Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
claude_wallace wrote:ini masih tunggu plat JS, baru bisa dibawa keluar dealer.
karpet dasar belum berani pasang, bisa2 OS saya nanti dibuat trial and error.
belum ada variasi di surabaya yg sudah pernah pasang karpet dasar buat OS.
kaca film utk OS murah ya, kata huperhouse (dealer resmi huper) kaca film buat OS lbh murah dari jazz.
tentu karena ukuran kacanya total lebih kecil.
lebih murah sih kaga ya .. itu kaca dpn jazz lebih besar 10cm dari OS.. tapi untuk OS harus potong urat sedangkan Jazz bisa potong lebar bahan krn kaca jazz lebih datar, .. kalo OS melengkung 2 sisi jadi harus potong urat alhasil di hitung sama harganya .. untuk smpg blkg pakai bahan jazz dan OS sama banyaknya.
huper .. coba deh suruh tuh pasang drei kaca dpn OS .. pasti ga berani potong biasa
kaca film nya jadi nya lebih murah dari jazz punya utk spek yg sama. saya masang di huperhouse surabaya.
kata teknisinya, pasang kaca OS ini tersulit yg pernah dia temui, entah karena dia baru pasang atau karena kaca OS yg cembung.
depan menggunakan huper select drei, keliling menggunakan huper klassisch black 05.
pemasangan kaca depan sempat gagal, jadi lepas lagi dan potong kaca film baru. rugi 1 lembar huper drei nih dealernya.
lalu dipanggilin tukang pasang kaca film yg lebih ahli yang biasa masang juke dan mobil2 eropa lain yg kaca depannya cembung. hahaha..
gara2 pemasangan kaca depan trial and error, total pemasangan kaca film saya selama 5 jam deh..
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Wah, irit juga ya untuk mobil 2.0L
Ngomong2 itu surabaya (betul kan?) pada saat padat ama sepi?
Iya, irit mobil ini. Ini surabaya di hari sabtu minggu. Campuran padat dan sepi, bos.
Nih tambahan lagi, FC rata2 pemakaian 50 km an di hari minggu dalam kota.
Jalan agak padat, macet di titik2 tertentu dan yg dekat lampu merah.
di tunggu review u/ perjalanan luar kota bebas hambatan dpt berapa FCnya
om maxx....ini bukan masalah selisih duit antara mt dengan at tapi kalo dipake di kota macem jakarta kudu ambil AT kalo ga hancur nih kaki kiri.
om claude... coba deh tolong di test full to full untuk sekalian test FC dan kompare akurasi MID.
di tunggu terus update2 om soalnya om sibeng tak ada lagi kabarnya
btw nubie tanya apa beda antara BANTINGAN lebih enak dengan SUSPENSI lebih empuk
"Bantingan kok lebih enak CRV ya, badan CRV yg lebih berat, suspensi CRV yg lebih keras.
Kalau dengan xtrail, mungkin 11-12 ya. Cuma suspensi lebih empuk xtrail sih masih. hahaha.."
claude_wallace wrote:ini masih tunggu plat JS, baru bisa dibawa keluar dealer.
karpet dasar belum berani pasang, bisa2 OS saya nanti dibuat trial and error.
belum ada variasi di surabaya yg sudah pernah pasang karpet dasar buat OS.
kaca film utk OS murah ya, kata huperhouse (dealer resmi huper) kaca film buat OS lbh murah dari jazz.
tentu karena ukuran kacanya total lebih kecil.
lebih murah sih kaga ya .. itu kaca dpn jazz lebih besar 10cm dari OS.. tapi untuk OS harus potong urat sedangkan Jazz bisa potong lebar bahan krn kaca jazz lebih datar, .. kalo OS melengkung 2 sisi jadi harus potong urat alhasil di hitung sama harganya .. untuk smpg blkg pakai bahan jazz dan OS sama banyaknya.
huper .. coba deh suruh tuh pasang drei kaca dpn OS .. pasti ga berani potong biasa
kaca film nya jadi nya lebih murah dari jazz punya utk spek yg sama. saya masang di huperhouse surabaya.
kata teknisinya, pasang kaca OS ini tersulit yg pernah dia temui, entah karena dia baru pasang atau karena kaca OS yg cembung.
depan menggunakan huper select drei, keliling menggunakan huper klassisch black 05.
pemasangan kaca depan sempat gagal, jadi lepas lagi dan potong kaca film baru. rugi 1 lembar huper drei nih dealernya.
lalu dipanggilin tukang pasang kaca film yg lebih ahli yang biasa masang juke dan mobil2 eropa lain yg kaca depannya cembung. hahaha..
gara2 pemasangan kaca depan trial and error, total pemasangan kaca film saya selama 5 jam deh..
ha ha ha sudah saya duga itu dealer ga lihat2 dulu sih... cuma lihat ukuran... jadi potong biasa mampus lah yg pasang pasti gagal. kalo potong urat pasti harga ga beda dg ANJ krn pakai bahan lebar sisanya ga tau untuk apa.. sgt terbatas mobil yg bisa pakai sisa tarik urat kaca dpn OS.
Teknisi monza pasang OS (dlm keadaan kosong tanpa KF).. cuma 2jam selesai
daeng_if wrote:om maxx....ini bukan masalah selisih duit antara mt dengan at tapi kalo dipake di kota macem jakarta kudu ambil AT kalo ga hancur nih kaki kiri.
om claude... coba deh tolong di test full to full untuk sekalian test FC dan kompare akurasi MID.
di tunggu terus update2 om soalnya om sibeng tak ada lagi kabarnya
btw nubie tanya apa beda antara BANTINGAN lebih enak dengan SUSPENSI lebih empuk
"Bantingan kok lebih enak CRV ya, badan CRV yg lebih berat, suspensi CRV yg lebih keras.
Kalau dengan xtrail, mungkin 11-12 ya. Cuma suspensi lebih empuk xtrail sih masih. hahaha.."
mgkin maksudnya crv lebih keras dan xtrail lebih empuk .. dibanding dg OS
Wah, irit juga ya untuk mobil 2.0L
Ngomong2 itu surabaya (betul kan?) pada saat padat ama sepi?
Iya, irit mobil ini. Ini surabaya di hari sabtu minggu. Campuran padat dan sepi, bos.
Nih tambahan lagi, FC rata2 pemakaian 50 km an di hari minggu dalam kota.
Jalan agak padat, macet di titik2 tertentu dan yg dekat lampu merah.
Wah, irit juga ya untuk mobil 2.0L
Ngomong2 itu surabaya (betul kan?) pada saat padat ama sepi?
Iya, irit mobil ini. Ini surabaya di hari sabtu minggu. Campuran padat dan sepi, bos.
Nih tambahan lagi, FC rata2 pemakaian 50 km an di hari minggu dalam kota.
Jalan agak padat, macet di titik2 tertentu dan yg dekat lampu merah.
gua baru indent nih OS PX warna hitamm..
mau nanya ya , yang udah pake OS , kualitas audionya gimana tu ? udah bagus belom ?
trus nanya lagi yaaa haha , itu penutup panoramic nya di bukanya geser sendiri ato ada pencetan automatic gitu ? hahah thxx
b21an wrote:gua baru indent nih OS PX warna hitamm..
mau nanya ya , yang udah pake OS , kualitas audionya gimana tu ? udah bagus belom ?
trus nanya lagi yaaa haha , itu penutup panoramic nya di bukanya geser sendiri ato ada pencetan automatic gitu ? hahah thxx
Coba bantuin jawab ya, soal kualitas audio si belum tau, soalnya baru denger sepintas aja, kalau penutup panoramic itu untuk buka tutup nya ada tombolnya untuk buka tutupnya.
kalo soal suara mesin brisik atau halus nggaknya yg manual saya sih kurang bisa bilang plus minusnya karna udah lama bgt ga nyoba mobil2 baru yg manual.. cuma yg saya coba ATnya kurang greget soalnya saya dirumah ada grandis,jd pas pertama ditarik agak diluar ekspetasi performa OS yg matic,cuma emang yg manual enak berasa performa sedan bisa diajak galak..hehe
saya ga gt ngerti spec2 detail emangnya beda ya transmisi matic yg dipake grandis sama OS ini? dipikiran awam saya grandis yg bobotnya segitu berat ccnya 2400,OS yg dimensi lebih kecil lebih ringan 2000cc ekspektasi saya ga gt beda jauh perfomanya tdnya..hehehe
grandis masih pakai transmisi matic konvensional 4 speed dengan torque converter.. OS udah pakai CVT.. memang untuk kepuasan pengemudi entusias.. matic konvensional masih lebih "dapet" dari sisi "feel" akselerasinya.. klo CVT kayak kurang "feel" nya.. mangkanya honda di indo tetap menggunakan transmisi matic konvensional.. selain lebih awet karena lebih tahan banting.. juga lebih dapet "feel" pas narik nya... cmiw
b21an wrote:gua baru indent nih OS PX warna hitamm..
mau nanya ya , yang udah pake OS , kualitas audionya gimana tu ? udah bagus belom ?
trus nanya lagi yaaa haha , itu penutup panoramic nya di bukanya geser sendiri ato ada pencetan automatic gitu ? hahah thxx
Coba bantuin jawab ya, soal kualitas audio si belum tau, soalnya baru denger sepintas aja, kalau penutup panoramic itu untuk buka tutup nya ada tombolnya untuk buka tutupnya.
ooohhh , jadi automatic gitu ya bukanyaa ? makasih info nya bro
outlander wrote:kalo soal suara mesin brisik atau halus nggaknya yg manual saya sih kurang bisa bilang plus minusnya karna udah lama bgt ga nyoba mobil2 baru yg manual.. cuma yg saya coba ATnya kurang greget soalnya saya dirumah ada grandis,jd pas pertama ditarik agak diluar ekspetasi performa OS yg matic,cuma emang yg manual enak berasa performa sedan bisa diajak galak..hehe
saya ga gt ngerti spec2 detail emangnya beda ya transmisi matic yg dipake grandis sama OS ini? dipikiran awam saya grandis yg bobotnya segitu berat ccnya 2400,OS yg dimensi lebih kecil lebih ringan 2000cc ekspektasi saya ga gt beda jauh perfomanya tdnya..hehehe
karena grandis pake invecs II sedangkan OS pake invecs III (cvt). mana yang lebih baik? kalau untuk performa dan responsif, invecs II lebih unggul. pajero sport, pajero menggunakan invecs II.
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Wah, irit juga ya untuk mobil 2.0L
Ngomong2 itu surabaya (betul kan?) pada saat padat ama sepi?
Iya, irit mobil ini. Ini surabaya di hari sabtu minggu. Campuran padat dan sepi, bos.
Nih tambahan lagi, FC rata2 pemakaian 50 km an di hari minggu dalam kota.
Jalan agak padat, macet di titik2 tertentu dan yg dekat lampu merah.
outlander wrote:kalo soal suara mesin brisik atau halus nggaknya yg manual saya sih kurang bisa bilang plus minusnya karna udah lama bgt ga nyoba mobil2 baru yg manual.. cuma yg saya coba ATnya kurang greget soalnya saya dirumah ada grandis,jd pas pertama ditarik agak diluar ekspetasi performa OS yg matic,cuma emang yg manual enak berasa performa sedan bisa diajak galak..hehe
saya ga gt ngerti spec2 detail emangnya beda ya transmisi matic yg dipake grandis sama OS ini? dipikiran awam saya grandis yg bobotnya segitu berat ccnya 2400,OS yg dimensi lebih kecil lebih ringan 2000cc ekspektasi saya ga gt beda jauh perfomanya tdnya..hehehe
karena grandis pake invecs II sedangkan OS pake invecs III (cvt). mana yang lebih baik? kalau untuk performa dan responsif, invecs II lebih unggul. pajero sport, pajero menggunakan invecs II.
invecs III itu diciptakan buat fuel economy, sesuai dengan kebijakan mitsu yg baru utk passenger car yg ecogreen.
mobil2 baru lebih mengarah ke irit daripada tarikan. seperti contoh, civic 2.0 yg baru menggunakan mesin sohc dibanding dohc utk mengejar iritnya.
menurut saya responsif dan tidak itu relatif, sesuai kebutuhan saja.
cvt OS bagi saya lebih dari cukup, lincah dan gesit dalam kota, luar kota juga sudah cukup utk mendahului.
lagian skrg mau tarikan enak, cepat dll, emang masih ada jalan atau medan yg memadai ya ?
di surabaya, jalan raya, jalan tikus, jalan tol, sudah macet semua. mau cepat seberapa emang.
torsi besar, HP besar, sama aja bohong, tdk bisa dirasakan. malah nanti mengeluh kena borosnya.
Just IMHO ya.. jaman sudah berubah, skrg beralih ke mesin yg irit daripada mesin yg powerful.
b21an wrote:gua baru indent nih OS PX warna hitamm..
mau nanya ya , yang udah pake OS , kualitas audionya gimana tu ? udah bagus belom ?
trus nanya lagi yaaa haha , itu penutup panoramic nya di bukanya geser sendiri ato ada pencetan automatic gitu ? hahah thxx
kualitas audio nya sih so so, saya dengar sekilas sih seperti punya pajero sport exceed ya. not bad lah daripada avanza innova punya.
panoramic electric.
AD74YA wrote:Torsi dan HP irrelevan dengan keiritan.. Apalagi settingan mesin.. Memangnya menggunakan invec II ga akan sama irit dengan III?
Hehehe
belum pernah diuji langsung oleh user.
tetapi secara logika, mitsubishi tdk mungkin menciptakan transmisi invecs iii yg lebih baru tetapi lebih jelek dari invecs ii.
mitsubishi pasti menciptakan invecs iii dgn tujuan khusus, mungkin seperti yg dijabarkan oleh org2 mitsu, demi keiritan dan ecogreen.
user mencari yg berbeda2 dalam memilih mobil. saya sih lebih memilih irit dgn kompensasi tarikan berkurang dikit daripada tarikan ok tetapi boros. soalnya rute kerja saya sehari2 adalah rute macet.
saya juga memiliki pajero sport dakar tetapi bingung mau ditarikin di mana jg. malah akhirnya sering2 menikmati kualitas audio nya yg lumayan di kemacetan jalan.
heheheh..
sekali lagi, IMHO yaaa...