masalahnya posisi standardnya torsi dan hp mesin captiva lebih besar.asudarsono wrote:Moso dari PS turun ke Captiva ............

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
masalahnya posisi standardnya torsi dan hp mesin captiva lebih besar.asudarsono wrote:Moso dari PS turun ke Captiva ............
tul bro masalahnya simpel aja kok mobil dirumah ane dan mantan2 mobil ane selain GL semuanya masih "throttle by mekanik" jadi ya pasti lebih spontan akselerasinya kalo bejek2an..qiqiqiDOHC wrote:hahahaha... bro aldy, kayanya ane tau knapa kita ada ksamaan... kita sama2 bekas honda driver, apalagi ane jg biasa nyetir panther.. yg dmana mobil2 tsb punya respon tarikan cukup kontan makanya gt pake lipina brasa banget lelet nya...
wah kalo kluar kota dan overtake2an seh... ane ga pake ampun dah... dari jauh2 uda bejeg rpm tinggi pake gigi rendah, apalagi overtake di tanjakan cipularang gt, behh ntuh biasa bisa ane tarik ampe deket redline tuh....
kalo soal claim2an ini sehhh, ane kaga ampe se sensi bokap ane bro.... asalkan ntuh si nissan masi mau tanggung jawab aja... jangan kaya kmaren tuh kasus headlamp ane... musti ampe berbusa2 dulu baru diganti...
bukannya wire itu juga kawat???jalu wrote:enakan TBK dah = Throttle By Kawat, hahahaha........![]()
mungkin yg dimaksud sama oom jalu itu wire = kabel....maskopat wrote:bukannya wire itu juga kawat???jalu wrote:enakan TBK dah = Throttle By Kawat, hahahaha........![]()
Sip bro Evoevolution21 wrote:iya bener cakram ga rata, gw jg ngalamin di km40rb, di ratain lagi jg bisa kok bro, ga usah ganti baru, kemahalanRisol1 wrote:Ane udah 8 tahun dan 82rb miles pegang nissan hasilnya: puasss banget.
Kalo soal ngerem geter itu sih normal lah namanya juga mobil dipake, cakramnya udah gak rata....musti diganti.
Ni mobil gak pernah nyusahin, servis juga murah, tenaga gede, cuma model aja yg udah mulai ketinggalan hehehe.....
Yg paling berasa abis dipegang sama Renault adalah model2 nissan yg cakep2.....kalo nissan yg dulu modelnya kurang cakep.
Dan juga menurut ane memang setelah dipegang sama si Ghosn reliabilty si nissan lebih baik
mendingna tunggu kalo dah tipis baru diganti baru
servis standart lah, ga murah, tapi jg ga mahal
tenaga setuju, puas pakenya
model ketinggalan? menurut gw masih sedap dipandang kok, kalo dah abis moles, pasti disempetin bengong dulu didepan mobil sambil ngabisin secangkir kopi
Wah ane mah masih muda bos.....kawin juga belonHansen wrote:Tau donk...ente kan sesepuh di sini, Sol........Risol1 wrote:Hehehe...iya Sen....Tau aja enteHansen wrote:Nissan altima 3.5 V6 yah, sol.............
![]()
duuh kalo ukuran muda cuman dari kawin atau belon, nenek yang masih perawan juga masih muda dong...Risol1 wrote:Wah ane mah masih muda bos.....kawin juga belonHansen wrote: Tau donk...ente kan sesepuh di sini, Sol........![]()
![]()
Om Hansen kalo diliat dari jumlah postingannya berarti udah pantes dapet gelar Suhunya SM
ongkos ngeratain saya cuma 300rb untuk 2 roda depan saja broRisol1 wrote: Sip bro Evo![]()
Ogut ganti baru karena biaya ngeratain sama ganti baru ampir2 sama bro....jadi mending diganti baru ajah.
Jumlah postingan yg situ juga tergolong Suhu kok, Sol.....Risol1 wrote:Wah ane mah masih muda bos.....kawin juga belonHansen wrote:Tau donk...ente kan sesepuh di sini, Sol........Risol1 wrote: Hehehe...iya Sen....Tau aja ente![]()
![]()
Om Hansen kalo diliat dari jumlah postingannya berarti udah pantes dapet gelar Suhunya SM
Ha ha..siapa suruh tinggal di AmerikaRisol1 wrote:Sip bro Evoevolution21 wrote:iya bener cakram ga rata, gw jg ngalamin di km40rb, di ratain lagi jg bisa kok bro, ga usah ganti baru, kemahalanRisol1 wrote:Ane udah 8 tahun dan 82rb miles pegang nissan hasilnya: puasss banget.
Kalo soal ngerem geter itu sih normal lah namanya juga mobil dipake, cakramnya udah gak rata....musti diganti.
Ni mobil gak pernah nyusahin, servis juga murah, tenaga gede, cuma model aja yg udah mulai ketinggalan hehehe.....
Yg paling berasa abis dipegang sama Renault adalah model2 nissan yg cakep2.....kalo nissan yg dulu modelnya kurang cakep.
Dan juga menurut ane memang setelah dipegang sama si Ghosn reliabilty si nissan lebih baik
mendingna tunggu kalo dah tipis baru diganti baru
servis standart lah, ga murah, tapi jg ga mahal
tenaga setuju, puas pakenya
model ketinggalan? menurut gw masih sedap dipandang kok, kalo dah abis moles, pasti disempetin bengong dulu didepan mobil sambil ngabisin secangkir kopi![]()
Ogut ganti baru karena biaya ngeratain sama ganti baru ampir2 sama bro....jadi mending diganti baru ajah.
wah itu mah demenannya Wan Abu tuhmaskopat wrote:duuh kalo ukuran muda cuman dari kawin atau belon, nenek yang masih perawan juga masih muda dong...Risol1 wrote:Wah ane mah masih muda bos.....kawin juga belonHansen wrote: Tau donk...ente kan sesepuh di sini, Sol........![]()
![]()
Om Hansen kalo diliat dari jumlah postingannya berarti udah pantes dapet gelar Suhunya SM
Wah ogut sekarang masih tinggal di Chicago om Evo....evolution21 wrote:ongkos ngeratain saya cuma 300rb untuk 2 roda depan saja broRisol1 wrote: Sip bro Evo![]()
Ogut ganti baru karena biaya ngeratain sama ganti baru ampir2 sama bro....jadi mending diganti baru ajah.
anda ganti baru dapet harga brapa?
hueuhehe ternyata nun jauh disanaRisol1 wrote:Wah ogut sekarang masih tinggal di Chicago om Evo....evolution21 wrote:ongkos ngeratain saya cuma 300rb untuk 2 roda depan saja broRisol1 wrote: Sip bro Evo![]()
Ogut ganti baru karena biaya ngeratain sama ganti baru ampir2 sama bro....jadi mending diganti baru ajah.
anda ganti baru dapet harga brapa?
Karena labornya mahal (sekitar $65/jam di beres Nissan), engga ada yg mao ngeratain cakram, mendingan diganti sekalian. Disini cakram ori beli dari beres palingan sekitar 60 dollar kali ya. pasangnya di bengkel mexico aja hehehe
Hehe...ya itu 60 dollar kalo ganti sendiri di rumah lho, kalo minta dipasangin jato2nya bisa dikali 2 lah (120 dollar) udah sama pajak.evolution21 wrote:hueuhehe ternyata nun jauh disanaRisol1 wrote:Wah ogut sekarang masih tinggal di Chicago om Evo....
Karena labornya mahal (sekitar $65/jam di beres Nissan), engga ada yg mao ngeratain cakram, mendingan diganti sekalian. Disini cakram ori beli dari beres palingan sekitar 60 dollar kali ya. pasangnya di bengkel mexico aja hehehe
tapi ganti cakram ori murah banget loh $60.
berarti dirupiahin cuman 500ribuan ya
kalo segitu gw jg mau deh ganti baru
Ane lagi pengen minta ditransfer ke JKT atau SIN/HKG jg boleh lahFortunerMan wrote: Ha ha..siapa suruh tinggal di Amerika
eeeiits.. ane dulan yang mau dagang sparepart... ente belakangan yah...Risol1 wrote:Ane lagi pengen minta ditransfer ke JKT atau SIN/HKG jg boleh lahFortunerMan wrote: Ha ha..siapa suruh tinggal di Amerika![]()
Atau dagang Sparepart aja deh di serang kaya om Dal
kek nya freed sekarang diskon nya emang guede lho...goldenman wrote:.............
Nah terakhir yang gua mau tanya
SIAPA YANG PUNYA KENALAN SALES BISA KASIH DISKON GEDE hehehehe![]()
(kalo ada di bandung)