setuju sekali! kalo betul honda ga mau mengcover padahal masih dalam masa asuransi, kampungan itu honda nya, mengorbankan konsumen. bener2 ngaco! ini mah bener2 keterlaluan, ga ada keseriusan dan niat baik dengan memberi garansi buat konsumen. siapapun bisa ngasih garansi bahkan garansi 100 tahun kalo model honda gitu garansinya!FortunerMan wrote:Gak bener tuh kelakuan Honda Indonesia...namanya garansi kok bisa seenaknya pilih2. Mestinya mereka tetap garansi...kan investigasi ttg premium rusak masih berlangsung, belum pasti. Kalo sudah pasti premium hancur...mereka bisa gugat pemerintah atau Pertamina. Bukan konsumennya yg di kerjain.kesha wrote:All...
Tadi habis dari Beres Honda, dan pihak Honda untuk sementara ini tidak mengcover warranty Fuel Pump (aneh ya bisa sepihak gitu) dan hal ini juga tidak diberitahu ke customer, pdhal pada buku warranty jelas komponen mesin di warranty sampai 3thn atau 100 rb km.
Dan menunggu hasil investigasi dari Honda mengenai masalah ini.
Tp gw jg merasa aneh, tetangga gw ada 4 Freed, bahkan yg satunya cuma beda beberapa hari umurnya dgn mobil gw, tp mereka semua tidak ada yg kena masalah Fuel Pump.
gimana ini om debiyarto menurut hukumnya? apakah bisa dituntut honda nya oleh konsumen?
ps : kacau bgt ya, merk sebesar honda kelakuannya parah gitu.