sempet test drive di daerah, yang hebat si penjualan di Semarang dan sekitarnya, sudah banjir unit plat putih di jalanan, rasa2nya waktu gerombola Alay dan Agay aja ga segini banyaknya
impresi test drive,
saya pribadi berasa mahal ya, harga 190 jutaan dapet matik type E Prestige, tambah 20 jutaan dapet freed entry level dengan kualitas kabin jauuuhhhh lebih bagus, rasa2nya mobilio ini kualitas trim plastik2 masih dibawah avanza generasi awal
yang menarik sebetulnya desain dashboard dan interior, permainan warna dan motiff cakep, tapi implementasinya berantakan, ya khas pemerintah indo *malah melenceng* jago konsep, jago bangun, giliran jadi beratnakn
transmisi halusnya luar biasa *ya iyalah CVT :p*, engine response aja ga berasa tarikannya, seandainya ada tiptronic mode mungkin lebih meyakinkan, cuma dibonusin S mode di transmisi. steering? ya santai enteng ringan sampe kaya ngambang, suspensi juga mirip avanza xenia, dibilang empuk ga juga, dibilang keras ngga, dibilang nyaman ngga, dibilang ga nyaman ngga, jadi? ya ngambang

yang unik respon steer itu lebih parah dari avanza xenia, dibelokin berasa ketinggalan/males2an, mirip kaya nyetir big mpv macem innova keatas. pengereman lumayan cukupan lah, untung safety feature komplit
entah keunggulan ini mobilio apa dibandingan ertiga selain model dan desain yang lebih "baru". ya coba kalau mereknya Nissan atau Suzuki, bisa beneran ga laku

ini ketolong brand aja
