Omnibus wrote: Sat Jan 08, 2022 5:16
nah brake pad akebono juga utk lio ada 2 versi, yg
import (interchange sm jazz) dan yg
spec down lokal.
part numbernya akhirannya WKI IDN
sptnya awalnya dia keluarin yg import ga taunya msh kalah murah sama yg genuine di beres utk lio.

makanya dia keluarin lagi yg spec down nya spy harga bisa lbh murah dr genuine. tp kl kualitas pasti bagusan yg import lah.
nah bicara brake pads jazz, genuine di beres itu kl ga salah 1.3jtan jd akebono dgn 300-400rb emang udah lbh murah.
rotor disc genuine yg jazz kl ga salah 700-800an sebiji di beres mbah. jd tetep lbh murah brembo yg link dr ane itu. kl mbah kan belinya yg max, ane maklum secara mbah sembalap naik turun gunung.
bcara akebono
dulu kita orang perna make yg nihon versi punya buat inofa jadul kita orang dulu
dan bener kata mbah
awet nya kurang ajar, ganti di odo 140 atau 150 an rebu, ampe dijual d 240 rebu, masi nyisa stengah daging nya
dan hebat nya lg, ntuh rotor masi alus
harga nya jg agak mahal waktu itu, d atas bendik , tp puas kita orang make nya
kapan ari muter2 atrium mo beli lg buat si ribon, ga ketemu, akirnya mala make yg advics dus kuning,
kl kata mbah 69 itu kualitet lokal kelas eko punya
pantes ampas bener, baru jalan ceban km, ud abis sprapat daging nya, belom lg pelek jd jorok banget
kapan ari bawa ke lembang , rem smpet ngeblong sikit saking panas nya