Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
zzzprince wrote: Tue Sep 24, 2019 15:55
Izin nyimak lagi...
Untuk panther 4JA1 brand new baiknya pakai oli apa ya? Rencana pakai ptt 10w30. Apa sudah oke? Buat mobil perang full bio solar...
Jadul rail kalo ane prefer buntut 40 om..
kalau masih inreyen oli mineral murmer aja om.
kalau ane traga (4JA1) kmaren 1000 km tak ganti cat deo 15w40.
servis pertama 5000 pakai oli isuzu gratis an . Keluar dealer langsung drain, simpan buat flushing unit lain. Masukin lagi Cat Deo 15w40.
Slowslowglow wrote:Permisi om2.. untuk penggantian oli pertama kali break in mobil Ertiga posisi skr baru 300 km bagusnya pakai oli apa yah.. ? Diganti di KM brp? Kalau lihat di manual book 0w20 diganti tiap 10.rb. mohon sharing nya. Terima kasih
mau bagus ya 1000 km buang en ganti oli fresh
nanti KM 5000 buang lagi
0W20 ekonomis bisa pakai si ENEOS atau si Prancis promo
Ada yg bs kasih review
Unil opaljet 10w40 semi synth atau unil opaljet full synth 5w40?
Karena buatan Prancis harusnya untuk kualitas lebih bs dipertanggungjwbkan drpd yv ngaku ful synt di Indonesia? Cm sayang ketika saya minta msds nya ke official store ga dikasih
Slowslowglow wrote:Permisi om2.. untuk penggantian oli pertama kali break in mobil Ertiga posisi skr baru 300 km bagusnya pakai oli apa yah.. ? Diganti di KM brp? Kalau lihat di manual book 0w20 diganti tiap 10.rb. mohon sharing nya. Terima kasih
mau bagus ya 1000 km buang en ganti oli fresh
nanti KM 5000 buang lagi
0W20 ekonomis bisa pakai si ENEOS atau si Prancis promo
Antara 2 ini lebih berkualitas yg mana om?
oo mau yg bagus banget ?
Amsoil ASM 0W20 API SN+
di bawahnya yg API SN+ ada PTT 0W20 SN+
Q8 - 0W20 juga bagus tuh
Last edited by Turboman on Tue Sep 24, 2019 17:01, edited 1 time in total.
di era mobil listrik cuman pakai Gear Oil utk Gearbox - Reduction Gear
kalo di TESLA pake nya oli ATF DEXRON VI utk gearbox - Reduction Gear nya
Om kalo di buku manual Rush 2011 mengijinkan pake 5W30 API SL
Kalo saya pake 5W30 A5/B5 tanpa API sama sekali. Kira2 aman ga?
Secara 5W30 A5/B5 HTHS rendah takutnya terlalu encer ga bagus buat mesin tua odo udah 98rb KM mesin agak sludge jg
Apa stick di 10W30 aja??
Sekarang lagi pake PTT dynamic commonrail buat bersihin sisa sludgenya
Mobil beli seken odo sekarang 98rb Km
di era mobil listrik cuman pakai Gear Oil utk Gearbox - Reduction Gear
kalo di TESLA pake nya oli ATF DEXRON VI utk gearbox - Reduction Gear nya
Om kalo di buku manual Rush 2011 mengijinkan pake 5W30 API SL
Kalo saya pake 5W30 A5/B5 tanpa API sama sekali. Kira2 aman ga?
Secara 5W30 A5/B5 HTHS rendah takutnya terlalu encer ga bagus buat mesin tua odo udah 98rb KM mesin agak sludge jg
Apa stick di 10W30 aja??
Sekarang lagi pake PTT dynamic commonrail buat bersihin sisa sludgenya
Mobil beli seken odo sekarang 98rb Km
Murah memang...tapi bahasa marketingnya kental banget, Om.
Harga normalnya 320rb per 4 liter, begitu ada promo ngakunya harga normal 560rb biar bisa nulis disc. 57%.
Padahal aslinya cuma disc. 26,125%.
PTT Full Synthetic 5W30 saja cuma 500rb, kok bisa2nya ngaku yang semi synthetic 10W30 seharga 560rb?
Hadeeehhhh....
Anyway, ditawarin harga 236.400 itu sesuatu banget.
Buruan diborong bagi yang minat pakai PTT.
Murah memang...tapi bahasa marketingnya kental banget, Om.
Harga normalnya 320rb per 4 liter, begitu ada promo ngakunya harga normal 560rb biar bisa nulis disc. 57%.
Padahal aslinya cuma disc. 26,125%.
PTT Full Synthetic 5W30 saja cuma 500rb, kok bisa2nya ngaku yang semi synthetic 10W30 seharga 560rb?
Hadeeehhhh....
Anyway, ditawarin harga 236.400 itu sesuatu banget.
Buruan diborong bagi yang minat pakai PTT.
Strategi di ecommerce & retail emang gtu om.
Harga normal dinaikin, trus dicoret & seolah "persentase" diskon besar
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
Murah memang...tapi bahasa marketingnya kental banget, Om.
Harga normalnya 320rb per 4 liter, begitu ada promo ngakunya harga normal 560rb biar bisa nulis disc. 57%.
Padahal aslinya cuma disc. 26,125%.
PTT Full Synthetic 5W30 saja cuma 500rb, kok bisa2nya ngaku yang semi synthetic 10W30 seharga 560rb?
Hadeeehhhh....
Anyway, ditawarin harga 236.400 itu sesuatu banget.
Buruan diborong bagi yang minat pakai PTT.
Di saya anehnya koq ongkir malah tmbah mahal yaa biarpun dpt potongan ongkir. Biasa malah harga udah termasuk ongkir kini malah ongkir doang nambah 350 rb diluar harga oli nya. Sama ja boong klo gtu. Udah seneng td nya oli nya promo murah ehh malah mahalan di ongkir
Murah memang...tapi bahasa marketingnya kental banget, Om.
Harga normalnya 320rb per 4 liter, begitu ada promo ngakunya harga normal 560rb biar bisa nulis disc. 57%.
Padahal aslinya cuma disc. 26,125%.
PTT Full Synthetic 5W30 saja cuma 500rb, kok bisa2nya ngaku yang semi synthetic 10W30 seharga 560rb?
Hadeeehhhh....
Anyway, ditawarin harga 236.400 itu sesuatu banget.
Buruan diborong bagi yang minat pakai PTT.
Di saya anehnya koq ongkir malah tmbah mahal yaa biarpun dpt potongan ongkir. Biasa malah harga udah termasuk ongkir kini malah ongkir doang nambah 350 rb diluar harga oli nya. Sama ja boong klo gtu. Udah seneng td nya oli nya promo murah ehh malah mahalan di ongkir
rahmatwidiono2019 wrote: Wed Sep 25, 2019 9:31
Kalua kualitas sgo,mgo,dan ngo apakah sama..kl tifak salah dr idemits*
Kualitas yg SGO standar saja. Rata2 pake tiap 5000km/6 bulan saja. Yg API SL (di 4000km udh turun performanya) atau SN Full Syn (bisa 5000-6000km).
Klo yg merek MGO dan NGO kurang tau.
Iya. Sama2 dari pabrik ide mitsu, harganya jg agak2 mirip dibawah 100rb an
Slowslowglow wrote: Wed Sep 25, 2019 13:27
Ini kalau untuk chevrolet spin 1.5 bensin cocok ngak ya... Di buku minta dexos 1. Atau ada jenis lain yg lebih cocok ?
acoording to manual book, SAE cuma 5w20 kan buat 1.5 bensin ?
amsoil oe 5w20 ajah,
udah dexos 1 gen 2 / better ikutin manual book
or any oil 0w20 masih bisa, as long as meet dexos 1.
bisa cek di Data Sheet.
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri