yang penting ga berhubungan dengan OOT.....

Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Faulty dsign vs faulty knowledge/sensivitas ownerakbarfit wrote:This problem is exist, even in Pinay and Thai market. So, is it faulty design, or faulty knowkedge as they said? qq sibukanpedjabat ?
Menurut saya , parameternya begini.shifter wrote:Faulty dsign vs faulty knowledge/sensivitas ownerakbarfit wrote:This problem is exist, even in Pinay and Thai market. So, is it faulty design, or faulty knowkedge as they said? qq sibukanpedjabat ?
Itu yg perlu di pastiin...std apa yg bs d pake utk mnyebut ....transmsi/turbo/sudden accel di katakan normal/bermasalh vs faulty knowledge si owner.
Om Suhu akbarfit mungkin bs jelaskan...ato lainnya.
It is proven.shifter wrote:Jd ....ini problem sdh PROVEN EXIST ya...:
Transmisi
Gas Sudden Accel
Turbo
If .......da PROVEN
Member di mari satu suara hrsnya ya...unless..
Test up...at top...to top up trid carry & honda vs calsig...
Time 10.41 ediit
ginting wrote: Menurut saya , parameternya begini.
As long as such unit could not perform as good as the others unit from the same type, then it is a fault.
Kecuali dari 30 000 units yg diproduksi, keseluruhan begitu, bolehlah kita bilang itu "normal"
Pakai tanda petik.
====•••••Koddy wrote: It is proven.
Masalahnya sekarang di benchmark. Apa standart dibilang barang itu trouble atau ngga?
Kalau yang dijadikan benchmark mobil Test drive, jelas ga valid. Sesama mobil trouble disamakan. Pasti hasilnya no trouble.
Ibarat (maaf) orang buta bilang dunia gelap. Dia benchmarknya ke sesama orang buta, pasti jawabannya sama. Kecuali benchmark acuannya ke orang yang bisa melihat, baru kelihatan bedanya.
Transmisi lagi jalan diglundungin 30km/h dan 80 km/h jedug sendiri gara2 shift down. Turbo bunyi putu. Sudden acceleration alias gas nyantol. Itu normal? Pernah dialami user Innova dan Fortuner sebelumnya? Pasti jawabannya ga pernah!
Tapi kejadian dialami hampir semua pengguna ANKI dan ANF. Masalahnya, TAM ga mau tanggung jawab, benahi ini. Mau silent recall pun sebenarnya OK. Masalahnya oleh mereka ditutupi dan dibilang ga masalah.
Kalau hal ini ga masalah, dan TAM yakin durabilitynya, diminta bukti bahwa turbo dan transmisi di garansi hingga 10 tahun seharusnya berani. Tapi.... Saya yakin mereka juga meragukan sendiri durability nya.
Abis remap sih oke,tp cb deh pake bbrp hr..pnya saia dl abis remap sih ud enakk...skrg posisi D klo dr diem di kickdown gigi 1 mentok di 4200 rpm,gigi 2 mentok di 4000 rpm, gigi 3 mentok di 3900 rpm,pdhl uda injek gas pol,kira2 ada yg ngalamin ky gni ngga...??apoge wrote:nah itu dia om om semua info di SM dan diluaran bertolak belakang di luar bilang "AMAN" disini bilang ada "MASALAH" tapii ya saya herannya kenapa para kebanyakan para pemakai kok masih semangat 45 bilang " mobil saya gak masalh remap 1x beres",
antara 2 kemungkinan si pemakai gak paham dunia permesinan ( wajar masa semua orang paham mesin ), atau terlalu " FANATIK".
martinnn wrote:all hail manual traanny
M/T klo dipake harian normal kynya msi aman,dr bbrp user M/T kan keluhan nya kasar dan susah oper diatas 3000 rpm...sblm delivery test drive brg sm salesnya aja,klo ada yg ga beres lgs cancel...hahaasarebayao wrote:maaf selama ini cm silent reader aja, ingin minta pendapat rekan-rekan, minggu lalu tanda jadi ANKI mt bensin sebesar 5jt, tp mau dibatalin, gimana ya baiknya? unit sementara dalam pengiriman ..
baca statement pihak boyota ini bakalan banyak customer endingnya "ngemis di depan restoran".. (gak mau ikut ikutan..)