
Ane sih awam soal mesin n kelistrikan

Yg ane tau memang akselarasi berbanding terbalik dgn top speed. Tul gak? Kl di game2 balap sih ane taunya emang gt. Kl akselarasi tinggi biasa top speednya lbh rendah. Dan kebalikannya top speednya manteb tp akselarasinya lbh lambat.
Kl rute jalan yg sering kena kemacetan dan banyak stop n go kyk jalan2 di jkt butuh akselerasi n putaran bawah yg yahud. Recomended bgt tuh cdi reaktor. Kl sering2 ketemu trek jalan yg panjang misal pinggiran jkt atau saat touring lbh butuh topspeed deh kayaknya..lbh banyak di putaran atas.
Kl topspeed udh ok bisa ditambah lg dgn ganti gir depan (pibo) yg 15 mata dgn gir RXZ yg 16 mata(ori 45rb). Ganti gir ini bisa ngaruh loh buat nambah topspeed. Dulu waktu ane pernah coba MRTB. Pake gir standard pibo 15mata dpt 126kpj di MRTB. Ganti gir dpn rxz jadi 137kpj. Tapi akhirnya ane tuker balik lg ke gir standard, soalnya ane lbh butuh akselerasi drpd topspeed. Maklum rute ane jalan2 ibukota yg selalu macet.
Ane minat nih ama reaktor


@Tners
Makasi jg bro!
