oh gitu yach keren donk............ wow..................htannis wrote:freed juga harusnya dinaikin jadi 500 jt loh wong toyota86 aja kalah balance nya sama freed matic

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
oh gitu yach keren donk............ wow..................htannis wrote:freed juga harusnya dinaikin jadi 500 jt loh wong toyota86 aja kalah balance nya sama freed matic
b0ku wrote:Yach terang ajee gen 3 2.4L kompresi 9.6 mulu gen 4 2.4l jadi 10.0 tapi Hp naek 190hp dari 170hp
Gen 3 2.0 kompresi 10.5 pas jadi gen 4 kompresi tambah gede HPnya kagak naek tekor bandar padahal org awam beli 2.0 buat dui cekokin premium
190hp tapi didapet di rpm tinggi banget... Kalo buat pemakean biasa sih ga kerasa itu 20hpb0ku wrote:Yach terang ajee gen 3 2.4L kompresi 9.6 mulu gen 4 2.4l jadi 10.0 tapi Hp naek 190hp dari 170hp
Gen 3 2.0 kompresi 10.5 pas jadi gen 4 kompresi tambah gede HPnya kagak naek tekor bandar padahal org awam beli 2.0 buat dui cekokin premium
ente belum di pm jonpis buat jadi duta freed fighter yahb0ku wrote:oh gitu yach keren donk............ wow..................htannis wrote:freed juga harusnya dinaikin jadi 500 jt loh wong toyota86 aja kalah balance nya sama freed matic
+1amfibi wrote:190hp tapi didapet di rpm tinggi banget... Kalo buat pemakean biasa sih ga kerasa itu 20hpb0ku wrote:Yach terang ajee gen 3 2.4L kompresi 9.6 mulu gen 4 2.4l jadi 10.0 tapi Hp naek 190hp dari 170hp
Gen 3 2.0 kompresi 10.5 pas jadi gen 4 kompresi tambah gede HPnya kagak naek tekor bandar padahal org awam beli 2.0 buat dui cekokin premium
kayanya temen2 ane yg make crv gen 3 ampe 4... dari 2.0 ampe 2.4 ga ad yg ngeluhin glitik dehh hajar premiosb0ku wrote:Yach terang ajee gen 3 2.4L kompresi 9.6 mulu gen 4 2.4l jadi 10.0 tapi Hp naek 190hp dari 170hp
Gen 3 2.0 kompresi 10.5 pas jadi gen 4 kompresi tambah gede HPnya kagak naek tekor bandar padahal org awam beli 2.0 buat dui cekokin premium
Aman banget... Gw udah setaun lebih pake premium smpe skrg enak enak aja koq tenaganya, malah kemaren pas fulltank pertamax biru mnrt nubie sotoy ini rasany sama aja dgn pas fulltank premios...sintoni wrote:CRV RM yg 2.4 ini aman ga sih kalo isi 88?
Kalo yg RE kan aman soalnya kompresi 9.6, paling tambah boyo aja.
Kalo RM dengan kompresi 10?
yee kalo cuma ngisi sekali ya biasanya gak begitu terasa perubahannya, butuh beberapa kali pengisian baru ada perubahan (ntar lama kelamaan ECU membiasakan diri dengan 'suasana' baru)ricz wrote:Aman banget... Gw udah setaun lebih pake premium smpe skrg enak enak aja koq tenaganya, malah kemaren pas fulltank pertamax biru mnrt nubie sotoy ini rasany sama aja dgn pas fulltank premios...sintoni wrote:CRV RM yg 2.4 ini aman ga sih kalo isi 88?
Kalo yg RE kan aman soalnya kompresi 9.6, paling tambah boyo aja.
Kalo RM dengan kompresi 10?![]()
Sent from Nokia 7650 using Tapatalk
DOHC wrote:kayanya temen2 ane yg make crv gen 3 ampe 4... dari 2.0 ampe 2.4 ga ad yg ngeluhin glitik dehh hajar premiosb0ku wrote:Yach terang ajee gen 3 2.4L kompresi 9.6 mulu gen 4 2.4l jadi 10.0 tapi Hp naek 190hp dari 170hp
Gen 3 2.0 kompresi 10.5 pas jadi gen 4 kompresi tambah gede HPnya kagak naek tekor bandar padahal org awam beli 2.0 buat dui cekokin premium
logika aja ccnya kecil gak pake turbo mau dapet power gede darimana hayo?????adty wrote:berarti rata2 mobil makin kecil ccnya makin gede kompresinya, kenapa ya?![]()
ex: crv 2.0 vs 2.4, livina 1.5 vs 1.8, dll
bisa di semprot dari selang kecil dibelakang mesin dan gw gak pernah ngeh selang apaan tuh berapa kali dijelasin selalu lupa dan gw pernah muter2x ke spesialis honda gak ada yang tau yg tau cuma temen gw dan ex montirnya doank....ZombiEE wrote:CMIIW, prosedur karbon klin bukannya dari lobang busi?atau ada metode lain ya...
Ada metode lain om. Tapi sesuai yg udh dijabarin diatas, yg tau hanya temennya dan ex montirnya saja. Yg laen ngga ada yg tau.ZombiEE wrote:CMIIW, prosedur karbon klin bukannya dari lobang busi?atau ada metode lain ya...
bisa dibikin hak patent dong kl cuman 2 org di dunia ini yg tauiamwewe wrote:Ada metode lain om. Tapi sesuai yg udh dijabarin diatas, yg tau hanya temennya dan ex montirnya saja. Yg laen ngga ada yg tau.ZombiEE wrote:CMIIW, prosedur karbon klin bukannya dari lobang busi?atau ada metode lain ya...