Cm bs jawab no 3 om, batre remot alarm ganti di toko jam aja bisa. Biasa alarm pake batre bunder CRxxx kaya jam tangan. Cr toko jam yg paling murah ato ga liat tipe batrenya di buku panduan trs cari ke tokped bisa jgdieselman228 wrote: Sun Aug 29, 2021 0:57 om" semua mau tanya rekomendasi bengkel daerah Jakarta utara & timur, prefer di daerah bekasi untuk penggantian:
1. timing belt dan perintilannya
2. kopling 1 set (kebetulan gnki diesel manual)
3. batere remot kunci bisa diganti dimana ajakah? atau mesti ke beres?
terima kasih![]()
Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3450
- Joined: Sat Apr 19, 2014 3:45
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
oke terima kasih om, well notederwinign wrote: Sun Aug 29, 2021 2:43Cm bs jawab no 3 om, batre remot alarm ganti di toko jam aja bisa. Biasa alarm pake batre bunder CRxxx kaya jam tangan. Cr toko jam yg paling murah ato ga liat tipe batrenya di buku panduan trs cari ke tokped bisa jgdieselman228 wrote: Sun Aug 29, 2021 0:57 om" semua mau tanya rekomendasi bengkel daerah Jakarta utara & timur, prefer di daerah bekasi untuk penggantian:
1. timing belt dan perintilannya
2. kopling 1 set (kebetulan gnki diesel manual)
3. batere remot kunci bisa diganti dimana ajakah? atau mesti ke beres?
terima kasih![]()
2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 81
- Joined: Sun Jan 17, 2016 23:05
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
om2, mohon infonya untuk engine mounting,
mau ganti satu set untuk 2kd metic.
ada alternatif selain ori yg agak bagus kualitasnya merk apa ya?
yg ori made in thailand banyak yg komplain infonya.
thanks b4.
mau ganti satu set untuk 2kd metic.
ada alternatif selain ori yg agak bagus kualitasnya merk apa ya?
yg ori made in thailand banyak yg komplain infonya.
thanks b4.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2982
- Joined: Sun Sep 13, 2015 3:08
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Jakarta Utara bisa ke Alecon. Bekasi bisa ke X-boost.dieselman228 wrote: Sun Aug 29, 2021 0:57 om" semua mau tanya rekomendasi bengkel daerah Jakarta utara & timur, prefer di daerah bekasi untuk penggantian:
1. timing belt dan perintilannya
2. kopling 1 set (kebetulan gnki diesel manual)
3. batere remot kunci bisa diganti dimana ajakah? atau mesti ke beres?
terima kasih![]()
#bukansalesbengkel
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
evanbngdor wrote: Mon Aug 30, 2021 4:05Jakarta Utara bisa ke Alecon. Bekasi bisa ke X-boost.dieselman228 wrote: Sun Aug 29, 2021 0:57 om" semua mau tanya rekomendasi bengkel daerah Jakarta utara & timur, prefer di daerah bekasi untuk penggantian:
1. timing belt dan perintilannya
2. kopling 1 set (kebetulan gnki diesel manual)
3. batere remot kunci bisa diganti dimana ajakah? atau mesti ke beres?
terima kasih![]()
#bukansalesbengkel
oke well noted om, nanti saya langsung call bengkelnya. tks ya
2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- Visitor
- Posts: 8
- Joined: Sat Jun 26, 2021 11:45
- Location: Jatim
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Permisi om2 suhu, mau tanya noozle buat 2kd edu3 bagus MCR atau PHC ya?
Terima kasih om2
Terima kasih om2
-
- SM Specialist
- Posts: 22072
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Fri Jul 02, 2021 5:22
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Innova 2KD AT
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Kapan mobil saya bisa sekencang yang di video2 ini ya

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 4630
- Joined: Mon Jul 14, 2008 2:54
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Saya thn 2012 matic. Ganti di 2019 odo 70rb KM.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Barang bekas dilihat masih bagus. Tidak ada retak sama sekali, tapi karetnya sudah agak keras.
Giginya sudah agak pendek sedikit 0.5 mili sptnya.
Saya tempelin yg baru dan lama, yang lama giginya lebih pendek.
Ganti saja hati tenang drpd rusak mahal tuh benerin, minim 10 jt
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 365
- Joined: Fri Mar 21, 2014 2:13
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
saya km 125rb. mobil 2014.. saya si rencana tunggu indikator nyala aja ..dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12277
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Kalo ngikutin pedomannya bengkel resmi ya disaranin tunggu sd indikatornya nyala or 150k sih ya.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Cuma kemaren pas di bengkel liat ada innova GNKI 2012-2013 (lupa) odonya skitar 107k, pas dibuka t beltnya udah mulai retak rambut

Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2982
- Joined: Sun Sep 13, 2015 3:08
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Kebetulan 2KD saya jg manual, kemaren ganti di tahun 2019 pas KM 150rb. Kalau yang saya punya sih kondisi nya masih bagus banget ya, ngga ada retak rambut atau apa, bearing nya jg masih bagus. Usia 6 tahun berarti.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Ada temen saya malah 150rb km indikator nyala, cuma direset aja ngga diganti, abis itu dipake lg, akhirnya jebol di 280rb km. Itu pun infonya ya mesin cuma langsung mati aja, diderek ke bengkel, ganti timing belt baru, dinyalain langsung jalan lg

1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
siap tks infonya omProfith83 wrote: Sun Sep 19, 2021 23:47Saya thn 2012 matic. Ganti di 2019 odo 70rb KM.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Barang bekas dilihat masih bagus. Tidak ada retak sama sekali, tapi karetnya sudah agak keras.
Giginya sudah agak pendek sedikit 0.5 mili sptnya.
Saya tempelin yg baru dan lama, yang lama giginya lebih pendek.
Ganti saja hati tenang drpd rusak mahal tuh benerin, minim 10 jt

2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
iya bro, kalau di buku manual cuma 150k, ga ada info tahunnya. hmm okok retak rambut yaricz wrote: Mon Sep 20, 2021 2:04Kalo ngikutin pedomannya bengkel resmi ya disaranin tunggu sd indikatornya nyala or 150k sih ya.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Cuma kemaren pas di bengkel liat ada innova GNKI 2012-2013 (lupa) odonya skitar 107k, pas dibuka t beltnya udah mulai retak rambut![]()
2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
evanbngdor wrote: Mon Sep 20, 2021 6:36Kebetulan 2KD saya jg manual, kemaren ganti di tahun 2019 pas KM 150rb. Kalau yang saya punya sih kondisi nya masih bagus banget ya, ngga ada retak rambut atau apa, bearing nya jg masih bagus. Usia 6 tahun berarti.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Ada temen saya malah 150rb km indikator nyala, cuma direset aja ngga diganti, abis itu dipake lg, akhirnya jebol di 280rb km. Itu pun infonya ya mesin cuma langsung mati aja, diderek ke bengkel, ganti timing belt baru, dinyalain langsung jalan lg
![]()
hmm pemakaian manualnya suka rpm tinggi kah om? saya keseringan ganti di rpm 3000 sampe 3500 ini, agak ngeri rompal nanti
yang saya bold itu juga ktnya 2kd kalau putus tbeltnya langsung ngunci tapi ga bikin rompal, dulu pernah mobil hyundai accent nyokap, timing belt putus langsung turun mesin
2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 30
- Joined: Mon Apr 20, 2015 13:05
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
dieselman228 wrote: Mon Sep 20, 2021 11:51evanbngdor wrote: Mon Sep 20, 2021 6:36Kebetulan 2KD saya jg manual, kemaren ganti di tahun 2019 pas KM 150rb. Kalau yang saya punya sih kondisi nya masih bagus banget ya, ngga ada retak rambut atau apa, bearing nya jg masih bagus. Usia 6 tahun berarti.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Ada temen saya malah 150rb km indikator nyala, cuma direset aja ngga diganti, abis itu dipake lg, akhirnya jebol di 280rb km. Itu pun infonya ya mesin cuma langsung mati aja, diderek ke bengkel, ganti timing belt baru, dinyalain langsung jalan lg
![]()
hmm pemakaian manualnya suka rpm tinggi kah om? saya keseringan ganti di rpm 3000 sampe 3500 ini, agak ngeri rompal nanti
yang saya bold itu juga ktnya 2kd kalau putus tbeltnya langsung ngunci tapi ga bikin rompal, dulu pernah mobil hyundai accent nyokap, timing belt putus langsung turun mesin
Wih tinggi bgt pindah rpm nya, kl pemakaian sehari2 dan jalan datar...
Sy dulu di 2 KD rata2 pindah gigi di RPM 2.000- 2.250MT.
Di 2 GD pindah di 1.800an - 2.000.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2982
- Joined: Sun Sep 13, 2015 3:08
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
saya sih shifting selalu di 2000an, kecuali mau akselerasi atau medan nanjak berat ya di 3000an.dieselman228 wrote: Mon Sep 20, 2021 11:51evanbngdor wrote: Mon Sep 20, 2021 6:36Kebetulan 2KD saya jg manual, kemaren ganti di tahun 2019 pas KM 150rb. Kalau yang saya punya sih kondisi nya masih bagus banget ya, ngga ada retak rambut atau apa, bearing nya jg masih bagus. Usia 6 tahun berarti.dieselman228 wrote: Sun Sep 19, 2021 15:30 om" mau tanya, gnki odonya 103000 dan mbl umur 7 taun, kira" timing belt ngikutin odo aja nunggu di 150k atau ada patokan tahun ya?
kalau saya baca di buku manual, ga ada patokan berapa tahunnya
mau bawa agak kenceng diatas 120an kog kyk ngeri ya. apalagi mobil saya manual, kerasa banget rpm tingginya
Ada temen saya malah 150rb km indikator nyala, cuma direset aja ngga diganti, abis itu dipake lg, akhirnya jebol di 280rb km. Itu pun infonya ya mesin cuma langsung mati aja, diderek ke bengkel, ganti timing belt baru, dinyalain langsung jalan lg
![]()
hmm pemakaian manualnya suka rpm tinggi kah om? saya keseringan ganti di rpm 3000 sampe 3500 ini, agak ngeri rompal nanti
yang saya bold itu juga ktnya 2kd kalau putus tbeltnya langsung ngunci tapi ga bikin rompal, dulu pernah mobil hyundai accent nyokap, timing belt putus langsung turun mesin
Cuma kalo ditanya sering RPM tinggi atau ngga ya sering kalo di jalan tol, apalagi kalo ngelibas trans jawa. Coba aja om liat kalo cruising speed 120-130an itu RPM nya udah berapa

1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 978
- Joined: Thu Apr 23, 2015 21:57
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
evanbngdor wrote: Wed Sep 22, 2021 1:33saya sih shifting selalu di 2000an, kecuali mau akselerasi atau medan nanjak berat ya di 3000an.dieselman228 wrote: Mon Sep 20, 2021 11:51evanbngdor wrote: Mon Sep 20, 2021 6:36
Kebetulan 2KD saya jg manual, kemaren ganti di tahun 2019 pas KM 150rb. Kalau yang saya punya sih kondisi nya masih bagus banget ya, ngga ada retak rambut atau apa, bearing nya jg masih bagus. Usia 6 tahun berarti.
Ada temen saya malah 150rb km indikator nyala, cuma direset aja ngga diganti, abis itu dipake lg, akhirnya jebol di 280rb km. Itu pun infonya ya mesin cuma langsung mati aja, diderek ke bengkel, ganti timing belt baru, dinyalain langsung jalan lg
![]()
hmm pemakaian manualnya suka rpm tinggi kah om? saya keseringan ganti di rpm 3000 sampe 3500 ini, agak ngeri rompal nanti
yang saya bold itu juga ktnya 2kd kalau putus tbeltnya langsung ngunci tapi ga bikin rompal, dulu pernah mobil hyundai accent nyokap, timing belt putus langsung turun mesin
Cuma kalo ditanya sering RPM tinggi atau ngga ya sering kalo di jalan tol, apalagi kalo ngelibas trans jawa. Coba aja om liat kalo cruising speed 120-130an itu RPM nya udah berapa
![]()
hahaha iya bener om, kalau udah di tol lari 120 aja rpm udah 3500, 140 udah diatas 4000

2015 - 2KD
2024 - K15B

2024 - K15B

-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Sun Oct 17, 2021 6:38
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Innova 2kd
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Halo agan", saya mau tanya, apakah bisa buka limiter boost stock ecu innova 2kd yang cuma sampe 1.3-1.4 bar dengan cara remap saja tanpa piggyback? Barangkali sudah ada yang pernah coba
Last edited by black0678 on Sun Oct 17, 2021 6:44, edited 1 time in total.
-
- Visitor
- Posts: 4
- Joined: Sat Mar 09, 2019 16:38
- Location: bekasi
- Daily Vehicle: w204
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
permisi suhu2, mau konsultasi nih, saya pengguna baru innova disel manual 2005, katanya masih EDU1
nah EDU1 ini di remap worthed gak, sama yang saya denger kalau transmisi manual di remap, kopling jadi gak awet
sementara yg sudah dilakukan, ganti DP merk Rspeed, egr tutup, saya minat remap karena power nambah lumayan, tp masih takut, thanks buat pencerahannya
nah EDU1 ini di remap worthed gak, sama yang saya denger kalau transmisi manual di remap, kopling jadi gak awet
sementara yg sudah dilakukan, ganti DP merk Rspeed, egr tutup, saya minat remap karena power nambah lumayan, tp masih takut, thanks buat pencerahannya
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3030
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Remap doank kg masalah . Stage 1 kan . Belom pasang intercooler. Masih tahan kopling manualnya sih.. lumayan lho dpt sekitar 160hpblacktoska wrote: Mon Oct 18, 2021 10:04 permisi suhu2, mau konsultasi nih, saya pengguna baru innova disel manual 2005, katanya masih EDU1
nah EDU1 ini di remap worthed gak, sama yang saya denger kalau transmisi manual di remap, kopling jadi gak awet
sementara yg sudah dilakukan, ganti DP merk Rspeed, egr tutup, saya minat remap karena power nambah lumayan, tp masih takut, thanks buat pencerahannya
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure

-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3030
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Setau ane yg kg bs diboost lebih si turbo standartnya . Mentok2 di 1.4 bar itu . Mau boost lebih harus ganti turbo aftermarket..black0678 wrote: Sun Oct 17, 2021 6:41 Halo agan", saya mau tanya, apakah bisa buka limiter boost stock ecu innova 2kd yang cuma sampe 1.3-1.4 bar dengan cara remap saja tanpa piggyback? Barangkali sudah ada yang pernah coba
Contoh: ganti RHF4 . Dy bisa boost sampe 2 Bar / 30psi . CMIIW
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2982
- Joined: Sun Sep 13, 2015 3:08
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Memang keterbatasan manual di situ. Remap sih msh aman asal jangan quick shifting atau bejek pol kalo mau akselerasi di gear 3-4-5 ya.blacktoska wrote: Mon Oct 18, 2021 10:04 permisi suhu2, mau konsultasi nih, saya pengguna baru innova disel manual 2005, katanya masih EDU1
nah EDU1 ini di remap worthed gak, sama yang saya denger kalau transmisi manual di remap, kopling jadi gak awet
sementara yg sudah dilakukan, ganti DP merk Rspeed, egr tutup, saya minat remap karena power nambah lumayan, tp masih takut, thanks buat pencerahannya
Pengalaman saya pake race chip itu di gear 4 rawan selip kondisi kopling baru pun. Jd ya akselerasinya mesti diurut ngga bisa langsung pedal to karpet. Yg jd problem itu bukan seberapa besar horsepowernya, tp torsi nya, koplingnya ngga mampu handle torsi di atas 300 nm sepertinya, makanya VNT itu koplingnya beda kan, karena on spec aja dia udah 350 nm
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
-
- Visitor
- Posts: 3
- Joined: Sun Oct 17, 2021 6:38
- Location: Surabaya
- Daily Vehicle: Innova 2kd
Re: Kijang Innova D4 D - 2KD-FTV - PART 03
Iya om rencana kedepan sih mau ganti rhf4, di setting 1.5-1.6 bar aja buat harian, tapi kok katanya harus pake dastek untuk bypass boost cut nya innova. Saya mikirnya kok rasanya rugi nambah hampir 10jt buat bypass boost cut ajaKielConstantine wrote: Mon Oct 18, 2021 12:20Setau ane yg kg bs diboost lebih si turbo standartnya . Mentok2 di 1.4 bar itu . Mau boost lebih harus ganti turbo aftermarket..black0678 wrote: Sun Oct 17, 2021 6:41 Halo agan", saya mau tanya, apakah bisa buka limiter boost stock ecu innova 2kd yang cuma sampe 1.3-1.4 bar dengan cara remap saja tanpa piggyback? Barangkali sudah ada yang pernah coba
Contoh: ganti RHF4 . Dy bisa boost sampe 2 Bar / 30psi . CMIIW