Long term ?Suryaputra wrote: Fri Jun 09, 2023 3:04iya jd para sepuh di sini... gak usah pro mobil hibrid atau konvensional CVT lahh.vulvy8858 wrote: Fri Jun 09, 2023 3:00beneeeeerrrrrb0ku wrote: Thu Jun 08, 2023 13:46 semua mobil berbatre kalo 10thn cuma jalan di bawah 100.000 mah siap2x tekor bandar deh tekor benerin batre tekor resale value, mau liat 10thn lagi ud massal gini bisa2x parung ntar kebanjiran parts hybrid sama ev![]()
uda batre juga CVT juga najis daahh cuiiihhh![]()
![]()
![]()
kunaskun wrote: Thu Jun 08, 2023 14:10 surprisingly ga parah2 amaat si Zenix gasoline ini, kalau kata yang make: CVT-nya cepet banget ngikut maunya kaki, memang tetep ada ngeden2 bloon tapi ga sampe kepayahan, standardlah khas mobil gasoline. hebatnya di toll kecepatan 90-100 rpm hanya 1800an.
kayanya mekanikal mobil zaman now emang sudah sedemikian canggih kali ya, org indo udah kebiasaan dibegoin mesin kuno, dikasih mesin M20A malah kaget larinya bisa begitu.![]()
wkwkwkwkwk iya, selama kaki kanan responsif, CVT nya lumayan okelah..
ya dari 1TR ke M20A jawuuuhhh toeaann![]()
![]()
![]()
wkwkakkwakkwkakwak diatas 150rb km baru ketauanSuryaputra wrote: Fri Jun 09, 2023 2:56 yes...
Hibrid klo long term,
potential problem ada di:
- Batre replacement
- Complex Electrical system
Gasoline CVT, juga ada potential problem di long term:
- Puli CVT selip
- Belt CVT lelah dan putus
costnya di masa depan, bisa jadi mirip2 HAHAHAHA
dua2nya ada plus minus koq in long term.
klo mau robust long term, ya beli aja mesin N/A with 3 pedals![]()
Jelas transmisi MT
Ladder frame
Mesin diesel
500rb Km saya yakin masih sehat

Kandidatnya apa ? Reborn
