iya nih bro XO .. hahaXtraOrdinary wrote: @ Surz
buset, pasang nya langsung combo...rasanya gmn tuh???pasti enteng bngt nariknya...
lsg berasa whus2 tarikannya .. tapi jadi ga tau dhe yg ngasi efek paling besar update an yg mana .. hahahaa

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
iya nih bro XO .. hahaXtraOrdinary wrote: @ Surz
buset, pasang nya langsung combo...rasanya gmn tuh???pasti enteng bngt nariknya...
semarang kan cuma dikit yg aktif di Kaskus / SM :JESKONENG wrote:Sementara untuk Bandung dan Semarang aku perlu masukan, sapa yang pas ditunjuk sebagai Koordinator dengan tugas seperti di atas ??
2 sama 3 orang nya sama mas bro .. kok doble sihbejo_Q-PUNK wrote:Untuk Semarang memang kliatannya ga begitu bnyk Om simpatisannya. Bisa diliat yg onlen di SM atau Kaskus cuma:JESKONENG wrote:Untuk Semarang aku belum jelas bener gambarannya, karena kayaknya yang hadir kopdar kmaren itu belum semuanya ya... untuk Bandung aku bahkan belum sempat kesana, jadi belum tau situasinya kayak apa...
1. darkwolf
2. surz
3. guilano
4. bejo_Q-PUNK
5. jeskoneng (AKAP - Atar Kota Antar Provinsi) hehehehe...
Gitu mas bro!
Kalo ane bantuin ngumpulin siy okey2!
iya gak bisa pake BRt kalo pake reaktor.Surz wrote:kalo udah pasang BRT mana bisa pake Reaktor lagi bro ..tbhaskoro wrote:alo bro smuwa...
mo kasih komen nih abis baca2 postingan ttg CDI Reaktor en performa motor
aq da 4 hari pake Reaktor mang bner tarikan d rpm bawah jadi lebih yahud n d rpm atas jadi ketahan nah klo pengen tarikan enteng merata di smua rpm knapa ga dicba pasng reaktor+CDI BRT+Koil XP+Busi Nology+stabilizer+karbu PE-28 hehehe gimana bro bsa kan ??CMIIW ya..
Reaktor kan buat ningkatin CDI standar pulsy ..
wah lama2 om jes kesaing nih .. hahaha
kalo dah nyoba yang tipe semi programmable, coba yang programmable broArutemisha wrote:Cuma gue penasaran...selain BRT..CDi hebat apalage yang bisa dipakai di Pulsar...ada yang tau gak..pengen coba2 neh...limbah BRT bisa dijual murah kok nanti..heuhuheu
Beli kaya punye lo berapaan junk..kayaknya asik tuh.soal nyetting mah bisa belajar ntar. yang bagusan apa ya..pengen gue....yang bisa di program pengapiannya gitu ya di tiap RPM nya...asik ya...kaya auto gitu...Ijunk wrote:kalo dah nyoba yang tipe semi programmable, coba yang programmable broArutemisha wrote:Cuma gue penasaran...selain BRT..CDi hebat apalage yang bisa dipakai di Pulsar...ada yang tau gak..pengen coba2 neh...limbah BRT bisa dijual murah kok nanti..heuhuheu....mulai dari cdi cheetah power yang dari harga 300 sebiji ampe jutaan juga ada.....ada juga rextor programmable (naah yang ini aye lom nyoba).....ini baru yang lokal....ada juga yang dari luar (harganya pasti lumayan) cuman mereknye aye kurang apal....kelebihan jenis ini ente bisa dengan leluasa ganti part racing lain tanpa rasa was was....nih cdi bisa ngikutan maunye ente n kondisi mesin....ente bisa nyetting timing pengapian di setiap rpm-nya juga kurvanye...terserah ente....(asal tau batasan safenya aje...hihihi) jadi ga harus sering ganti mj n pj...trus rata rata universal pula..mo ditaro dimotor laen jg bisa tinggal download timing motor tersebut yang dah disediakan oleh pencipta cdi-nye....kekurangannya yaa itu...kalo lom tau teknik kapan nge-advance n kapan harus nge-retard timing....agak ribet dapetin yang bener bener pas...(tp rata rata yang bikin cdi dah naro settingan umum di cdi programmable)....kekurangan lainnya...kayanye harus masih beli dua biji...
...hihihi...CMIIW yaaa...
....pokoknye sebelum kite ganti part, kite harus memperluas wawasan kite tuk meminimalisir salah beli....jangan atas dasar nafsu belaka....
punya aye cdi CP 380-2Mplus...tapi kalo ada yang mo ganti ke cdi ini...tunggu ripiw om hanx dulu...beliau lagi beli cdi cheetah ini.....secara die kan paham mesin n pelistrikan pulsar...jadi kalo kaga worthed ato "berbahaya" bagi pulsar kite, bro hanx pasti ngasih tau. beliau kan dah nyobain pulsar pulsar modifan di surabaya, jadi ngerti perbedaanye....Arutemisha wrote:Beli kaya punye lo berapaan junk..kayaknya asik tuh.soal nyetting mah bisa belajar ntar. yang bagusan apa ya..pengen gue....yang bisa di program pengapiannya gitu ya di tiap RPM nya...asik ya...kaya auto gitu...Ijunk wrote:kalo dah nyoba yang tipe semi programmable, coba yang programmable broArutemisha wrote:Cuma gue penasaran...selain BRT..CDi hebat apalage yang bisa dipakai di Pulsar...ada yang tau gak..pengen coba2 neh...limbah BRT bisa dijual murah kok nanti..heuhuheu....mulai dari cdi cheetah power yang dari harga 300 sebiji ampe jutaan juga ada.....ada juga rextor programmable (naah yang ini aye lom nyoba).....ini baru yang lokal....ada juga yang dari luar (harganya pasti lumayan) cuman mereknye aye kurang apal....kelebihan jenis ini ente bisa dengan leluasa ganti part racing lain tanpa rasa was was....nih cdi bisa ngikutan maunye ente n kondisi mesin....ente bisa nyetting timing pengapian di setiap rpm-nya juga kurvanye...terserah ente....(asal tau batasan safenya aje...hihihi) jadi ga harus sering ganti mj n pj...trus rata rata universal pula..mo ditaro dimotor laen jg bisa tinggal download timing motor tersebut yang dah disediakan oleh pencipta cdi-nye....kekurangannya yaa itu...kalo lom tau teknik kapan nge-advance n kapan harus nge-retard timing....agak ribet dapetin yang bener bener pas...(tp rata rata yang bikin cdi dah naro settingan umum di cdi programmable)....kekurangan lainnya...kayanye harus masih beli dua biji...
...hihihi...CMIIW yaaa...
....pokoknye sebelum kite ganti part, kite harus memperluas wawasan kite tuk meminimalisir salah beli....jangan atas dasar nafsu belaka....
nikk, ban benjol?nikki wrote:YEESS!
Mw crita, td gw ke motorkita beli tudung mtr yg udah ada buat boxnya 80rb..pas mw pulang kpikiran skalian ganti ban, meluncurlah gw ke cibubur, dr 4 toko akhrnya dpt d 1 toko dgn harga plg murah dr yg lain, BT45 blkg 130/70 dpan 100/80.. Harga 1.280.000 ! Udah trmasuk ban blkg d sub ke bengkel mbl, ban dpan ktnya mah empuk jd pasang d bngkelnya. Stlah gw prhatiin (takut ada yg baret) tnyata sama aja..ada lecet tp dikiiiiit bgt..gw rasa bkn kerjanya kasar (karna gw pantengin) tp karna cat2an velg tipis banget. (di bibir2nya)! Sampe rmh lgsg gw puter2 tuh ban.. Ngecek2.. Dan tnyata ada dkit problem..
Klo diputer dgn seksama + detail bgt, antara garis yg dkt bibir velg dengan bibir velgnya sih rata.. Tp pas ngliat ujung bannya ko kaya agak ga rata gt ya? Dibilang benjol jg ngga, tp diukur dr garis dkt bibirnya presisi2 ajah.. Apa karna msh baru? Blm ktmu byk ktmu aspal?? Tp klo dbawa jalan c ga masalah,ga jd goyang ato gmana geto.
Overall.. MANTAP BGT DAH INI BETLEK!!
Jd ptanyaan gw:
1. Apa peristiwa d atas normal krn baru? Apa ban nya benjol? Karna dpan dan blkg jg gt.. Klo dibilang masangnya ga bener/ga rapi,kan teknik masang ban dpan dan blkg beda? Yg blkg dpasang pakek mesin (gw liat sndr)
2. Tekanan angin ban ukuran dpan 100/80 dan blkg 130/70 brapa yah?? Td gw bingung akhrnya smentara pake blkg 33,dpan 30.
wakakakaakakka....Ijunk wrote:punya aye cdi CP 380-2Mplus...tapi kalo ada yang mo ganti ke cdi ini...tunggu ripiw om hanx dulu...beliau lagi beli cdi cheetah ini.....secara die kan paham mesin n pelistrikan pulsar...jadi kalo kaga worthed ato "berbahaya" bagi pulsar kite, bro hanx pasti ngasih tau. beliau kan dah nyobain pulsar pulsar modifan di surabaya, jadi ngerti perbedaanye....Arutemisha wrote:Beli kaya punye lo berapaan junk..kayaknya asik tuh.soal nyetting mah bisa belajar ntar. yang bagusan apa ya..pengen gue....yang bisa di program pengapiannya gitu ya di tiap RPM nya...asik ya...kaya auto gitu...Ijunk wrote: kalo dah nyoba yang tipe semi programmable, coba yang programmable bro....mulai dari cdi cheetah power yang dari harga 300 sebiji ampe jutaan juga ada.....ada juga rextor programmable (naah yang ini aye lom nyoba).....ini baru yang lokal....ada juga yang dari luar (harganya pasti lumayan) cuman mereknye aye kurang apal....kelebihan jenis ini ente bisa dengan leluasa ganti part racing lain tanpa rasa was was....nih cdi bisa ngikutan maunye ente n kondisi mesin....ente bisa nyetting timing pengapian di setiap rpm-nya juga kurvanye...terserah ente....(asal tau batasan safenya aje...hihihi) jadi ga harus sering ganti mj n pj...trus rata rata universal pula..mo ditaro dimotor laen jg bisa tinggal download timing motor tersebut yang dah disediakan oleh pencipta cdi-nye....kekurangannya yaa itu...kalo lom tau teknik kapan nge-advance n kapan harus nge-retard timing....agak ribet dapetin yang bener bener pas...(tp rata rata yang bikin cdi dah naro settingan umum di cdi programmable)....kekurangan lainnya...kayanye harus masih beli dua biji...
...hihihi...CMIIW yaaa...
....pokoknye sebelum kite ganti part, kite harus memperluas wawasan kite tuk meminimalisir salah beli....jangan atas dasar nafsu belaka....
....bukan begitu abang ketua prides cabang surabaya??.....
punyaku,Karbu std, PJ17,5 MJ 117,5 (p180). Rpm atas masih kurang sipp kayaknya musti diadvance diikit. Sambil nunggu CDI dtg.. :pIjunk wrote:@mouse
dua duanye Cheetah bro...waks masa sih naek??...temen ente belinya ma siapa??.....motor aye jangan di bedaaah...kasian...die dah disiksa ma pemiliknye....jadi kelinci terus....busi masih standar....koli protec...hasil terbaik ketika pake karbu standar dengan MJ 120, PJ 20....kalo lebih maknyus lagi sih waktu ganti karbu koso n lepas filter udara...tapi umurnye cuman sehari...besoknye tiba tiba berubah...balik ke standar tapi PJ di naekin satu step....lom dapet settingan yang mantep ampe sekarang...lagi males mijit mijit....lg usaha cari setting yang pas buat koso....
huehueheu... itu yg susah klo dari cdi std...altops wrote:@hanx
bro gmn ya caranya agar aku dapat akselerasi <6000 seperti pake reaktor tapi >6000 nya seperti gak pake reaktor/standar pulsar? Semua map di trics di bikin retard? Hmmm aku jd binun