saya juga begitu sebelumnya...tapi setelah di pake 3d spooring di toko ban maxxis masalah selesairoadtrain99 wrote:hm..jarang yg spt ini. ctv gw ga ada masalah pulling left atau right spt ctv bro. Masalahnya minor spt stir miring saja. Kalo steering wheel di lurusin, mobil akan mengarah ke kiri, tipis sekali. Sejak baru, terhitung baru 2x spooring, dan jedanya lumayan lama. Mungkin krn wkt itu gw ke jln2 rusak dan iseng test di permukaan terjal.ChevyCapDie wrote:Jumat kemarin (3 Juli 2009) masalah spooring CTV saya terselesaikan dengan sempurna.
Kecenderungan mobil narik kekanan sudah diatasi oleh:
CAHAYA BAN
Mr. Benny
Jl. Gandaria 1 no.40
Telp. 021-7394391.
Problem spooring saya alami sejak beli dari baru, dan sudah bolak-balik masuk beberapa bengkel spooring.
Semoga membantu bagi Captivians yg mungkin punya problem yang sama.
BR/ ChevyCapDie
share captiva
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 702
- Joined: Thu Jun 07, 2007 1:45
- Location: MEDAN - JAKARTA - MEDAN
Re: share captiva
Saatnya konsumer lebih kritis.....beli sesuai dengan hati nurani...biarpun bermerek tapi mahal tidak sesuai harga.....dan jangan pernah dibohongin dengan alasan2 yang aneh lagi.....go konsumer Indonesia
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 745
- Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13
Re: share captiva
kl logika gw, panther yg 2500cc (non turbo) bs dpt 1:12 dalkot, masa ctv yg cuma 2000cc ga bisa dpt lbh?JumaiLa wrote: haha g aja kaget, g baru tiba di jakarta ini kemarn langsung ke luar kota lg, sekarang g ambil gambar pas tiba di jakarta dari surabaya, yg hhebatnya kalo dulu saya bilang pas tiba garis bbm pas di F, sekarang 2 kotak di atas F, nanti g post fotonya, ngapaen g ada2 bos, g juga mau test seberapa iritnya captiva, sedangkan jazz temen aja bisa 1:16 dengan kecepatan 80-120 ids-i, kenapa captiva yg diesel gak bisa dapat, hanya menggunakan metode temen g aj hehe, tp benr kok kalo g sering bejet2 di dalam kota paling dapat 1:9-10 aj kok bos
diluar mslh bobot, muatan, dll tentunya
cara yg bro jum bikin kyknya udh tepat, jgn sampe turbonya nyala (rpm <1500)
kl turbo nyala otomatis minta "doping"

-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: share captiva
lho? justru dengan turbo lebih irit kalo di diesel??Captivated wrote:kl logika gw, panther yg 2500cc (non turbo) bs dpt 1:12 dalkot, masa ctv yg cuma 2000cc ga bisa dpt lbh?JumaiLa wrote: haha g aja kaget, g baru tiba di jakarta ini kemarn langsung ke luar kota lg, sekarang g ambil gambar pas tiba di jakarta dari surabaya, yg hhebatnya kalo dulu saya bilang pas tiba garis bbm pas di F, sekarang 2 kotak di atas F, nanti g post fotonya, ngapaen g ada2 bos, g juga mau test seberapa iritnya captiva, sedangkan jazz temen aja bisa 1:16 dengan kecepatan 80-120 ids-i, kenapa captiva yg diesel gak bisa dapat, hanya menggunakan metode temen g aj hehe, tp benr kok kalo g sering bejet2 di dalam kota paling dapat 1:9-10 aj kok bos
diluar mslh bobot, muatan, dll tentunya
cara yg bro jum bikin kyknya udh tepat, jgn sampe turbonya nyala (rpm <1500)
kl turbo nyala otomatis minta "doping"


salah ya ane selama ini? kalo di bensin baru lebih boros..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 268
- Joined: Thu Jan 01, 2009 15:31
Re: share captiva
Captivated wrote:kl logika gw, panther yg 2500cc (non turbo) bs dpt 1:12 dalkot, masa ctv yg cuma 2000cc ga bisa dpt lbh?JumaiLa wrote: haha g aja kaget, g baru tiba di jakarta ini kemarn langsung ke luar kota lg, sekarang g ambil gambar pas tiba di jakarta dari surabaya, yg hhebatnya kalo dulu saya bilang pas tiba garis bbm pas di F, sekarang 2 kotak di atas F, nanti g post fotonya, ngapaen g ada2 bos, g juga mau test seberapa iritnya captiva, sedangkan jazz temen aja bisa 1:16 dengan kecepatan 80-120 ids-i, kenapa captiva yg diesel gak bisa dapat, hanya menggunakan metode temen g aj hehe, tp benr kok kalo g sering bejet2 di dalam kota paling dapat 1:9-10 aj kok bos
diluar mslh bobot, muatan, dll tentunya
cara yg bro jum bikin kyknya udh tepat, jgn sampe turbonya nyala (rpm <1500)
kl turbo nyala otomatis minta "doping"
1 lg bos servis sebelum waktunya, di 6000km aja g udah ganti filter solar dan purging, mungkin di 15 rebu km baru saya beresin semuanya, dengan begitu kondisi mesin selalu terjaga seperti baru, sekarang rasanya saya pingin purging lg, cmn ada masalah nih velg 20" udah di tangan gatal donk kalo gak masang haha, jd FC g kemungkinan bisa drop alias lbh boros dari yg sekarang
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2595
- Joined: Wed May 07, 2008 14:47
Re: share captiva
yg turbo lebih boros lah. Kan jumaila nyetir nya dgn turbo nyala seminim mungkin. bila perlu jgn smp nyalamaskopat wrote:[/size]Captivated wrote:kl logika gw, panther yg 2500cc (non turbo) bs dpt 1:12 dalkot, masa ctv yg cuma 2000cc ga bisa dpt lbh?JumaiLa wrote: haha g aja kaget, g baru tiba di jakarta ini kemarn langsung ke luar kota lg, sekarang g ambil gambar pas tiba di jakarta dari surabaya, yg hhebatnya kalo dulu saya bilang pas tiba garis bbm pas di F, sekarang 2 kotak di atas F, nanti g post fotonya, ngapaen g ada2 bos, g juga mau test seberapa iritnya captiva, sedangkan jazz temen aja bisa 1:16 dengan kecepatan 80-120 ids-i, kenapa captiva yg diesel gak bisa dapat, hanya menggunakan metode temen g aj hehe, tp benr kok kalo g sering bejet2 di dalam kota paling dapat 1:9-10 aj kok bos
diluar mslh bobot, muatan, dll tentunya
cara yg bro jum bikin kyknya udh tepat, jgn sampe turbonya nyala (rpm <1500)
kl turbo nyala otomatis minta "doping"
lho? justru dengan turbo lebih irit kalo di diesel??![]()
![]()
salah ya ane selama ini? kalo di bensin baru lebih boros..

asli jumaila jd kayak nyiksa diri sendiri, punya turbo tapi ga dipake. mungkin ngegas nya ngurut aja ya walaupun turbo nyala? ga nyentak gitu...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 745
- Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13
Re: share captiva
gw prnh nyoba cara ala "ngurut gas pelan2", emg butuh kesabaran ekstra
dikit2 liat speedo spy jgn lwt 2000rpm... jd kyk org br blajar bw mobil
salut deh yg bisa
dikit2 liat speedo spy jgn lwt 2000rpm... jd kyk org br blajar bw mobil

salut deh yg bisa

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 745
- Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13
Re: share captiva
gw krg paham jg... tp perbandingan gw liat di panthermaskopat wrote:lho? justru dengan turbo lebih irit kalo di diesel??Captivated wrote:kl logika gw, panther yg 2500cc (non turbo) bs dpt 1:12 dalkot, masa ctv yg cuma 2000cc ga bisa dpt lbh?JumaiLa wrote: haha g aja kaget, g baru tiba di jakarta ini kemarn langsung ke luar kota lg, sekarang g ambil gambar pas tiba di jakarta dari surabaya, yg hhebatnya kalo dulu saya bilang pas tiba garis bbm pas di F, sekarang 2 kotak di atas F, nanti g post fotonya, ngapaen g ada2 bos, g juga mau test seberapa iritnya captiva, sedangkan jazz temen aja bisa 1:16 dengan kecepatan 80-120 ids-i, kenapa captiva yg diesel gak bisa dapat, hanya menggunakan metode temen g aj hehe, tp benr kok kalo g sering bejet2 di dalam kota paling dapat 1:9-10 aj kok bos
diluar mslh bobot, muatan, dll tentunya
cara yg bro jum bikin kyknya udh tepat, jgn sampe turbonya nyala (rpm <1500)
kl turbo nyala otomatis minta "doping"![]()
![]()
salah ya ane selama ini? kalo di bensin baru lebih boros..
yg turbo lbh boros drpd yg non turbo
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2595
- Joined: Wed May 07, 2008 14:47
GM sale cleared, path opens to exit Chapter 11
pas cek email, dpt news
gw quote dari:
http://news.yahoo.com/s/ap/20090709/ap_ ... bankruptcy
gw quote dari:
http://news.yahoo.com/s/ap/20090709/ap_ ... bankruptcy
kalo baca yg terakhir, terkesan cuma GM USA yg kemarin kena terpaan krismon global, sementara yg korea atau australia dan lainnya, bisa dibilang goyang tapi masih aman??By TOM KRISHER, AP Auto Writer – 31 mins ago
DETROIT – The path is now clear for General Motors Corp. to leave bankruptcy protection in record time as a leaner company that is better equipped to compete in a brutal global auto market.
...
Once the world's largest and most powerful automaker, the "new GM" will become government-owned, but leaner and greener, cleansed of debts and burdensome contracts that nearly dragged it into liquidation. But the new company faces tough international competition and the worst auto sales market in more than 25 years.
...
After clearing bankruptcy court, the new GM will focus only on four core brands, Chevrolet, Cadillac, Buick and GMC. The company is in the process of selling Saturn, Saab, Hummer and its Adam Opel GmbH unit in Europe, and it will discontinue Pontiac by the end of the year.
GM would not have been able to clear bankruptcy court at such a high speed without help from its crosstown rival Chrysler Group LLC, which exited bankruptcy on June 10 after 42 days.
...
The U.S. government, which will wind up loaning GM up to $50 billion to save its roughly 88,000 U.S. jobs, also played a significant role through the Treasury Department's auto task force, Pottow said.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2595
- Joined: Wed May 07, 2008 14:47
Re: share captiva
mesti belajar dgn master nya..si jumaila hahaha... hebat deh dpt 1:16kmCaptivated wrote:gw prnh nyoba cara ala "ngurut gas pelan2", emg butuh kesabaran ekstra
dikit2 liat speedo spy jgn lwt 2000rpm... jd kyk org br blajar bw mobil![]()
salut deh yg bisa
klo ga smp 2rb rpm, berarti di tol lari berapa ya, lari 80km aja di 5th gear udah hampir 2rb kalo ga salah...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Mon Jun 15, 2009 6:20
Re: GM sale cleared, path opens to exit Chapter 11
At least Chevy masih di bawah asuhan New GM.roadtrain99 wrote:pas cek email, dpt news
gw quote dari:
http://news.yahoo.com/s/ap/20090709/ap_ ... bankruptcy
kalo baca yg terakhir, terkesan cuma GM USA yg kemarin kena terpaan krismon global, sementara yg korea atau australia dan lainnya, bisa dibilang goyang tapi masih aman??By TOM KRISHER, AP Auto Writer – 31 mins ago
DETROIT – The path is now clear for General Motors Corp. to leave bankruptcy protection in record time as a leaner company that is better equipped to compete in a brutal global auto market.
...
Once the world's largest and most powerful automaker, the "new GM" will become government-owned, but leaner and greener, cleansed of debts and burdensome contracts that nearly dragged it into liquidation. But the new company faces tough international competition and the worst auto sales market in more than 25 years.
...
After clearing bankruptcy court, the new GM will focus only on four core brands, Chevrolet, Cadillac, Buick and GMC. The company is in the process of selling Saturn, Saab, Hummer and its Adam Opel GmbH unit in Europe, and it will discontinue Pontiac by the end of the year.
GM would not have been able to clear bankruptcy court at such a high speed without help from its crosstown rival Chrysler Group LLC, which exited bankruptcy on June 10 after 42 days.
...
The U.S. government, which will wind up loaning GM up to $50 billion to save its roughly 88,000 U.S. jobs, also played a significant role through the Treasury Department's auto task force, Pottow said.
CTV masih tetap menjadi baby-nya Chevy sampai beberapa tahun ke depan.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Mon Jun 15, 2009 6:20
Re: share captiva
Turbo lebih boros atau non-turbo lebih irit sangat-sangat relatif.
Hukum kekekalan energy berlaku.
Setahu saya sistem turbo umumnya lebih efisien dibandingkan dengan non-turbo.
Itupun tergantung desain/ teknologi dari sistem turbo masing-masing kendaraan.
Peranan program ECU juga sangat berpengaruh terhadap irit atau boros.
Sistem turbo yang ditanamkan di CTV adalah yang terbaik saat ini. CMIIW.
Hukum kekekalan energy berlaku.
Setahu saya sistem turbo umumnya lebih efisien dibandingkan dengan non-turbo.
Itupun tergantung desain/ teknologi dari sistem turbo masing-masing kendaraan.
Peranan program ECU juga sangat berpengaruh terhadap irit atau boros.
Sistem turbo yang ditanamkan di CTV adalah yang terbaik saat ini. CMIIW.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 745
- Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13
Re: share captiva
kl GM sampe bangkrut beneran, mau taro dimana mukanya paman sam
secara ini brand udh mengglobal n identik ama US, blm lg ancaman pengangguran massal
salesnya ga jelek2 amat.... di north america emg menyedihkan tp di belahan dunia laen justru lmyn bagus
secara ini brand udh mengglobal n identik ama US, blm lg ancaman pengangguran massal
salesnya ga jelek2 amat.... di north america emg menyedihkan tp di belahan dunia laen justru lmyn bagus
-
- Member of Mechanic Master
- Posts: 14444
- Joined: Thu Nov 06, 2008 9:28
- Location: in your heart
Re: share captiva
ane kurang tahu apakah yang terbaik atau tidak, tapi kalo yang ter-advanced emang iya..ChevyCapDie wrote:Turbo lebih boros atau non-turbo lebih irit sangat-sangat relatif.
Hukum kekekalan energy berlaku.
Setahu saya sistem turbo umumnya lebih efisien dibandingkan dengan non-turbo.
Itupun tergantung desain/ teknologi dari sistem turbo masing-masing kendaraan.
Peranan program ECU juga sangat berpengaruh terhadap irit atau boros.
Sistem turbo yang ditanamkan di CTV adalah yang terbaik saat ini. CMIIW.
VGT nya menjamin torsi rata dari putaran rendah sampe putaran power max.
Power juga bisa didapat pada putaran relatif rendah. sekitar 3000-3500RPM..
trus ditambah dengan high pressure common rail. as the result, dari sisi torsi dan tenaga, ctv sangat mumpuni..
saingannya mesin duratorc yang dipasang di ford focus 2.0 Diesel...
hm.. jadi kebayang mesin volvo FL10 8000cc 10 silinder diesel.. power max cuman di 1750RPM... mantaf..
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Red and Gold
Lime Green
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4632
- Joined: Mon Jul 14, 2008 2:54
Re: share captiva
Mohon informasinya harga Captive disel sekarang berapa yah ?
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4632
- Joined: Mon Jul 14, 2008 2:54
Re: share captiva
Harga Captiva yang lama yah yang masih 2000 CC dan bukan all wheel drive
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 745
- Joined: Thu Feb 12, 2009 9:13
Re: share captiva
bener, turbo bs lbh irit/boros dibanding non turbo adlh relatif, byk faktor yg mempengaruhiChevyCapDie wrote:Turbo lebih boros atau non-turbo lebih irit sangat-sangat relatif.
Hukum kekekalan energy berlaku.
Setahu saya sistem turbo umumnya lebih efisien dibandingkan dengan non-turbo.
Itupun tergantung desain/ teknologi dari sistem turbo masing-masing kendaraan.
Peranan program ECU juga sangat berpengaruh terhadap irit atau boros.
Sistem turbo yang ditanamkan di CTV adalah yang terbaik saat ini. CMIIW.
tp (dlm kondisi ideal) apakah ketika turbo nyala, kec. mobil melebihi pasokan bbm yg dibutuhkan turbo tsb?
mis : saat turbo nyala, pasokan bbm yg dibutuhkan 2x normal
bila mobil tsb menempuh jarak 2x lbh cepat dr normal (speed naek 2x), maka hasilnya akan sama irit dgn turbo off
kl lbh cepat dr 2x, lbh irit.... begitu jg sebaliknya
*cmiiw*
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Mon Jun 15, 2009 6:20
Re: share captiva
Harganya bisa dilihat di link berikut:Profith83 wrote:Harga Captiva yang lama yah yang masih 2000 CC dan bukan all wheel drive
http://www.chevroletcaptivaindonesia.co ... ce_ind.php
Harga itu OTR (=312jt) dan biasanya sudah tetap (alias tidak bisa ditawar).
Paling-paling kalau ditawar, sales (manajer cabang) hanya memberikan tambahan accessories seperti:
- Mud guard
- Talang air (chrome)
Info di atas adalah pengalaman pribadi waktu saya beli di October 2008 (=291.7 jt) di Sun Motor Matraman.
Harga di website pada saat itu juga tertulis 291.7jt.
Good Luck!
-
- Visitor
- Posts: 2
- Joined: Fri Jul 03, 2009 14:28
Re: share captiva
cruise control udah ada yg pasang di beres, kira2 1jt an ama ongkosLeonhearts wrote:emangnya sudah bisa pasang ac digital? katanya sudah bisa pasang cruise control..
next part yang mau dipasang
1. ac digital
2. cruise control
3. kalo ada electric seat
jadi lengkap deh captiva saya...
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Mon Jun 15, 2009 6:20
Re: share captiva
Kita memberikan perintah ke mobil untuk melaju cepat atau lambat hanya melalui pedal gas. Semakin dalam ditekan semakin besar bbm yang disalurkan ke ruang bakar mesin. ECU (Electronic Control Unit = Computer) mobil akan mendeteksi asupan bbm ini dan menghitung kebutuhan oksigen untuk itu. Bila aliran udara normal saja sdh cukup - ECU tidak akan menyalakan sistem turbo. Tetapi bila asupan udara tidak cukup, ECU akan mengaktifkan sistem turbo.Captivated wrote:bener, turbo bs lbh irit/boros dibanding non turbo adlh relatif, byk faktor yg mempengaruhiChevyCapDie wrote:Turbo lebih boros atau non-turbo lebih irit sangat-sangat relatif.
Hukum kekekalan energy berlaku.
Setahu saya sistem turbo umumnya lebih efisien dibandingkan dengan non-turbo.
Itupun tergantung desain/ teknologi dari sistem turbo masing-masing kendaraan.
Peranan program ECU juga sangat berpengaruh terhadap irit atau boros.
Sistem turbo yang ditanamkan di CTV adalah yang terbaik saat ini. CMIIW.
tp (dlm kondisi ideal) apakah ketika turbo nyala, kec. mobil melebihi pasokan bbm yg dibutuhkan turbo tsb?
mis : saat turbo nyala, pasokan bbm yg dibutuhkan 2x normal
bila mobil tsb menempuh jarak 2x lbh cepat dr normal (speed naek 2x), maka hasilnya akan sama irit dgn turbo off
kl lbh cepat dr 2x, lbh irit.... begitu jg sebaliknya
*cmiiw*
Untuk proses pembakaran di dalam mesin dibutuhkan bbm dan udara/ oksigen yang proporsional. Rasio bbm dan udara harus tepat untuk menghasilkan tenaga yang optimum dan dgn demikian gas buang (CO, CO2 dll.) menjadi seminimum mungkin (pembakaran sempurna).
Pembakaran tidak akan optimum bilamana bbm berlebih ataupun udara berlebih (rasio-nya harus pas).
Non turbo:
Sering terjadi pada kecepatan tinggi (asupan bbm besar), udara yg mengalir normal ke ruang bakar tidak cukup untuk membakar bbm tsb. Sehingga ada bagian bbm tdk terbakar sempurna sehingga terbuang percuma menjadi pollutant (=boros karena bbm tidak terkonversi menjadi energi gerak ke roda).
Turbo konvensional:
Untuk mengatasi masalah di non-turbo tsb. di atas diciptakanlah turbo generasi pertama. Turbo generasi awal ini biasanya hanya efisien di kecepatan tinggi dimana pd saat itu dibutuhkan asupan udara yang tinggi juga. Tetapi di kecepatan menengah – udara yang masuk keruang bakar menjadi berlebih (pembakaran tdk optimum).
Advance Turbo (mis. VCDI):
Sistem turbo ini (+ bantuan ECU) memberikan asupan udara ke mesin dengan proporsi yang pas di hampir semua rentang kecepatan (rendah-menengah-dan tinggi).
Technology is worth for money.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2595
- Joined: Wed May 07, 2008 14:47
Re: share captiva
tambah lagi, santa fe diesel...maskopat wrote: ane kurang tahu apakah yang terbaik atau tidak, tapi kalo yang ter-advanced emang iya..
VGT nya menjamin torsi rata dari putaran rendah sampe putaran power max.
Power juga bisa didapat pada putaran relatif rendah. sekitar 3000-3500RPM..
trus ditambah dengan high pressure common rail. as the result, dari sisi torsi dan tenaga, ctv sangat mumpuni..
saingannya mesin duratorc yang dipasang di ford focus 2.0 Diesel...
hm.. jadi kebayang mesin volvo FL10 8000cc 10 silinder diesel.. power max cuman di 1750RPM... mantaf..
-
- Visitor
- Posts: 5
- Joined: Fri Jul 03, 2009 8:42
Re: share captiva
Halo2, salam kenal semua. Sering baca forum ctv ini jadinya tertarik ambil.
baru aja beli ctv seken warna royal grey.
Rencana mau upgrade dikit2 yg penting dolo kyk:
1. parking sensor, perlu bgt soalnya dl pake ipah udah ketergantungan ama parking sensor
2. metal panel
3. chrome handle
minta bantuan bro2 semua nih, kalo bs kira2 harga dan tempat belinya dimana
Thx
baru aja beli ctv seken warna royal grey.
Rencana mau upgrade dikit2 yg penting dolo kyk:
1. parking sensor, perlu bgt soalnya dl pake ipah udah ketergantungan ama parking sensor
2. metal panel
3. chrome handle
minta bantuan bro2 semua nih, kalo bs kira2 harga dan tempat belinya dimana
Thx
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 38
- Joined: Mon Jun 15, 2009 6:20
Re: share captiva
Accessories Ori. CTV:kampang7 wrote:Halo2, salam kenal semua. Sering baca forum ctv ini jadinya tertarik ambil.
baru aja beli ctv seken warna royal grey.
Rencana mau upgrade dikit2 yg penting dolo kyk:
1. parking sensor, perlu bgt soalnya dl pake ipah udah ketergantungan ama parking sensor
2. metal panel
3. chrome handle
minta bantuan bro2 semua nih, kalo bs kira2 harga dan tempat belinya dimana
Thx
RENSEN MOTOR
Pasar Mobil Kemayoran Blok F 38 -39 Jakarta pusat , telp 021 65851084 , 98235616, 08129399338, E-Mail : [email protected].
Lebih murah di Rensen dibanding di BERES, Rensen biasanya memberikan discount sekitar 20%. Sementara di BERES tidak ada discount.
Parking sensor dan Rear Camera (CCD) saya pasang di "Autodynamics" juga di Pasar Mobil Kemayoran.
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Sun Jul 12, 2009 17:53
Re: share captiva
Halo All...newbie nih, lg naksir brt sm CTV, ada rencana mau nuker mbl gw bln dpn...Thanks banget sebelumnya udah banyak dapat info dari forum ini & inspirasi tentunya...
Tapi ada masalah nih, di tempat gw (outside Jawa) Petramax & solar agak susah availability-nya, kalo CTV pake premium bisa kan ya??Ada rekomendasi additive-nya??
BTW beda type AWD/FWD apa aja ya, + & - ??
Tapi ada masalah nih, di tempat gw (outside Jawa) Petramax & solar agak susah availability-nya, kalo CTV pake premium bisa kan ya??Ada rekomendasi additive-nya??
BTW beda type AWD/FWD apa aja ya, + & - ??
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 29
- Joined: Fri Jun 26, 2009 4:21
Re: share captiva
welcome bro,cool-t wrote:Halo All...newbie nih, lg naksir brt sm CTV, ada rencana mau nuker mbl gw bln dpn...Thanks banget sebelumnya udah banyak dapat info dari forum ini & inspirasi tentunya...
Tapi ada masalah nih, di tempat gw (outside Jawa) Petramax & solar agak susah availability-nya, kalo CTV pake premium bisa kan ya??Ada rekomendasi additive-nya??
BTW beda type AWD/FWD apa aja ya, + & - ??
just info link untuk komparasi :
http://www.chevroletcaptivaindia.com/comparemodels.aspx
beda budget harga antara fwd/awd pada kisaran 80 - 100 jt
yang paling menonjol perbedaannya adalah dari safety yang banyak diterapkan pada
mobil-mobil kelas premium.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 34
- Joined: Wed May 20, 2009 7:11
Re: share captiva
bro chevycapdie mau tanya pake sensor parkirnya ori ya ?
kalo sensor ori kan mahal tuh kalo pake sensor parkir yang kaya punya new honda crv bisa ngak ? saudara g beli new crv trus tambah sensor parkir kena 350.000. bisa bermasalah ngak ? (garansi hangus gitu ?)
Thanks
kalo sensor ori kan mahal tuh kalo pake sensor parkir yang kaya punya new honda crv bisa ngak ? saudara g beli new crv trus tambah sensor parkir kena 350.000. bisa bermasalah ngak ? (garansi hangus gitu ?)
Thanks