sepi amat ya?? pada kemana ini orang2?
mau share lg ahh....., bbrp hari yg lalu pada saat lg pasang racechip, cover penutup mesin dibuka, ehh ternyata banyak tetesan minyak warna merah, selidik punya selidik, ternyata minyak power steering bocorrr.....

, bocornya berasal dari selang high presurenya, kalo cover mesin di cabut, ada selang besi yg melintang di atas mesin, nah bocornya berasal dari situ...
setelah bbrp hari berlalu, blm sempet ke bengkel, minyak keluar terus, dan akhirnya kemaren power steeringnya sampe bunyi..., pas di gas, ada bunyi asing dari mesin, sperti, ngeeeettttt......, padahal mobil blm ada sebulan...
akhirnya ane buru2 bawa keberes, ketemu si pak Yudha, ngbrol2, lalu langsung di kerjain...., katanya gak bisa di betulin, harus di ganti..., ya udah langsung di bongkar, dan ketika di bongkar, minyak power steeringnya ternyata udah hampir habis, tinggal dikit sekali...., untung buru2 di bawa ke bengkel....
akhirnya selang di ganti, dan masalah selesai...., lama pengerjaan kira2 1 - 2 jam
cuma sekedar mengingatkan aja sama para pengguna captiva, agar di cek bagian mesin di bawah cover penutup mesin, krn seandainya ada kebocoran, bener2 gak akan keliatan kalo gak di buka, bahkan minyaknya pun gak sampe netes ke jalan, entah kemana, padahal bocornya udah sampai hampir kering
dan kemaren pas di bengkel, ternyata ada juga captiva yg masih sangat baru kejadiannya sama....., berarti bisa disimpulkan, bahwa selang ini rawan bocor...., butuh perhatian khusus...
