Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
pecenongan bikin franchise. deket rumah sy baru buka. sy bandingin sama san fransisco yg franchise langganan sy kok msh enakan san fransisco ya. memang pecenongan topping nya buanyak tp adonannya enakan san fransisco. namanya juga martabak bandung, ya enakan yg dr bandung.
pecenongan jkt enak kl mampir ke sebelah/sebrangnya.
btw pentosin kenapa skrg lambangnya fuchs ya?
*tanda baca mudah2an udah bener. dan yg baca udah ga kelilipan gagang trelek.
Omnibus wrote: ↑Thu Jun 24, 2021 16:09
pecenongan bikin franchise. deket rumah sy baru buka. sy bandingin sama san fransisco yg franchise langganan sy kok msh enakan san fransisco ya. memang pecenongan topping nya buanyak tp adonannya enakan san fransisco. namanya juga martabak bandung, ya enakan yg dr bandung.
pecenongan jkt enak kl mampir ke sebelah/sebrangnya.
btw pentosin kenapa skrg lambangnya fuchs ya?
*tanda baca mudah2an udah bener. dan yg baca udah ga kelilipan gagang trelek.
pertama kali nyoba san fransisco 2003 atau 2004an, lidah saya kok kurang cocok ya... lebih cocok sama yang plangnya "bandung".
fuchs? entahlah. tapi bisa dipastikan itu importir umum yang masukin, karena saya sudah tanya ke distronya, mereka nggak masukin.
sans mbah... mata udah sehat sekarang, abis kehantem airbag kiri kanan soalnya.
bersih kl dalam artian sampe rontok smua carbon nya yah, ga mungkin
tp kl bkin ampe rontok ckup signifikan, jawapan nya iya, tp yah itu, dengan syarat gas konstan di 2000an rpm, dan dalam waktu cukup lama
ini yg ud perna saya coba d mobil saya, stiap kl rute cipularangbahn apalagi transjawabahn, itu saya slalu iseng buka intake manipol ngecek, dan slalu tipisss banget carbon nya... bahkan di inofa, itu yg bagian arah semprotan injector bswa ampe bersihin carbon nya ampe saya bsa liat warna kulit jeruk cast aluminium nya .. ga heran karena itu kl rute2 tol tsb, itu rpm slalu konstan di kisaran 2000-3000 rpm dan berlangsung terus2an berjam2
suhu yg extra panas + aliran udara kenceng + semprotan bensin kenceng utk ngebilas = resep sempurna ngerontokin carbon
tp kl om males cara kaya gt, yah buka intake manipol, puter kruk as ampe posisi klep lg nutup, lalu semprot ampe banjir tu klep.. diemin, lalu lap2 sambil serok2 in tu sisa cairan enjin conditioner.... saya sehh sering cara kaya gt, cuman suka di veto ama mbah 69, ga tau napa
blloewy wrote: ↑Thu Jun 24, 2021 23:02
Mbah Rektor DOHC, ganti minyak rem ama kopling lipindut habis brp L ya? Nanya di beres cukup 0,5 L jadi beli cuma 1 botol doang kemaren...
blloewy wrote: ↑Thu Jun 24, 2021 23:02
Mbah Rektor DOHC, ganti minyak rem ama kopling lipindut habis brp L ya? Nanya di beres cukup 0,5 L jadi beli cuma 1 botol doang kemaren...
tergantung
kl versi ayung bonjer 3 seh ckup
kl versi saya 1 liter minimal
kl versi beres minimal 600 ml
sila pilih / binggung sendiri
livina dikasih 1 liter apa nggak kebanyakan?
900ml harusnya cukup.
kecuali pipa minyak dari master kopling atas muter dulu ke belakang 7x, baru ke transmisi... itu butuh sekitar setengah tengki bensin.
blloewy wrote: ↑Thu Jun 24, 2021 23:02
Mbah Rektor DOHC, ganti minyak rem ama kopling lipindut habis brp L ya? Nanya di beres cukup 0,5 L jadi beli cuma 1 botol doang kemaren...
tergantung
kl versi ayung bonjer 3 seh ckup
kl versi saya 1 liter minimal
kl versi beres minimal 600 ml
sila pilih / binggung sendiri
livina dikasih 1 liter apa nggak kebanyakan?
900ml harusnya cukup.
kecuali pipa minyak dari master kopling atas muter dulu ke belakang 7x, baru ke transmisi... itu butuh sekitar setengah tengki bensin.
kayanya mbah delko mau bener2 bersih. udah bening aja masih terus dibleeding biar joss. maklum mobil resing jgn sampe kopling nyangkut pas trek2an.
permisi ...... numpang pajang tools utk jam tangan
obeng 1.6mm dan spring-bar remover. dua2nya utk nyetel panjang pendek rante jam. bergeon - made in swiss.
IMG_20210625_111400~2.jpg
pengalaman pertama pake alat ini langsung bikin syiok dan bonbin kesebut semua. itu spring-bar remover jatuh (lancip ke bawah) 3cm dr jamnya. nancep ke majalah itu yg jd tatakan.
berhasil nyetel rante 2 jam tangan tp nyaris kapok.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
blloewy wrote: ↑Thu Jun 24, 2021 23:02
Mbah Rektor DOHC, ganti minyak rem ama kopling lipindut habis brp L ya? Nanya di beres cukup 0,5 L jadi beli cuma 1 botol doang kemaren...
tergantung
kl versi ayung bonjer 3 seh ckup
kl versi saya 1 liter minimal
kl versi beres minimal 600 ml
sila pilih / binggung sendiri
livina dikasih 1 liter apa nggak kebanyakan?
900ml harusnya cukup.
kecuali pipa minyak dari master kopling atas muter dulu ke belakang 7x, baru ke transmisi... itu butuh sekitar setengah tengki bensin.
livina dikasih 1 liter apa nggak kebanyakan?
900ml harusnya cukup.
kecuali pipa minyak dari master kopling atas muter dulu ke belakang 7x, baru ke transmisi... itu butuh sekitar setengah tengki bensin.
kayanya mbah delko mau bener2 bersih. udah bening aja masih terus dibleeding biar joss. maklum mobil resing jgn sampe kopling nyangkut pas trek2an.
Tepat skali mbah
Kl mobil F1 aj tiap kl abis race buang smua fluid biar always fresh, ini lipindut super maha resing jg sama
Omnibus wrote: ↑Fri Jun 25, 2021 5:11
*bkn tools ane
hari ini memang bukan milik, tapi paling lambat minggu depan sudah ditangan.
masa iya punya perkakas buat jam, tapi ga pake kaca pembesar? atau beli yang ada stand-nya?
ga bakat kayanya mbah. kecil2 bgt semuanya. ini juga cuma buat rante tok beraninya, ga perlu loupe.
mana kl pake loupe kan cuma 1 tuh. pernah liat sih ada yg 2 bentuknya kaya kacamata gitu. sayang mata rusak nanti. biasanya yg kerja watchmaker pada pake kacamata tebel2 jadinya.
belom kl jalan kikuk liat segalanya lbh kecil dr biasanya
Omnibus wrote: ↑Fri Jun 25, 2021 5:23
ga bakat kayanya mbah. kecil2 bgt semuanya. ini juga cuma buat rante tok beraninya, ga perlu loupe.
mana kl pake loupe kan cuma 1 tuh. pernah liat sih ada yg 2 bentuknya kaya kacamata gitu. sayang mata rusak nanti. biasanya yg kerja watchmaker pada pake kacamata tebel2 jadinya.
belom kl jalan kikuk liat segalanya lbh kecil dr biasanya
lebih nyaman ngeliatnya kalo pake kaca pembesar abah mastershifu.... apalagi kalo yang kaya gini,
images (2).jpeg
sukur-sukur yang ada lampunya biar terang.
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
tauk tuh.... padahal beli jam seharga vrz udah kaya beli sabun mandi.
ini mbahnya sultan. no play play. gaada acara pamer pasang gambar segala, tau-tau vrz udah nemplok di pergelangan tangan.
tauk tuh.... padahal beli jam seharga vrz udah kaya beli sabun mandi.
ini mbahnya sultan. no play play. gaada acara pamer pasang gambar segala, tau-tau vrz udah nemplok di pergelangan tangan.
masa nyopot setiker doang udah tremor?
walah ..... bukan sultan aing mah mbah. jauh keneh. rumah aja msh di kampung.
cuma kebetulan pas barangnya ada pas mampu beli
pengen jam tangan mah langsung beli aja. pake tanya sana sini kaya ababil aja. namanya 3S ya langsung sikat. kl pake tanya2 kanan kiri atas bawah depan belakang namanya 6T+S
nyopot sticker? ntar ...... ada waktunya. ha ha ha ha ha (*ketawa sinchan)
tauk tuh.... padahal beli jam seharga vrz udah kaya beli sabun mandi.
ini mbahnya sultan. no play play. gaada acara pamer pasang gambar segala, tau-tau vrz udah nemplok di pergelangan tangan.
Omnibus wrote: ↑Fri Jun 25, 2021 8:42
pengen jam tangan mah langsung beli aja. pake tanya sana sini kaya ababil aja. namanya 3S ya langsung sikat. kl pake tanya2 kanan kiri atas bawah depan belakang namanya 6T+S
njirr... ampe mo copot nih rahang ketawa
btw, berarti saya level nya masi kere hore
mo beli ceklek2 beserta open end wrench nya genius yg notiawpua aj , ampe skrg maju mundur maju mundur depan toko distributor nya di LTC