ga nanya sampeyan....BlaDe wrote:^^
mauuuu


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
ga nanya sampeyan....BlaDe wrote:^^
mauuuu
ne org nape lg.....................Tners wrote:ga nanya sampeyan....BlaDe wrote:^^
mauuuu![]()
weits!!!.....jadi mo sombong sombongan nih???....eh pak humas....biarpun dada ente tuh lebih gede....tapi perut aye juga lebih maju dari ente!!!...juga ane punya sayap di perut lebih banyak dari ente!!...nih "punuk" bisa kepake buat touring jauh!!!....kaga usah sering minum....kalo ada bencana kelaparan bisa lebih lama idupnye....bisa juga jadi stabilizer buat nikung.....hihihihi...aaaargh....pengen fitness!!!nikki wrote:@XO
Bro size gw samain ama ijunk aje.. Secara badan gw beda tipis..cuma bdn gw gede d dada doang..
@ijunk
Tinggi ama berat lo brp junk? Gw 175cm 65kg..
Gue si suka knalpot standarnya pulsar..tenang...sebab gue penganut system Silent but Deadly...Pcel wrote:@ijunk + aru
motor ente2 pan dah bnyk upgrade performanya, knalpot enakan standar pa racing.
Limiternya gede amat...trus..pengapiannya berapa derajat tuh....Tners wrote:ARU : baca ini
"testimoni gw tentang CDI BRT adalah CDI BRT tidak cocok di Pulsar,
karena gw sudah 2 kali ganti ternyata jebol terus tuh CDI akhirnya
pake CDI standarnya lagi sampe sekarang cuman dipakein Motomax stage 2 aja di koilnya"
"Masih inget gak bro...saat jebolnya CDI itu pake settingan pengapian
dan limiter rpm berapa bro ??? dan saat itu apakah semua komponen
lainnya masih std atau udah diganti racing/high performance ?
(misalnya koil/busi ?) Yang jebol apakah CDI nya atau klep juga ??"
"untuk settingan di stel RPM 12rb (kalo ga salah ya) dan untuk koil sudah
ganti pake YZ busi pake Denso Iridium, yang jebol CDI-nya bro karena
tidak bisa mengalirkan arus listrik ke koil sehingga di busi ga ada api
akibatnya motor susah untuk dihidupkan. dan menurut penjualnya ada kasus
lagi bahwa motor dalam keadaan standar alias cuma ganti CDI saja dan
ternyata CDI-nya juga jebol seperti yang terjadi dimotor ane bro...
untuk klep tidak ada masalah bro..."
lha ane 175cm, 100kg....nikki wrote:@XO
Bro size gw samain ama ijunk aje.. Secara badan gw beda tipis..cuma bdn gw gede d dada doang..
@ijunk
Tinggi ama berat lo brp junk? Gw 175cm 65kg..
wah berarti efisiensi BRT rendah dunk....Arutemisha wrote:Limiternya gede amat...trus..pengapiannya berapa derajat tuh....Tners wrote:ARU : baca ini
"testimoni gw tentang CDI BRT adalah CDI BRT tidak cocok di Pulsar,
karena gw sudah 2 kali ganti ternyata jebol terus tuh CDI akhirnya
pake CDI standarnya lagi sampe sekarang cuman dipakein Motomax stage 2 aja di koilnya"
"Masih inget gak bro...saat jebolnya CDI itu pake settingan pengapian
dan limiter rpm berapa bro ??? dan saat itu apakah semua komponen
lainnya masih std atau udah diganti racing/high performance ?
(misalnya koil/busi ?) Yang jebol apakah CDI nya atau klep juga ??"
"untuk settingan di stel RPM 12rb (kalo ga salah ya) dan untuk koil sudah
ganti pake YZ busi pake Denso Iridium, yang jebol CDI-nya bro karena
tidak bisa mengalirkan arus listrik ke koil sehingga di busi ga ada api
akibatnya motor susah untuk dihidupkan. dan menurut penjualnya ada kasus
lagi bahwa motor dalam keadaan standar alias cuma ganti CDI saja dan
ternyata CDI-nya juga jebol seperti yang terjadi dimotor ane bro...
untuk klep tidak ada masalah bro..."
Damn..batal deh pake koil YZ...pake standarnya aja jebol...sayang BRTnya. berarti tinggal tunggu koil 5A berarti...huheuhuehue...
Jadi pengen nih liat tasnya Aru. kemarin waktu kopdar di JAR samanhudi ampir jatuh miring karena parkirannya juga miring... ternyata setelah diselidiki bos kanan emang berat karena nyimpen tools yang dulu kita beli di ace hardware... wah kayaknya barang berat harus kudu naruh di box kiri, wong kita naiknya dari kiri.... pelajaran yg berharga...Arutemisha wrote:Tadi gue beli Side bags untuk pulsar.besok dikirim....tasnya cukup keren dan kapasitas 21 literan
Tadinya udah siap mau beli kappa K21 side box....cuma mikir2...kalo boxnya lage gak dipake..bracketnya sungguh2 merusak pemandangan....gak enak diliat. lagepula side bags selain harganya lebih murah...kalo lage gak dipake..bisa dilepas dengan sempurna...jadi gak ngerusak pemandangan.kalo betul2 kepepet bawa barang banyak aja baru dipasang. untuk pengamanan terhadap cat sirip belakang..gue udah siapin kaya pelana dari bahan karet sintetis yang gue potong cukup panjang supaya antara tas dan body belakang...ada pembatas karet ini..jadi gak bakal baret cat andalan gue....
lagepula tas lebih fleksibel aja,gak terlihat kaku.dan gak perlu repot2 ganti Bracket box belakang gue. kalo beli side box..otomatis gue harus ganti bracket belakang..dan bener2 merepotkan...nguras biaya...
Pengelaman ane setelah punya sim dan jalan jauh juga gitu... hehe. mo belok nggak usah belokin stang.. cuman miringin badan ke arah yang kita mau..eh pulsarnya nurut... emang kegedean kali yah air bag gue...Ijunk wrote:weits!!!.....jadi mo sombong sombongan nih???....eh pak humas....biarpun dada ente tuh lebih gede....tapi perut aye juga lebih maju dari ente!!!...juga ane punya sayap di perut lebih banyak dari ente!!...nih "punuk" bisa kepake buat touring jauh!!!....kaga usah sering minum....kalo ada bencana kelaparan bisa lebih lama idupnye....bisa juga jadi stabilizer buat nikung.....hihihihi...aaaargh....pengen fitness!!!nikki wrote:@XO
Bro size gw samain ama ijunk aje.. Secara badan gw beda tipis..cuma bdn gw gede d dada doang..
@ijunk
Tinggi ama berat lo brp junk? Gw 175cm 65kg..![]()
![]()
tinggi kite sama bro...cuman yaaa ntu..."punuk" aye lebih berat 15 kilo lagi....xixixixi
mo ganti box lagi bro...????Tners wrote:ok ok.
gw bawain banyak nanti.
kalo udah dapet e45 ato k35