Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
rajapb wrote: Sun Jul 17, 2022 14:14
mobil di Avatar saya harganya udah gak masuk akal. Mau gak mau harus beli convert kalo mau yang murah wkwk, feelingnya tapi gak bakal 100 persen sama sih. Kalo bengkelnya jago convert mungkin feellnya bisa 90 persen sama tapi kalo dapet yang asal2an convert malah bahaya.
makin ga ngotak om masa evo 8/9 buka di kepala 1 miliar. edan. itu cm sedan jepang performa tinggi jual romantisme di +62 emang laku banget.
saingannya si STi yang relatif waras aja skrg pada naek. meskipun ga waras jg sih dulu barunya berapa itu STi apalagi UK pada goreng goreng seenaknya barunya aja ga sampe gopek skrg pada 550 lebih semua buka nya yang manual.
Kadang yang namanya barang "hobi" gak ngotak harganya ...
Dulu taon 90-an perkutut harga perkutut gila-gilaan, yang langganan juara bisa ratusan juta sampai emberan.
Susi Susanti konon ditawar 3,5 M pun gak dilepas sama pemiliknya
mangujo wrote: Mon Jul 18, 2022 5:56
Odyssey rb1 absolute ada yg buka 250jt
Perasaan sebelum jaman pandemi murah2 mobil. Sekitaran 2017-2019 mentok masih belum banyak mobil gorengan segala rupa
2021 kemarin saya lepas d 15xjt sesuai pasaran, naik harga pasca review si jayus yaa
Big Displacement V engine enthusiast:
V8: 1UR-FSE{|}8AT
V6: 2GR-FE{|}6AT
V6: G6DF{|}6AT
rajapb wrote: Sun Jul 17, 2022 14:14
mobil di Avatar saya harganya udah gak masuk akal. Mau gak mau harus beli convert kalo mau yang murah wkwk, feelingnya tapi gak bakal 100 persen sama sih. Kalo bengkelnya jago convert mungkin feellnya bisa 90 persen sama tapi kalo dapet yang asal2an convert malah bahaya.
makin ga ngotak om masa evo 8/9 buka di kepala 1 miliar. edan. itu cm sedan jepang performa tinggi jual romantisme di +62 emang laku banget.
saingannya si STi yang relatif waras aja skrg pada naek. meskipun ga waras jg sih dulu barunya berapa itu STi apalagi UK pada goreng goreng seenaknya barunya aja ga sampe gopek skrg pada 550 lebih semua buka nya yang manual.
Evo series (yg beneran, bukan lancy CE atau CK) apalagi yg seri tua emg ud susah mbah, jgankan d sini, d aussie yg cenderung gampang buat mobil2 JDM import aj, Evo series slalu lebi mahal drpd subbie, krn parts dan mobil nya ud susah pake banget dapetnya
Kl ga sala, ok yongki (om turbo d channel nya si topeng) perna crita soal susah nya bangun evo putih nya nyari parts doi ampe musti ngeteng dr malon sgala
farizfsa wrote: Sun Jul 17, 2022 23:49
Ga ada barang om yg 2.0t di oeleks aja cuma 3 barang. Yang banyak 2.8 n/a. Yang sreg kmrn itu luar hitam interior coklat. Udah liat jg yg 3.0 cuma pas dtg mobil lg di bongkar jd lgs ilfil.
Akhirnya ambil a200 harga mayan dibawah, besok2 kl jual bs untung 30-40 jt deh wkwk
Oh iya yg 2.8 banyak banget trnyata . V6 dy buat lawan W212 E300 wkwkwkwk
Jadinya dijual donk si active tourer 218i ya om? Ganti merkedes lg
farizfsa wrote: Sun Jul 17, 2022 23:49
Ga ada barang om yg 2.0t di oeleks aja cuma 3 barang. Yang banyak 2.8 n/a. Yang sreg kmrn itu luar hitam interior coklat. Udah liat jg yg 3.0 cuma pas dtg mobil lg di bongkar jd lgs ilfil.
Akhirnya ambil a200 harga mayan dibawah, besok2 kl jual bs untung 30-40 jt deh wkwk
Oh iya yg 2.8 banyak banget trnyata . V6 dy buat lawan W212 E300 wkwkwkwk
Jadinya dijual donk si active tourer 218i ya om? Ganti merkedes lg
yang 2.8 kalo kata bengkel spesialis itu "kosong" ga seru. cari minimal yang 2.0t, 180hp di remap bs mepet 250hp. diluar memang ada 2.0t yg 252hp std mesin sama. beda map engine kali ya.
ga dijual om, kasi ke ade saya baru umur 17 buat pake jalan2, kl saya jual padahal bs cuan juga hari gini, beli taun lalu cuma 250, sekarang 320-350 bukanya
kl buat daily tenaga enakan merkedes a200 nih, trans DCT nya ga dodol kaya vw cuma rpm blm 1500 udah ganti, kecepatan 50 udh gigi 5 wakaka, bantingannya keras. bentuk sih lucuan a200 ya
bmw 218i tenaganya biasa aja, suspensi jauh lebih enak
Iriawans wrote: Wed Jul 20, 2022 9:10
bokap punya mitsubishi kuda grandia short keluaran 2005/2006 km baru 14rban, bannya aja masih bawaan pabrik keluaran 2005 bisa digoreng gak ya?
kurang tau om. tapi coba aja iseng tawarin ke MW, st mobi, malique or freund hehehe. soalnya jarang2 kuda grandia yg km rendah
Iriawans wrote: Wed Jul 20, 2022 9:10
bokap punya mitsubishi kuda grandia short keluaran 2005/2006 km baru 14rban, bannya aja masih bawaan pabrik keluaran 2005 bisa digoreng gak ya?
Mobil gorengan ngasih cuan yg gede banget nih selama 2020 dan 2021. Tahun ini agak lesu karena banyakan tukang gorengan nya dibanding sama pembelinya. Wakakakak...
Iriawans wrote: Wed Jul 20, 2022 9:10
bokap punya mitsubishi kuda grandia short keluaran 2005/2006 km baru 14rban, bannya aja masih bawaan pabrik keluaran 2005 bisa digoreng gak ya?
kurang tau om. tapi coba aja iseng tawarin ke MW, st mobi, malique or freund hehehe. soalnya jarang2 kuda grandia yg km rendah
Hahaha iseng2 aja Om, bokap blm tentu mau jual. Thanks anyway buat rujukannya
Iriawans wrote: Wed Jul 20, 2022 9:10
bokap punya mitsubishi kuda grandia short keluaran 2005/2006 km baru 14rban, bannya aja masih bawaan pabrik keluaran 2005 bisa digoreng gak ya?
Japri Oom... minat
Nanti saya japri kalo seriusan mau dijual ya Om, tadi cuma iseng aja posting disini
sintoni wrote: Sun Jul 17, 2022 0:16
Si T31 masih kena stigma CVT.
Kalo si T30 kan ms metik biasa.
gak juga om temen saya punya kok t31 ampun deh dia beli dari baru dari shocknya 30rb ud ambles sekarang 80rb ud babak belur rack jebol kudu beli baru, radiator bocor lah cvt malah lagi saya kasih saran tiap ganti oli ngetap aja biar gak jebol
kalo T30 banyak dipake mobil perang soalnya saya juga pernah ikut turunin mesinnya satu gara2x overheat emang ni mobil simple banget
syafimsa wrote: Sat Jul 16, 2022 17:21
Inget sekali awal 2019 dulu bokap diajak "maen" g class sama bbrpa rekannya, saat itu ada g280 sama g300 yg ditawarin, seinget saya g280 saat itu buka 490 jt dan g300 675jt.
Saat itu mikir ini mobil tahun segini ngape mahal bgt dah, dan tidak memutuskan utk meminang..
Ebuset sekarang g class kacau bener ampir 2x lipet
G-WAGEN 10th lalu gak sampe 100jt om makannya saya kalo bisa balik ke 10th mau ambil 10 unit buat angkot abis itu pas jaman harganya gila2xan saya jual semua
dany_pos wrote: Sat Jul 16, 2022 22:44
Mungkin efek suv yg makin kesini makin keliatan manis ya, jadi yg gagah2 mulai digoreng. Selain t30 n crv gen1 jg kayaknya escape, grand vitara, escudo xl7 bakalan digoreng jg, sekarang aja harganya mulai merangkak naik Klo blazer, terrano, feroza, escudo/vitara/sidekick ya emang nahan segitu2 aja harganya dari dulu.
Yg menurut ane kurang masuk akal itu sebenernya mobil2 murah jaman dulu kayak starlet, city, kijang itu. Di jamannya bukan mobil impian orang yg ga kesampaian. Klo punya duit banyak ane jg ga mau beli gituan di jamannya, beli yg lebih bagus lah tentunya....
gak juga sih om orang keliatannya makin ngerti dan berani ambil second pertama jadi demand naek pasaran naek
ud gitu mobil2x sekarang pajaknya ud gak waras ya bandingin aja saya punya pajero pajaknya 5,5jt VS beli veloz baru pajaknya 6jtan mendingan mana coba ud gitu pajeronya ud dakar lagi
ud gitu biarpun mobil tua rewel ditung2x cost repairnya gak bakalan nyamain beli baru juga kayak pajero saya harga bekas plus ud turun mesin segala pun gak kebeli tuh duitnya buat beli pajero baru
jgn lupa macem HRV baru saya itung2x bisa 7-8jtan tergantung tipe
dulu pernah punya T31.. dari beli sampai dijual ga ada problem yg mengganggu sama sekali.. mesin powerful, handling cukup oke, suspensi nyaman, jok empuk dan nyaman, soft touch dimana mana, bagasi super luas, ground clearance tinggi, posisi duduk mantap, partsnya juga awet
Venturtle wrote: Sat Jul 23, 2022 10:52
dulu pernah punya T31.. dari beli sampai dijual ga ada problem yg mengganggu sama sekali.. mesin powerful, handling cukup oke, suspensi nyaman, jok empuk dan nyaman, soft touch dimana mana, bagasi super luas, ground clearance tinggi, posisi duduk mantap, partsnya juga awet
temen saya punya lobang bushing nya pada melar om barusan kudu ganti crossmember sementara diakalin sama temen saya pake gemuk yang banyak biar kagak bunyi ketauan gara2x ganti bushing sekalian ganti rack jebol untung ada haikers cuma 2jtan
nah ini kemaren saya liat bagasinya ada laci segala gak heran sih ni mobil saya belakangan gampang banget jualnya sebenernya buat mobil harian praktis banget di banding T32 malah kalo dari interior bagusan T31 di banding t30
Venturtle wrote: Sat Jul 23, 2022 10:52
dulu pernah punya T31.. dari beli sampai dijual ga ada problem yg mengganggu sama sekali.. mesin powerful, handling cukup oke, suspensi nyaman, jok empuk dan nyaman, soft touch dimana mana, bagasi super luas, ground clearance tinggi, posisi duduk mantap, partsnya juga awet
temen saya punya lobang bushing nya pada melar om barusan kudu ganti crossmember sementara diakalin sama temen saya pake gemuk yang banyak biar kagak bunyi ketauan gara2x ganti bushing sekalian ganti rack jebol untung ada haikers cuma 2jtan
nah ini kemaren saya liat bagasinya ada laci segala gak heran sih ni mobil saya belakangan gampang banget jualnya sebenernya buat mobil harian praktis banget di banding T32 malah kalo dari interior bagusan T31 di banding t30
dulu saya pake mobilnya memang halus.. ketemu poldur ya ngerem dulu ga asal libas.. awet kok mobilnya..
mobil keluaran lama lebih punya ciri khas ga seperti kebanyakan mobil modern zaman sekarang..
IMO T31 paling bagus dibanding T30 dan T32..
IMO kalo CRV paling bagus gen 3 dan gen 4 facelift dibanding gen lainnya.. kalo paling awet IMO CRV gen 4.. yg gen 4 facelift cakep bener