Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 7579
- Joined: Fri Dec 07, 2012 3:22
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
kalo toyota gaia mmg ada ...sy pernah naik opelet brand itu dj jayapura sdh lama skali...bikinan 1998
yg naik bukan cuma orang tapi diatap ada pisang bbrp puluh karung ...mirip opelet di afrika
yg naik bukan cuma orang tapi diatap ada pisang bbrp puluh karung ...mirip opelet di afrika
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3196
- Joined: Sat Mar 30, 2013 0:52
- Location: idn, 18 mdpl
- Daily Vehicle: b48 1gd 4a9
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Balapan aja... di toll juanda... gmn?
Heheh
Heheh
engine roaring!
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 6014
- Joined: Sun Aug 26, 2007 3:43
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Jangan balapan lah kawan kawan, sayang nyawa kalo cuma sekedar ingin membuktikan mobil siapa yg lebih cepat
Monggo mampir ke blog saya http://yahyakurniawan.net
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1451
- Joined: Fri Nov 11, 2005 4:10
- Location: Hanoi
- Daily Vehicle: xebushanoi-18
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Ini kenapa jadi thread bashing ya. It's a free country (in terms of freedom of speech), or at least it will be
Sent from my 2014817 using Tapatalk
Sent from my 2014817 using Tapatalk
Kavling kosong, bisa dikridit.
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 781
- Joined: Thu Jan 01, 2009 17:47
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
bukannya agya itu mobil orang2 gay.......???
dan
ayla itu mobil para bencong....
ngenes..,euy....
ups...lariiiii.....kompor gas mbleduk.....
dan
ayla itu mobil para bencong....
ngenes..,euy....
ups...lariiiii.....kompor gas mbleduk.....
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 854
- Joined: Tue May 19, 2015 4:08
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Jangan begitu lah ooom, family man jg banyak kok yang bawa keluarga kecilnya naik agya ayla Kemarin ane lagi spooring balancing jg ada ayla yang turun bapak, anak, ibu, dan kakeknya. Kalau duo mobil kecil ini dipake sesuai fungsinya no prob kok, asal di tol diem di lajur kiri aja sih oke ajalahMozawa wrote:bukannya agya itu mobil orang2 gay.......???
dan
ayla itu mobil para bencong....
ngenes..,euy....
ups...lariiiii.....kompor gas mbleduk.....
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1805
- Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
- Location: Malang
- Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Pantes kuping ane gatel, ternyata ada yg sebut2 nama ane dimarih.. Btw, trit ini kenceng bener yak, ditinggal sehari udah nambah 2 page
Kabur dulu ah, mobil ane pelan soalnya, 1800cc karburator jaman batu mana bisa lawan mobil 1000cc 3 silinder jaman sekarang yg lebih kentjaaanggg
Cuma, kalo mau adu tabrak moncong vs moncong, ane ikutan deh
Kabur dulu ah, mobil ane pelan soalnya, 1800cc karburator jaman batu mana bisa lawan mobil 1000cc 3 silinder jaman sekarang yg lebih kentjaaanggg
Cuma, kalo mau adu tabrak moncong vs moncong, ane ikutan deh
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27188
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
ada yg senasib pengalaman ama ane rupa nya..... 7K 1800 karbu... napas kuat di bawah doank... impoten d atas...FRD wrote: Kabur dulu ah, mobil ane pelan soalnya, 1800cc karburator jaman batu mana bisa lawan mobil 1000cc 3 silinder jaman sekarang yg lebih kentjaaanggg
numpang lewat aja....
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2797
- Joined: Wed Jul 03, 2013 6:23
- Location: Indonesia
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Om TS, gua doain beberapa tahun kedepan bisa pelihara Mercedes / BMW.
Ntar bikin thread:
"Analisa mengapa pemilik mobil Turbo-Gasoline 200-an HP, yang 0-100 nya 7 detikan,
tapi kalo nyetir, bawa mobilnya selowww aja dan suka ngasih jalan mobil2 yang lebih pelan".
Ntar bikin thread:
"Analisa mengapa pemilik mobil Turbo-Gasoline 200-an HP, yang 0-100 nya 7 detikan,
tapi kalo nyetir, bawa mobilnya selowww aja dan suka ngasih jalan mobil2 yang lebih pelan".
S̶h̶e̶e̶r̶ ̶D̶r̶i̶v̶i̶n̶g̶ ̶P̶l̶e̶a̶s̶u̶r̶e̶
Sheer Repairing Pleasure
Sheer Repairing Pleasure
-
- New Member of Mechanic Master
- Posts: 12276
- Joined: Wed Jan 23, 2013 10:18
- Location: Indonesia
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
True story bgt omKielConstantine wrote:Om TS, gua doain beberapa tahun kedepan bisa pelihara Mercedes / BMW.
Ntar bikin thread:
"Analisa mengapa pemilik mobil Turbo-Gasoline 200-an HP, yang 0-100 nya 7 detikan,
tapi kalo nyetir, bawa mobilnya selowww aja dan suka ngasih jalan mobil2 yang lebih pelan".
Current :
2012 AGL10
2013 RM3
2021 GUN165
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 854
- Joined: Tue May 19, 2015 4:08
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Kalo duit banyak emang ke hati tenang ga cepet panas om wkwkwkKielConstantine wrote:Om TS, gua doain beberapa tahun kedepan bisa pelihara Mercedes / BMW.
Ntar bikin thread:
"Analisa mengapa pemilik mobil Turbo-Gasoline 200-an HP, yang 0-100 nya 7 detikan,
tapi kalo nyetir, bawa mobilnya selowww aja dan suka ngasih jalan mobil2 yang lebih pelan".
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 686
- Joined: Fri Jan 01, 2010 4:04
- Location: inside of a pretty black ST191
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Jgn bawa-bawa corona om, ntr saya ikut2an pamer corona sayaartoodetoo wrote:Betul setuju!FMEAKD wrote:cepat atau lambat mobil tergantung nyali dibelakang stir
Saya pernah bawa Mirage sampai 140 km/jam, setelah itu kapok gak berani lagi. Kalau 120 masih ok lah. Dan karakternya khas Mitsu, masih tersedia ruang untuk naik kecepatan lagi ... tapi nyali yg sudah hilang
Kalau pas bawa Corona dulu, 140 juga anteng. Jadi kepingin lagi
*maaf, sekedar nimbrung di calon trit fenomenal dan ikutan bangga dengan mobil milik sendiri, boleh khan?
Calon penghuni garasi:
MPV nyuaman utk bawa keluarga
Hatchback unyu2 buat istri
Sedan lawas mulus untuk mainan
MPV nyuaman utk bawa keluarga
Hatchback unyu2 buat istri
Sedan lawas mulus untuk mainan
-
- Full Member of Mechanic Engineer
- Posts: 3287
- Joined: Thu Dec 29, 2011 7:36
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
mobil 200hp dan 0 -100kmh 7 detikan? pelan amat omKielConstantine wrote:Om TS, gua doain beberapa tahun kedepan bisa pelihara Mercedes / BMW.
Ntar bikin thread:
"Analisa mengapa pemilik mobil Turbo-Gasoline 200-an HP, yang 0-100 nya 7 detikan,
tapi kalo nyetir, bawa mobilnya selowww aja dan suka ngasih jalan mobil2 yang lebih pelan".
*bikintritanalisamengapapemilikinnovamerasakencang
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
well it is, but who cares
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 328
- Joined: Tue Oct 29, 2013 6:18
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
octafiantos wrote:Ini kenapa jadi thread bashing ya. It's a free country (in terms of freedom of speech), or at least it will be
Sent from my 2014817 using Tapatalk
sekecil apapun cc nya selalu ada freedom buat modifikasi, contohnya ini pug 107, mesin masih sekeluarga Agya 1KR-FE (kalau agya 1KR-DE)
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1805
- Joined: Tue Aug 26, 2014 15:00
- Location: Malang
- Daily Vehicle: 2010 Nissan XTrail T31
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
DOHC wrote:ada yg senasib pengalaman ama ane rupa nya..... 7K 1800 karbu... napas kuat di bawah doank... impoten d atas...FRD wrote: Kabur dulu ah, mobil ane pelan soalnya, 1800cc karburator jaman batu mana bisa lawan mobil 1000cc 3 silinder jaman sekarang yg lebih kentjaaanggg
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 111
- Joined: Thu Jan 08, 2015 7:10
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Thread yg menghibur
Ikut nyimak sambil makan pisang goreng dan memperhatikan duo hatchback turbo kesayangan ane. Mkn Om TS perlu jg modifikasi nambah turbo di Agya-nya. We like Turbo!
Ikut nyimak sambil makan pisang goreng dan memperhatikan duo hatchback turbo kesayangan ane. Mkn Om TS perlu jg modifikasi nambah turbo di Agya-nya. We like Turbo!
Improvise, Adapt and Overcome!
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 379
- Joined: Wed May 01, 2013 4:43
- Location: Jakarta
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
nimbrung komentar juga ah..
klo menurut saya om TS kan cuma mencoba sharing dan diskusi ttg agya/ayla nya, dan mencoba mengimprove mobilnya supaya memaksimalkan performa nya entah itu dari teknis mesin/modifikasi yg dilakukan ataupun teknis mengemudi dari driver nya itu sendiri..
lagipula soal cepat itu kan tergantung kasusnya juga, cepet nyampe tujuan ato cepet nyampe ke top speed..
402m 12detik sama 402 13detik bagi driver biasa mungkin beda 1 detik hampir mirip lah...
dulu yg beli D4D pas awal2, emang langsung tau klo ternyata bisa diimprove dgn mudah..?
mungkin awal2 nya juga diketawain sama sedan2 ber-turbo, tp sekarang..?
mana tau lama kelamaan modifikasi nya mobil om TS udah sampe pasang turbo/super charger,intercooler dkk... dan hasil nya mencengangkan... dan kli aja mobil om TS akan menjadi 'ayla tercepat se-indo'
jangan mematikan kreatifitas orang yg senang ber-eksperimen lah, krn ada kalimat klo dunia modifikasi itukan semacam seni, dan seni itu tanpa batas...
*segera ayla/agya menjadi mobil best of the best solution in sugestion corner menggeser ipah d4d a/t
klo menurut saya om TS kan cuma mencoba sharing dan diskusi ttg agya/ayla nya, dan mencoba mengimprove mobilnya supaya memaksimalkan performa nya entah itu dari teknis mesin/modifikasi yg dilakukan ataupun teknis mengemudi dari driver nya itu sendiri..
lagipula soal cepat itu kan tergantung kasusnya juga, cepet nyampe tujuan ato cepet nyampe ke top speed..
402m 12detik sama 402 13detik bagi driver biasa mungkin beda 1 detik hampir mirip lah...
dulu yg beli D4D pas awal2, emang langsung tau klo ternyata bisa diimprove dgn mudah..?
mungkin awal2 nya juga diketawain sama sedan2 ber-turbo, tp sekarang..?
mana tau lama kelamaan modifikasi nya mobil om TS udah sampe pasang turbo/super charger,intercooler dkk... dan hasil nya mencengangkan... dan kli aja mobil om TS akan menjadi 'ayla tercepat se-indo'
jangan mematikan kreatifitas orang yg senang ber-eksperimen lah, krn ada kalimat klo dunia modifikasi itukan semacam seni, dan seni itu tanpa batas...
*segera ayla/agya menjadi mobil best of the best solution in sugestion corner menggeser ipah d4d a/t
I am a Driver... not a Racer...
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 781
- Joined: Thu Jan 01, 2009 17:47
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
setujuuuu....... pendapat ts harus kita hormati dan apresiasi........
ayo bro.ts....,kutraktir makan...........
ayo bro.ts....,kutraktir makan...........
Mobilio Prestige L15Z1 iVtec Cvt 2014 Grey
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
Jazz Gk5 L15Z5 Ivtec Earthdream Cvt 2015 White
Veloz 3SZ VE 1.5 Vvti M 2013 White
Avanza K3VE 1.3 Vvti 2012 Black
ANH10 ASG 2AZ FE 2.4 Vvti 2007 Black
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 179
- Joined: Sun Aug 09, 2015 0:58
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Adub om om maap hp ane ngeleg parah jdinya begitu, silakan momod hapus
Sent from my Smartfren Andromax AD6B1H using Tapatalk
Sent from my Smartfren Andromax AD6B1H using Tapatalk
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 48
- Joined: Sat Nov 15, 2014 7:41
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
ALX7 wrote:nimbrung komentar juga ah..
klo menurut saya om TS kan cuma mencoba sharing dan diskusi ttg agya/ayla nya, dan mencoba mengimprove mobilnya supaya memaksimalkan performa nya entah itu dari teknis mesin/modifikasi yg dilakukan ataupun teknis mengemudi dari driver nya itu sendiri..
lagipula soal cepat itu kan tergantung kasusnya juga, cepet nyampe tujuan ato cepet nyampe ke top speed..
402m 12detik sama 402 13detik bagi driver biasa mungkin beda 1 detik hampir mirip lah...
dulu yg beli D4D pas awal2, emang langsung tau klo ternyata bisa diimprove dgn mudah..?
mungkin awal2 nya juga diketawain sama sedan2 ber-turbo, tp sekarang..?
mana tau lama kelamaan modifikasi nya mobil om TS udah sampe pasang turbo/super charger,intercooler dkk... dan hasil nya mencengangkan... dan kli aja mobil om TS akan menjadi 'ayla tercepat se-indo'
jangan mematikan kreatifitas orang yg senang ber-eksperimen lah, krn ada kalimat klo dunia modifikasi itukan semacam seni, dan seni itu tanpa batas...
*segera ayla/agya menjadi mobil best of the best solution in sugestion corner menggeser ipah d4d a/t
-
- SM Specialist
- Posts: 22053
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
ya bagus memang kalau ada yg mau develop Agya bisa spt Brio2 kenceng di ThailandALX7 wrote:nimbrung komentar juga ah..
klo menurut saya om TS kan cuma mencoba sharing dan diskusi ttg agya/ayla nya, dan mencoba mengimprove mobilnya supaya memaksimalkan performa nya entah itu dari teknis mesin/modifikasi yg dilakukan ataupun teknis mengemudi dari driver nya itu sendiri..
lagipula soal cepat itu kan tergantung kasusnya juga, cepet nyampe tujuan ato cepet nyampe ke top speed..
402m 12detik sama 402 13detik bagi driver biasa mungkin beda 1 detik hampir mirip lah...
dulu yg beli D4D pas awal2, emang langsung tau klo ternyata bisa diimprove dgn mudah..?
mungkin awal2 nya juga diketawain sama sedan2 ber-turbo, tp sekarang..?
mana tau lama kelamaan modifikasi nya mobil om TS udah sampe pasang turbo/super charger,intercooler dkk... dan hasil nya mencengangkan... dan kli aja mobil om TS akan menjadi 'ayla tercepat se-indo'
jangan mematikan kreatifitas orang yg senang ber-eksperimen lah, krn ada kalimat klo dunia modifikasi itukan semacam seni, dan seni itu tanpa batas...
*segera ayla/agya menjadi mobil best of the best solution in sugestion corner menggeser ipah d4d a/t
Tapi ya liat2 dulu orangnya......kalo karakter "pemain kantong cetek" / "kantong dalem" mah biasanya gaya nya ketebak
Pemain kantong dalem kalo modif gak urusin teknik modif yang "ecek ecek" (pake alat2 gak jelas), diskusi perkakas-nya rata2 yg kelas berat
Nggak urusin data akselerasi berbagai mobil dari majalah, mrk lihatnya data rekor waktu sentul / drag race, mobil2 apa / milik siapa / pake mesin apa / garapan bengkel mana, pake WMI / ngga, pake NOS / engga
*geser mic ke htannis*
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27188
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
drpd ribet2...
TS coba modif dl aj agya nya... PnP at least, ini ud plg mujarab utk mobil2 N/A dr jaman kuda blajar gigit orang ampe jaman canggih skrg... modif atau ganti tuh intake nya, kl bsa dmodif tambahin "ruang simpenan" udara, kaga plong kaya model skrg... trus naek dastek... ini aj ane yakin ud ksetanan pasti lari nya...
trus pasang strutbar, modif per, dan REM nya yg super imut2 itu... ane nyetir ayla dl berasa banget rem nya bener2 ala kadar... jalan pelan ngagetin, jalan kenceng lalu ngerem mendadak berasa kaya ngeloss... lebi parah dr rem panther PU ane...
modif2 lite macam d atas, ane yakin 10 jt jg ga abis... mungkin masi nyisa banyak...
TS coba modif dl aj agya nya... PnP at least, ini ud plg mujarab utk mobil2 N/A dr jaman kuda blajar gigit orang ampe jaman canggih skrg... modif atau ganti tuh intake nya, kl bsa dmodif tambahin "ruang simpenan" udara, kaga plong kaya model skrg... trus naek dastek... ini aj ane yakin ud ksetanan pasti lari nya...
trus pasang strutbar, modif per, dan REM nya yg super imut2 itu... ane nyetir ayla dl berasa banget rem nya bener2 ala kadar... jalan pelan ngagetin, jalan kenceng lalu ngerem mendadak berasa kaya ngeloss... lebi parah dr rem panther PU ane...
modif2 lite macam d atas, ane yakin 10 jt jg ga abis... mungkin masi nyisa banyak...
numpang lewat aja....
-
- SM Specialist
- Posts: 22053
- Joined: Mon Dec 12, 2005 5:14
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
- Poles Cyl head + 3 angle valve job (DC poles sekitar 3,5 jt + ganti seal katup 12 biji)
- Dastek Q+ dgn TM atau pake Q4 (closed loop jadi open loop)
- Exhaust (tuh kontak si ORD aja)
- Kalo ada dana lebih : Piggyback tambahan utk kontrol cam phaser = CamCon (kalo tersedia utk 1KR-DE)
rem ya upgrade brake pad & minyak rem kasih DOT4
Shock arbsorber yg lebih firm dr std.
Dah segitu dulu aja coba
- Dastek Q+ dgn TM atau pake Q4 (closed loop jadi open loop)
- Exhaust (tuh kontak si ORD aja)
- Kalo ada dana lebih : Piggyback tambahan utk kontrol cam phaser = CamCon (kalo tersedia utk 1KR-DE)
rem ya upgrade brake pad & minyak rem kasih DOT4
Shock arbsorber yg lebih firm dr std.
Dah segitu dulu aja coba
* Bukan ajakan Beli *
-
- Full Member of Mechanic Master
- Posts: 27188
- Joined: Sat Jan 31, 2009 17:48
- Location: in engine bay with carbonfibre as roof
Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
kl mnurut ane, drpd ganti brake pad, mending gedein tuh diameter disc nya dl... terlalu kekecilan masalah nya, saingan ama disc brake nya motor...
yah kl nyetir nya alon2 sehh gapapa... tp kl lg mode sruntulan... berasa banget downgrade performa nya...
yah kl nyetir nya alon2 sehh gapapa... tp kl lg mode sruntulan... berasa banget downgrade performa nya...
numpang lewat aja....
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 179
- Joined: Sun Aug 09, 2015 0:58
Re: RE: Re: Analisa mengapa pemilik Ayla/agya merasa mobilnya lambat padahal hasil tesnya termasuk cepat
Jgnkan disc brake om, sokbrekernya aja segede sokbreker motorDOHC wrote:kl mnurut ane, drpd ganti brake pad, mending gedein tuh diameter disc nya dl... terlalu kekecilan masalah nya, saingan ama disc brake nya motor...
yah kl nyetir nya alon2 sehh gapapa... tp kl lg mode sruntulan... berasa banget downgrade performa nya...
Sent from my Smartfren Andromax AD6B1H using Tapatalk