Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Boleh minta gak nomor telpon Pacific Car tsb?
Tau gak berapa harga Wing Spoiler Mugen nya doang?
Thx tuk infonya [/quote]
PAsific Car 021-71200915
ato HP 08159888777 CP Ibu Narina
wing mugennya doang ga tau deh, coba tanya aja, kalo ga salah beli satuan lebih mahal drpd paket.
ato ke INSPIRE Motorsport, Jl Panjang no 28, Arteri Kedoya, Jakarta Barat, Phone : 62-21-5669638
kalo nggak salah di forum modifikasi.com paket mugen komplit 5 jt tuh..
skywalk2235 wrote:efek lampu keren juga tuh tapi gua sih suka lampu led yg di bawah spion, jd kalo remote buka pintu lednya nyala ke bawah nerangin pintu masuk..
Hehe ... White LED yg bisa nerangin saat remote dipencet dan saat membuka pintu sudah saya pasang di CR-V. Sementara baru ada untuk CR-V. Keren banget bro, sampai ada pemakai CR-V lain waktu di parkiran mall yg nanya ini built-up ya? Gw bilang ini diganti dengan produk aftermarket, gw langsung kasih kartu nama bengkel gw. Eh beberapa hari kemudian dia ganti juga hehe... Emang hrgnya lmyn mahal tp sebanding dengan kualitasnya dan jg bikin mobil kita keliatan lebih elegan dan mewah.
wah masukin yg buat freed jg dong bos, emang harganya berapa tuh? sekalian aksesoris yg antik2 dong buat freed nya.
o iya saya mau tanya2 ttg aksesoris, tv, rear cam. mendingan sent pm aja kali ya.. check ya bos
skywalk2235 wrote:efek lampu keren juga tuh tapi gua sih suka lampu led yg di bawah spion, jd kalo remote buka pintu lednya nyala ke bawah nerangin pintu masuk..
Hehe ... White LED yg bisa nerangin saat remote dipencet dan saat membuka pintu sudah saya pasang di CR-V. Sementara baru ada untuk CR-V. Keren banget bro, sampai ada pemakai CR-V lain waktu di parkiran mall yg nanya ini built-up ya? Gw bilang ini diganti dengan produk aftermarket, gw langsung kasih kartu nama bengkel gw. Eh beberapa hari kemudian dia ganti juga hehe... Emang hrgnya lmyn mahal tp sebanding dengan kualitasnya dan jg bikin mobil kita keliatan lebih elegan dan mewah.
bro boleh liad fotonya ga ? rada2 ga ngerti ni soalnya.. hehe thx bro
nescafe wrote:freed yg ini,, waktu saya lihat harga on the roadnya,, 321jt atau 325 jt gituu,,,, gilee bener,,,
mahal di bodykit spertinya ya??
Iya, padahal itu Honda Freed putih yg harganya 237 jt, tapi udah pake bodykit mugen yg asli jadi 300an jt
mendingan pake bodykit yg tiruan, mirip juga kok, nih saya attach perbedaan grill mugen yg asli ama yg tiruan, cuma beda di tulisan mugen nya aja.
CIMG0408.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
iya bro skywalk,, ga terlalu kentara bedanya,,, saya juga pakai spoiler mugen yg tiruan (tp bukan di freed),, yg terlihat berbeda menueurt saya kualitas pengecatannya,,, tp ga terlalu kelihatan sih,, hehehe,,
Iya, pas dateng kan jam 1 an, jadi masih agak2 sepi, enak bisa ngobrol bedua dlm mobil lama hehehe
tapi blom sempet kenalan, eh istri telpon pdhal orgnya baik bgt loh
Iya, pas dateng kan jam 1 an, jadi masih agak2 sepi, enak bisa ngobrol bedua dlm mobil lama hehehe
tapi blom sempet kenalan, eh istri telpon pdhal orgnya baik bgt loh
sama seperti saya,, sempat ngobrol2 lama,, tp tiba2 datanglah bapak2 yg sepertinya lebih berpeluang besar membeli freed drpada saya,, hehehe,, nah,, ngacirlah spg itu,, nasibb,,,
Untuk daerah jakarta mobil freed udah banyaaaaak sekali seliweran... terutama di daerah Dutamas Fatmawati.. kemarin kesana ada 5 biji kali saya lihat.. Putih 2 biji, Silver, Merah maroon, Silverstone.. egitu pula pas perjalanan pulang menuju Ps Minggu ada 2 freed putih ketemu di jalan... tampaknya warna putih warna kacang goreng nih...
skywalk2235 wrote:efek lampu keren juga tuh tapi gua sih suka lampu led yg di bawah spion, jd kalo remote buka pintu lednya nyala ke bawah nerangin pintu masuk..
Hehe ... White LED yg bisa nerangin saat remote dipencet dan saat membuka pintu sudah saya pasang di CR-V. Sementara baru ada untuk CR-V. Keren banget bro, sampai ada pemakai CR-V lain waktu di parkiran mall yg nanya ini built-up ya? Gw bilang ini diganti dengan produk aftermarket, gw langsung kasih kartu nama bengkel gw. Eh beberapa hari kemudian dia ganti juga hehe... Emang hrgnya lmyn mahal tp sebanding dengan kualitasnya dan jg bikin mobil kita keliatan lebih elegan dan mewah.
wah masukin yg buat freed jg dong bos, emang harganya berapa tuh? sekalian aksesoris yg antik2 dong buat freed nya.
o iya saya mau tanya2 ttg aksesoris, tv, rear cam. mendingan sent pm aja kali ya.. check ya bos
skywalk2235 wrote:efek lampu keren juga tuh tapi gua sih suka lampu led yg di bawah spion, jd kalo remote buka pintu lednya nyala ke bawah nerangin pintu masuk..
Hehe ... White LED yg bisa nerangin saat remote dipencet dan saat membuka pintu sudah saya pasang di CR-V. Sementara baru ada untuk CR-V. Keren banget bro, sampai ada pemakai CR-V lain waktu di parkiran mall yg nanya ini built-up ya? Gw bilang ini diganti dengan produk aftermarket, gw langsung kasih kartu nama bengkel gw. Eh beberapa hari kemudian dia ganti juga hehe... Emang hrgnya lmyn mahal tp sebanding dengan kualitasnya dan jg bikin mobil kita keliatan lebih elegan dan mewah.
bro boleh liad fotonya ga ? rada2 ga ngerti ni soalnya.. hehe thx bro
Nanti saya foto lagi bos, pas malem lebih bagus. Kalo keburu malem ini saya upload.
Jakarta - Berbeda dengan roda duanya, mobil-mobil Honda justru laris manis di IIMS kemarin. PT Honda Prospect Motor, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda menembus target penjualan di IIMS yang ditetapkan sebesar 1.000 unit.
Dalam gelaran IIMS tersebut, Honda berhasil mencatatkan angka penjualan mobilnya sebanyak 1.180 unit, dengan 46 persennya atau 543 unit dihabiskan oleh varian MPV fenomenal mereka, Honda Freed.
"Kami bersyukur bahwa Honda dapat meraih penjualan yang sangat baik dalam ajang IIMS tahun ini," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Selasa (4/7/2009).
rekan, boleh tanya tips di forum ini?
mohon maaf kalau salah alamat ....
Saya sudah bawa Freed ke Puncak, tapi tarikannya koq lemah ya, ngga responsif.
Di tol sudah injek gas dalam ngga bisa tembus 100 kmph kecuali pakai D3.....
Apakah memang D3 wajar digunakan untuk meningkatkan kecepatan?
Terimakasih buat yang mau sharing ilmu nya ... maklum saya newbie di dunia matic ....
"pembatasan topgear" yg disediakan di tuas perseneling matic sih wajar2 aja asal sesuai dgn kecepatan.
bukannya tuas matic freed D, 2, 1 yah? tombol o/d on atau off nya itu langsung limit topgear sampe gigi-3 atau ke cuma sampe gigi-4?
ultimate7stars wrote:rekan, boleh tanya tips di forum ini?
mohon maaf kalau salah alamat ....
Saya sudah bawa Freed ke Puncak, tapi tarikannya koq lemah ya, ngga responsif.
Di tol sudah injek gas dalam ngga bisa tembus 100 kmph kecuali pakai D3.....
Apakah memang D3 wajar digunakan untuk meningkatkan kecepatan?
Terimakasih buat yang mau sharing ilmu nya ... maklum saya newbie di dunia matic ....
Setauku D3 justru membatasi gigi cuma dari 1 s.d 3.
Harusnya 100 kmph gampang dicapainya. Aku sih blm sempet sampai 100kmph soalnya stnk blm keluar, jadi gak berani jauh2 dari rumah.
Mungkin (CMIIW) nginjek gasnya justru terlalu dalam, shg ECUnya nganggep kita pingin kickdown.
Wah inget2 freed udah 5 speed..Tadi ane udah baca2 tentang transmisi freed..Kan di transmisi ada tulisan P,R,N,D,2,1..nah transmisi freed ini memang unik kalo dimasukkan D trus O/D on maka transmisi ngoper mulai gigi 1-5..Nah gigi 4 sama 5 memang buat ngeglosor (efisiensi) jadi tarikannya emang agak berat..Jadi kalo memang pengen narik O/D harus off jadi gigi ngunci dari 1 sampai 3 aja tapi bukan 1 sampai 4..Kalo mau ekstrim masukkan 2 terus D (O/D off) dijamin maknyoss..he2
aldy wrote:Wah inget2 freed udah 5 speed..Tadi ane udah baca2 tentang transmisi freed..Kan di transmisi ada tulisan P,R,N,D,2,1..nah transmisi freed ini memang unik kalo dimasukkan D trus O/D on maka transmisi ngoper mulai gigi 1-5..Nah gigi 4 sama 5 memang buat ngeglosor (efisiensi) jadi tarikannya emang agak berat..Jadi kalo memang pengen narik O/D harus off jadi gigi ngunci dari 1 sampai 3 aja tapi bukan 1 sampai 4..Kalo mau ekstrim masukkan 2 terus D (O/D off) dijamin maknyoss..he2
yeah Sir done that .... cuma khawatir aja apa memang OD off boleh digunakan saat speed misalnya 120 - 140 (overtaking) .... kalau di transmisi manual, gigi 3, speed segitu bisa rusak khan?
Kalo lagi di tol sebaiknya pake "O/D ON" aja om, kalo ada keperluan overtaking, di kickdown aja sedikit. Kalo jalan tol pake gigi 3 terus kesian mobilnya, juga penumpang jadi gak nyaman suara mesin kenceng bener. Kalo jalan nanjak belok2, mungkin baru "O/D OFF" nya dikeluarin.
IMO, yah namanya mobil boxy MPV, mesinnya juga kecil mungkin lebih enak kalo dijalaninnya sembari santai hehehe....
^^
stuju, mobil mpv utk kluarga dgn mesin jenis "efisien" emang lebi pas buat nyantai... kasian jg yg jadi penumpang kalo kita cepet2 nyetirnya... ntar yg ada mereka pada eneg smua...
Sebagian model honda ada yg mulai "misahin" topgear ini seolah bener2 berfungsi sebagai "overdrive" buat relax/eco-driving.
Di matic Jazz 2gen, dibikin 2 gear set : 1 & 2, dan 3 & 4 (antara 2 ke 3 agak jauh), dan tall lagi ke topgear/gigi-5.
Makanya kalo di tol, di mode full-auto "D", frekuensi pindah2 antara topgear & gigi-5 mayan sering dibanding mobil lain.
Ini respon program yg sensitif terhadap perubahan throttle & beban mesin, pindah2 antara gigi 4 karena seolah "dianggap"nya butuh slow-overtaking & kembali ke topgear karena "dianggap"nya ke relax/eco-driving mode.
Di freed ini, ada perubahan di gigi 3, ratio nya sedikit diperbesar daripada jazz, jadi jarak ratio 4 speed pertama seolah kembali "normal", plus "overdrive" pd topgear untuk relax/eco-driving di tol.
Ratio topgear freed/jazz = sekeceil (0.551); keliatan buat relax-driving & teken FC tol.
Beda ratio sebesar 38% (0,209) ke gigi sebelumnya / gigi 4 (0.760, dimana segini udah setara topgear di matic lain) termasuk mayan jauh di kalo dari ratio topgear sekecil itu, umumnya ini mayan bikin tarikan jadi berat pake topgear. yang cuma ketolong kalo downshift nya cukup dini / aktif.
Cara lain, limit topgear satu gigi jadi perlu, saat speed cruising di tol ga kenceng2 amat <70/80kmh, rute tol dalkot misalnya.
Keliatan juga di contoh lainnya kalo dulu lock-up 4speed matic hanya di topgear (buat FC tol), Super-ECT toyota 4speed pun udah terapkan "lock-up" pada satu gigi sebelumnya (gigi-3) buat tol "low speed"/ga terlalu kenceng dimana masih butuh pick-up paling instant dari driver.
kutipan temple of vtec asia, 5speed a/t city malay (=jazz indo): First and 2nd gears are geared very short (i.e. with relatively high gear ratios). After slugging our way past K.L. city traffic, we finally reached the highway. At the first toll gate, I gleefully slot into S-mode and squeezed the left paddle, to get into manual sequential shift mode. When I did the WOT run, I was shocked (surprised) I could not reach 100kph in 2nd gear when the engine revs hits and start bouncing off the rev-limiter. This is actually a very high gearing ratio - it's higher than the 2nd gear ratio on my DA6 Integra for e.g. Actually it's even higher than 2nd gear ratio on the FD2 Civic Type R.
So the new City surges forward very well from standstill and acceleration is quite good in 1st and 2nd. In fact, the car drives well at low-speeds until speeds of around 100-110kph. After that unfortunately the limitation of having fixed gears slows down the City significantly. Gear ratio for 3rd gear onwards is rather tall (numerically low). 3rd gear for e.g. will reach almost 160kph and this is a rather big drop in ratio from 2nd (3rd gear on my DA6 Integra for e.g. reaches only 140kph, from 99kph in 2nd gear, both at 8,000rpm). Acceleration in 3rd gear is still acceptable but barefly. So when there is a need to get moving, say overtaking another vehicle that is travelling at 80kph, then the City can make the overtaking 'an event', especially if an oncoming vehicle is fast coming towards us.
5th gear is really for highway cruising while 4th is only good for relaxed, slow overtaking at high speed. Top gear acceleration is really lacking.