Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Prive wrote:bbrp minggu lalu ada event drag di sentul, temen2 dari ford turunin everestnya di kelas 18 detik, ada yang tembus 17 detik, sayang mestinya turun di kelas 17, he..he.., jadi gak naik podium
kalo fortie D4D, diapain ya biar bisa tembus 18 detik?
kalo yang 2.7 VVTI nya kira2 bisa tembus 18 detik gak kalo nge drag?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
mengenai captiva emang dari depan dan samping captiva keren, macho tapi kalo dah liat dari belakang, keliatan bgt koreanya. model lampunya jadi bikin tampilan belakang aneh menurut saya.
No one’s opinion is more correct than anyone else’s - All have a right to voice their opinions.
If you want to be respected, you need to show respect for others.
zweifellos wrote:mengenai captiva emang dari depan dan samping captiva keren, macho tapi kalo dah liat dari belakang, keliatan bgt koreanya. model lampunya jadi bikin tampilan belakang aneh menurut saya.
Memang selera tiap orang tidak sama. Kalau saya justru lebih bisa terima model lampu belakang captiva daripada PS. no offense
zweifellos wrote:mengenai captiva emang dari depan dan samping captiva keren, macho tapi kalo dah liat dari belakang, keliatan bgt koreanya. model lampunya jadi bikin tampilan belakang aneh menurut saya.
Memang selera tiap orang tidak sama. Kalau saya justru lebih bisa terima model lampu belakang captiva daripada PS. no offense
zweifellos wrote:mengenai captiva emang dari depan dan samping captiva keren, macho tapi kalo dah liat dari belakang, keliatan bgt koreanya. model lampunya jadi bikin tampilan belakang aneh menurut saya.
Memang selera tiap orang tidak sama. Kalau saya justru lebih bisa terima model lampu belakang captiva daripada PS. no offense
zweifellos wrote:mengenai captiva emang dari depan dan samping captiva keren, macho tapi kalo dah liat dari belakang, keliatan bgt koreanya. model lampunya jadi bikin tampilan belakang aneh menurut saya.
Memang selera tiap orang tidak sama. Kalau saya justru lebih bisa terima model lampu belakang captiva daripada PS. no offense
oot bentar.. lampu belakang ps kalo lebih besar dikit bs terliat pas kali ya...btt
esh wrote:Saya kebetulan pake captiva 2.0 vcdi 4X2 dan all new CR-V 2.4. Secara overall captiva lebih unggul.
Yang saya rasakan kalau dipake high speed (di atas 100 km/h) lebih tenang bawa captiva.
heh? berhubung gw pernah pk all new crv 2.4 jg, rasanya kalo overall malah enak crv hehe..
torsi emang enak ctv diesel 2.0, tp kalo udah sampe interior dll, rasanya masih berat lawan crv.
gw malah berasa lebih tenang (suara) kalo bw crv di atas 100kmh.
yah..beda perasaan kali ya.. hehe..
esh wrote:Saya kebetulan pake captiva 2.0 vcdi 4X2 dan all new CR-V 2.4. Secara overall captiva lebih unggul.
Yang saya rasakan kalau dipake high speed (di atas 100 km/h) lebih tenang bawa captiva.
heh? berhubung gw pernah pk all new crv 2.4 jg, rasanya kalo overall malah enak crv hehe..
torsi emang enak ctv diesel 2.0, tp kalo udah sampe interior dll, rasanya masih berat lawan crv.
gw malah berasa lebih tenang (suara) kalo bw crv di atas 100kmh.
yah..beda perasaan kali ya.. hehe..
kalau saya sampai sekarang masih pakai cr-v 2.4. Yang saya maksud tenang itu bukan pada suara, tapi secara psikologis, pake cr-v lebih berasa kenceng.
Interior yang dimaksud pada design atau material om?
Ow gt, jd bro esh lebih tenang maksudnya pede bw ctv, kenceng berasa lambat ketimbang crv..hehe kirian soal suara ..
Tp ya ga tau jg bro, kalo gw malah pedean ama crv walaupun skrg dgn ctv hehe
Wah klo interior design n material kayaknya masih ok crv jg.
Ow gt, jd bro esh lebih tenang maksudnya pede bw ctv, kenceng berasa lambat ketimbang crv..hehe kirian soal suara ..
Tp ya ga tau jg bro, kalo gw malah pedean ama crv walaupun skrg dgn ctv hehe
Wah klo interior design n material kayaknya masih ok crv jg.
material dashboard cr-v hanya plastik yang dicetak rapi sedangkan captiva masih ada lapisan kulit sintetis.
gw inget dulu kalo all new crv 2.4 yg gw pk, door trim nya udah leather. tp kalo dashboard dll memang plastic, namun rapih kerjaannya.
kalo ctv (basic) seinget gw yg synth leather itu bagian senderan tangan di door trim, lainnya plastic. paling terlihat kasar kerjaannya di bagian gear knob. mungkin cuma di ctv gw nih pillar a sebelah kanan lapisan cover plasticnya spt melengkung lepas.
tp panel speedo/tacho crv bagus. kalo ctv harus dimodif spt penyubali baru bagus.
roadtrain99 wrote:gw inget dulu kalo all new crv 2.4 yg gw pk, door trim nya udah leather. tp kalo dashboard dll memang plastic, namun rapih kerjaannya.
kalo ctv (basic) seinget gw yg synth leather itu bagian senderan tangan di door trim, lainnya plastic. paling terlihat kasar kerjaannya di bagian gear knob. mungkin cuma di ctv gw nih pillar a sebelah kanan lapisan cover plasticnya spt melengkung lepas.
tp panel speedo/tacho crv bagus. kalo ctv harus dimodif spt penyubali baru bagus.
Yang saya maksud di sini adalah perbedaan bahan/material dashboard dimana bahan yang dilapis kulit sintetis saat ini lebih banyak dipakai pada mobil mewah, sedangkan plastic lebih supaya harga mobil terjangkau. CMIIW
Selain itu mohon diingat selisih harga yang cukup besar antara all new cr-v dengan captiva fwd, lebih dari cukup untuk upgrade interior captiva lebih dari yang diberikan oleh standard all new cr-v.
^
o iya, itu setuju. pastilah yg byk kulit sintetis di mobil mewah.
inget banget bro soal harga nya hehehe. sebenernya bhn plastik di ctv gpp, namun kalo pengerjaannya agak sedikit detail dan halus, pasti ok.
lagipula kan kalo crv udah bagus merk nya itu jg dongkrak hrg.
kalo gw liat ctv ini mungkin hampir spt crv gen 1 dulu, cuma masih lebih bagus dikit crv gen 1 aja.
roadtrain99 wrote:^
o iya, itu setuju. pastilah yg byk kulit sintetis di mobil mewah.
inget banget bro soal harga nya hehehe. sebenernya bhn plastik di ctv gpp, namun kalo pengerjaannya agak sedikit detail dan halus, pasti ok.
lagipula kan kalo crv udah bagus merk nya itu jg dongkrak hrg.
kalo gw liat ctv ini mungkin hampir spt crv gen 1 dulu, cuma masih lebih bagus dikit crv gen 1 aja.
saya setuju bahan plastik di captiva pengerjaannya masih kalah detail dan halus dibanding all new cr-v
dasbor captiva udh pake material empuk (ga tau apa istilahnya), diketok ga berisik
di kelas cuv/suv ini yg gw tau cm xtrail yg pake material bgini... spt yg bro esh blg material ini biasa dipake di mbl2 mewah
door trim jg pake bahan empuk (kulit sintetis?), biasa kita temui di mbl2 mewah spt mercy/bmw (cmiiw)
material plafon captiva jg ok, walo emg new crv lbh bagus/rapi
ini dulu (selain mesin) yg bikin gw ngebet ngambil ctv... harga relatif murah tp dpt kabin mirip mercy
bukannya mau hiperbola, krn temen yg punya e-class jg blg begitu