV nya seingat saya sudah 100rb KM lebih.
Konsole tengah apa gak ribet, ada atas dan bawah. Apa bisa copot bawahnya saja
Konsol tengah kalo saya liat satu kesatuan om, jd kl mo copot, berarti copot smua