Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Sandry wrote:iya, saya mendapat respon untuk statement saya. memang bukan unguk mencari siapa yg bener n salah. tapi paling gak forum ini sebenrnya mendapat perhatian, cuma respon nya sepertinya kurang menggigit ya? wkwk. kl udab kegigit baru deh keliatan respon nya. akakak
yup betul forum ini memang dipantau kok oleh beberapa atpm pusat langsung
cuman mreka kebanyakan silent reader
Sandry wrote:iya, saya mendapat respon untuk statement saya. memang bukan unguk mencari siapa yg bener n salah. tapi paling gak forum ini sebenrnya mendapat perhatian, cuma respon nya sepertinya kurang menggigit ya? wkwk. kl udab kegigit baru deh keliatan respon nya. akakak
Kalo saya malah bilang terang2an kalau tau no hp SA nya dari forum. Menurut saya sah2 aja kalau membeberkan kekurangan dan kelebihan beres yg bersangkutan selama informasi yg dibeberkan akurat.
Btw setelah pake RC Pro saya main PD sama badak saya nih, 100 km/jam trus direm, digas lg masih nyentak tenaganya.
Sandry wrote:begini. statement saya yg pertama itu saya buat spontan krn khilaf. kebetulan msh ada history di bb. kurang lebih begini: di jam 2.23saya nanya "bs diantar ke rumah?" dimenit 2.25 reply "gak bs,sibuk ada DO". di 2.30 saya tanya lg "hr ni gak bs, besok jg gpp" di 2.32 direply "gak bs". spontan kesal dng jawaban seperti iitu, saya direct ke sini, di time forum 2.39 yg saya tulis statement diatas. mungkin yg bersangkutan bs cek jg di bb nya. gak ada yg saya lebihkan,sesuai fakta kejadian. trus baru di reply lg 2.43 "kl besok mungkin bs". tetapi statement kan udah dibuat di forum ini. makanya saya klarifikasi. kl ditilik balik, dr kasus caska yg sebelumnya yg sangat mengecewakan. dan kebetulan dengan penyampaian message yg kurang optimal, sampai saya buat seperti itu. tetapi krn sudah terlanjur terjadi, makanya saya jg minta maaf. btw saya jg mau terima kasih kl sudah dapat no plat yg lumayan bagus. cwiw.
saya baca ceritanya aja emosi om apalagi ngalamin langsung, paling benci saya terima jawaban belum apa2, belum selesai dengar, belum diusahakan langsung respon "tidak bisa.....", "tidak bisa .....", masih mending terima jawaban "saat ini belum bisa pak ...", "nanti saya usahakan pak tapi saat ini saya sibuk ...", permainan bahasa sangat penting ...
bro Sandry menurut saya bro tidak perlu balik minta maaf loh, dosa mereka terlalu banyak sama kita, merekalah yg harusnya minta maaf .... grrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Sandry wrote:iya, saya mendapat respon untuk statement saya. memang bukan unguk mencari siapa yg bener n salah. tapi paling gak forum ini sebenrnya mendapat perhatian, cuma respon nya sepertinya kurang menggigit ya? wkwk. kl udab kegigit baru deh keliatan respon nya. akakak
yup betul forum ini memang dipantau kok oleh beberapa atpm pusat langsung
cuman mreka kebanyakan silent reader
hi "Silent Reader" respon nya jangan di belakang doooong, langsung post disini udah ga jaman lagi tutup2 an
Belphegor wrote:Kalo saya malah bilang terang2an kalau tau no hp SA nya dari forum. Menurut saya sah2 aja kalau membeberkan kekurangan dan kelebihan beres yg bersangkutan selama informasi yg dibeberkan akurat.
Btw setelah pake RC Pro saya main PD sama badak saya nih, 100 km/jam trus direm, digas lg masih nyentak tenaganya.
Coba YA!!!!! maksud sampean apa????!!!!!!!! JANGAN BIKIN IRI ya bro Belphegor!! udah gatel aja nih upgrade PRO 2 pleaseeeeeee, PRO nya buat saya saja ...... hehehhehe
Setuju bro udah ga jaman laaa tutup2 an, kita posisi Buyer harus REVOLUSI!!! jangan melulu kita yg dirugikan, ga ada lagi tuh istilah Individu ndak bisa menang lawan Institusi, betul?
Sandry wrote:begini. statement saya yg pertama itu saya buat spontan krn khilaf. kebetulan msh ada history di bb. kurang lebih begini: di jam 2.23saya nanya "bs diantar ke rumah?" dimenit 2.25 reply "gak bs,sibuk ada DO". di 2.30 saya tanya lg "hr ni gak bs, besok jg gpp" di 2.32 direply "gak bs". spontan kesal dng jawaban seperti iitu, saya direct ke sini, di time forum 2.39 yg saya tulis statement diatas. mungkin yg bersangkutan bs cek jg di bb nya. gak ada yg saya lebihkan,sesuai fakta kejadian. trus baru di reply lg 2.43 "kl besok mungkin bs". tetapi statement kan udah dibuat di forum ini. makanya saya klarifikasi. kl ditilik balik, dr kasus caska yg sebelumnya yg sangat mengecewakan. dan kebetulan dengan penyampaian message yg kurang optimal, sampai saya buat seperti itu. tetapi krn sudah terlanjur terjadi, makanya saya jg minta maaf. btw saya jg mau terima kasih kl sudah dapat no plat yg lumayan bagus. cwiw.
saya baca ceritanya aja emosi om apalagi ngalamin langsung, paling benci saya terima jawaban belum apa2, belum selesai dengar, belum diusahakan langsung respon "tidak bisa.....", "tidak bisa .....", masih mending terima jawaban "saat ini belum bisa pak ...", "nanti saya usahakan pak tapi saat ini saya sibuk ...", permainan bahasa sangat penting ...
bro Sandry menurut saya bro tidak perlu balik minta maaf loh, dosa mereka terlalu banyak sama kita, merekalah yg harusnya minta maaf .... grrrrrrrrrrrrrrrrrrr
memang disini fatal sekali penggunaan kata "gak bs" sampai saya langsung hilaf. cm meresponi di menit berikutnya yg bersangkutan ada respon "mungkin" yg saya artikan diusahakan, walau sudah terlanjur post dl. saya dengan rendah hati membuat klarifikasi tsb. mengingat saya juga usaha showroom used car, saya jg ngeri kena karma nya. wkwk. tapi memang ya, belakangan ini customer merupakan pihak yg banyak dirugikan. dr pihak dealer hanya ada kata "maaf" tanpa menilai efek dr "kesalahan" tersebut. seperti kita harus bolak balik beres untuk QC yg -baik. seperti banyak teman2 alami, belum waktu yg tersita dan yg paling parah adalah kepuasan memiliki mobil "baru" yg bukan murah harganya. beruntung punya saya unitnya bagus, hanya bunyi2 dasboard dan panel2, selebihnya yg soal caska. gimana menurut teman2?
saya disini mengambil sudut pandang sebagai customer dan dealer ya. sekali lg opini pribadi saya sbg respon pribadi saya. tq
btw teman2 ini msh merasa kurang ya tenaga badaknya? pdhal kmrn waktu ke bandung via tol cipularang. saya udah ngasepin teman2 konvoi saya. libas 130kpj di tanjakan, yg kecepatan mereka saya perkirakan cm 80-100. pdhal mobil saya full 7 orang. mobil yg lain inopah diesel cm isi 5orang, rash isi 4orang. jiwa muda saya sangat bergejolak bawa ini badak, berhubung ada bokap jd kaki nya sekolah dl. top dah emang captiva. malah punya saya gak ada asap lho. awalnya memang doping norival, trus habis, jd pulang isi bio aja tetep no asap. saya coba minta yg duduk dibelakang lihatin waktu saya pake triptonik nya rpm 3k keatas. saya malah belum pernah kick down. krn tenaganya udah gede. memang banyak pake triptonik jg sih. puass
Sandry wrote:btw teman2 ini msh merasa kurang ya tenaga badaknya? pdhal kmrn waktu ke bandung via tol cipularang. saya udah ngasepin teman2 konvoi saya. libas 130kpj di tanjakan, yg kecepatan mereka saya perkirakan cm 80-100. pdhal mobil saya full 7 orang. mobil yg lain inopah diesel cm isi 5orang, rash isi 4orang. jiwa muda saya sangat bergejolak bawa ini badak, berhubung ada bokap jd kaki nya sekolah dl. top dah emang captiva. malah punya saya gak ada asap lho. awalnya memang doping norival, trus habis, jd pulang isi bio aja tetep no asap. saya coba minta yg duduk dibelakang lihatin waktu saya pake triptonik nya rpm 3k keatas. saya malah belum pernah kick down. krn tenaganya udah gede. memang banyak pake triptonik jg sih. puass
Hahahaha namanya jg manusia bro, selalu minta lebih, kalau saya ngerasa di tol lari 100 kpj di kick down lama naiknya tidak seperti 0-100 kpj nya, lebih lemot nariknya, seperti ngempos, niat nya pakai Race Chip buat nutupin kekurangan ini, nunggu bro Belphegor keluarin reviewnya nih, antara pakai dan tidak, perbedaannya heheheh
pada keasikan aja ama performa captiva
ntar kalo dah saatnya ganti ntar susah lho cari penggantinya..
kmarenan ane berkesempatan pinjem crv gen3 2.4 punya temen
jalan di tol, tiap ada kesempatan salip gas puol habis2an
n rasanya.....
kok lamban bener ni mobil.... mesin dah meraung2 jalannya segitu2 aja
mobilnya standart pake bbm pertamax
Belphegor wrote:Actually memang bengkelnya Nusantara Pluit bisa dibilang sangat tidak layak, tapi pelayanan bengkelnya saya harus acungkan jempol
Bengkel Chevrolet terbesar yaitu Fontana pun servicenya jauh dibawah Nusantara. Kadang konsumen tdk terlalu peduli ttg kondisi bengkel, yg lebih penting adalah pelayanan dan hasil kerjanya. Untuk pelayanan saya sdh merasakan dan merasa puas dengan Nusantara, tinggal tunggu hasil kerjanya saja apa unit saya bisa terselesaikan apa tdk.
Ternyata bukan gw doang yg berpendapat begitu....
Yg jadi pertanyaan gw, itu bengkel bulan 3 kelar ga ya? buat service I nih
Kalo disuruh ketempat lain, takut tarik urat lagi spt di S*m*nh*d*.....
awal2 sewaktu ngecek mobil, baru pertama kali ke nusantara pluit sempat kaget juga, kirain cuman show room doang. pas ditanya mana bengkelnya.....ya di sini juga pak namun apa daya sudah bayar dp......namun akhirnya happy ending kok....pelayanannya prima.
Bener om belphegor, yg penting buat konsumen pelayanan dan masalah bisa beres di BE-RES........
Ntar bengkel baru pasti ane jabanin, sekalian ngecek kondisi mobil
@ om Belphegor : @ om WK 1 & @ Captiva Putih terima kasih untuk Support dan jempolnya...
mudah mudahan bisa menjadi lebih baik lagi...
info terakhir yang ane dapet dari owner...tgl 14 February 2013 (pas Valentine day...kayanya...) grand openingnya...2 hari lalu bo GM Mr. Marcos Purty dah dateng untuk lihat progresnya kok....
doa' in ya om om...mudah mudah tidak ada halangan..jadi bisa di buka sesuai jadwal yang di tentukan dan om om sekalian nggak perlu jauh jauh lagi...sambil nunggu badak kesayangannya di service bisa jalan jalan ke Pluit Village jadi nggak boring gituuuu....... ya om.....
kiddy wrote:Nanya dong. Di sini pengguna captiva diesel semua ya? Ada yg pake versi bensin yg 2.4 enggak?
Ada.
Saya.
Performa nya gimana om?
untuk Captiva Gasoline 2.4 L...sebetulnya performance cukup oke..dgn HP 171 Hp dan torsi 225 Kg/Nm, hanya saja untuk mendapatkan performance maksimal agan kiddy harus menggunakan bahan bakar minimal RON 92 atau setara dengan Pertamax ; shell super atau lainnya , karena kompresi ratio dari captiva gasoline 2.4 L adalah 10.5 jadi jika menggunakan RON 88, selain lemot juga akan menjadi boros (1 :5-6 KM). kalau memang terpaksa minum premium agan mesti tambah aditif, biar RON nya naik....
stnk keluar juga kemarin, langsung isi full DEX bau asem dari asap knalpot ilang..ngayun gas captiva vcdi mantap..Rpm belum nyampe 3 tapi speed sudah 120km/jam. apalagi ctv temen2 yang pake RC pro ya??? alhamdulillah dapet unit yang tidak bermasalah.ambil unit di bandung mulus saja prosesnya..cuman HU caska nya saja yang kurang puas... ikut prihatin dengan pelayanan kurang memuaskan yang dialami sebagian temen2 di jakarta. semoga tahun 2013 sales chevy tidak cuman pintar berjualan tapi juga attitude dan komunikasi yang baik...karena marketing tidak sekedar sign SPK .
ctv sy dlm kota kog tetep boros ya solarnya baik itu isi bio, dex, shell ato total ? km baru 4rban
pas di bawa ke semarang sih lumayan irit ya, dr bintaro isi full di total sampe semarang isi dex full kurang lebih 31 lt utk jarak 490 km
ada yg sdh pasang dastek unichip?
sy ada rencana pasang di sigma speed cm lg tunggu soket ( katanya soket mesti import) spy kabel ga dipotong
joni80 wrote:ctv sy dlm kota kog tetep boros ya solarnya baik itu isi bio, dex, shell ato total ? km baru 4rban
pas di bawa ke semarang sih lumayan irit ya, dr bintaro isi full di total sampe semarang isi dex full kurang lebih 31 lt utk jarak 490 km
ada yg sdh pasang dastek unichip?
sy ada rencana pasang di sigma speed cm lg tunggu soket ( katanya soket mesti import) spy kabel ga dipotong
BadakBoy wrote:pake RC PRO sama pake Dastek unichip bedanya dmn yah om?
Mau Update Cerita tentang Captiva gw yg baret2 beli di Chevy Cawang..
Sikon terakhir - mobil sudah dibawa kembali sama Chevy Cawang dan dimasukkan ke bengkel utk di body repair..
Hari sabtu tanggal 12 Januari, katanya mobil sudah selesai dan sudah lagi dipasang handle chrome, talang air chrome dan kaca film
CASKA - masih belum ready status nya sampai sekarang ini...
Waktu gw liat mobil nya - ternyata roof rack nya itu tidak di ganti, di repair saja dan repair nya kurang rapi (karena bahan dari karet mgkn yah) sedangkan saya minta diganti roof rack nya...
Cat di atap yang baret2 itu pun tidak sempurna - kelihatan sekali ada bekas2 cat nya dan menggelembung cat nya
Saya sudah minta utk di repair lagi di bengkel nya..
Ketemu dengan sales nya pak zulfikar, spv pak karya dan manager pak zul - saya ceritakan keluh kesah saya dari awal saya beli mobil ini
Menurut mereka - karena unit sudah di serah terimakan GM sudah lepas tangan begitu saja, apakah betul GM Indonesia separah ini ??
Dan body repair kemarin atas ongkos mereka bertiga...
Dimana saya sebenernya kurang puas apabila itu hanya body repair saja, karena dari awal komplain saya sudah minta di ganti roof rack baru - karena itu dari saya terima mobil itu roof rack kondisi baretnya emang parah.
Yang saya kaget apakah benar GM sudah benar2 lepas tangan ???
Kemarin SPV Chevy Cawang Pak Karya sempat cerita kalau dia lihat di k*skus dan mgkn website ini juga mengenai komplainan saya, mgkn dia tersinggung dan minta penjelasan
Jadi disini saya menyampaikan berita yang benar apa ada nya
Dengan ini saya mengklarifikasi - saya nggak bertujuan utk pencemaran nama baik
Saya sebagai customer hanya menuntut hak saya, dan so far mereka ber tiga cukup kooperatif utk membantu dan apabila masalah ini beres ( walaupun hasil repair bengkel kemarin masih jelek dan harus di balikin ke bengkel lagi )
Kalau masalah saya beres - pasti akan saya update juga disini juga kok..jadi saya nggak menjelek2an siapapun disini..Yang saya paparkan disini semua kenyataan.
Yang pasti kalau service bagus - saya sebagai customer pasti bilang itu bagus
Saya yakin tmn2 disini juga demikian - karena yang saya baca2 diatas Chevy Nusantara pluit sepertinya track record cukup bagus dan customer banyak yang puas.. Kalau begini kan Chevy Pluit juga jadi terkenal..
Tapi maaf saja - kalau memang pelayanan kurang maximal - logika nya pasti customer juga complain - dan itu resiko yang harus ditanggung dan harap menjadi masukan supaya bisa lebih maju lagi dalam hal pelayanan after sales kepada semua customer