Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ya kalau sampe recall juga ganti nya sama toh pake Esaf juga bukan tuker ke rangka tubular. Atau bisa jadi cuman dilas ulang bagian yg rawan patah nya. Kayak mobil jepang mana gitu yg proses welding kurang titik las.
KSG88 wrote: Sat Aug 26, 2023 12:08
Ya kalau sampe recall juga ganti nya sama toh pake Esaf juga bukan tuker ke rangka tubular. Atau bisa jadi cuman dilas ulang bagian yg rawan patah nya. Kayak mobil jepang mana gitu yg proses welding kurang titik las.
KSG88 wrote: Sat Aug 26, 2023 12:08
Ya kalau sampe recall juga ganti nya sama toh pake Esaf juga bukan tuker ke rangka tubular. Atau bisa jadi cuman dilas ulang bagian yg rawan patah nya. Kayak mobil jepang mana gitu yg proses welding kurang titik las.
raize rocky
itu dia kasusnya sama kyk esaf
bukan titik welding kurang, tapi QC jelek
itu di apron kan banyak titik las, cuma mencang mencong
Ya kaan yg pelihara AHM cust. sendiri... semua beli honda sampe merek sebelah megap megap. Kalo sudah dominan gini ya EGP mereka, lo mau lo beli, lo ga mau ngojek saja wkwkwk.
Punya beat 2020, berapa kali service dibilangin diarea belakang kayak bunyi kresh2 gitu. Di cek gakpapa kok Pak, aman. Belum 3 tahun bearing cvt udah gak bisa berputar. Mana pas jauh dari AHASS lagi. Pas dikomplen bilang bapak jarang service sih. Lha tiap service dibilangin masalahnya gak ketemu. Ok2 aja katanya. Lagian memang pas service ada dicek bearing cvtnya? Padahal Mio adek daei tahun 2012 aja gak ada masalah. Sering dipake boncengan over load. Dari beli 2012 baru 2020 ganti belting cvt
Ini kasus kayaknya jadi lebih besar drpd dulu duo R R yg dudukan sokbeker depannya perlu di las ulang..mungkin dulu yg duo RR jumlah unit lebih sedikit & responsif cari solusi
MSU wrote: Sun Aug 27, 2023 8:31
Ini kasus kayaknya jadi lebih besar drpd dulu duo R R yg dudukan sokbeker depannya perlu di las ulang..mungkin dulu yg duo RR jumlah unit lebih sedikit & responsif cari solusi
Massa pengguna AHM jauh lbh bnyk, dibanding TAM/ADM
Mau keluar brp duit AHM? buat hire buzzerp yg bs neutralize negative sentiment di jejak digital
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
MSU wrote: Sun Aug 27, 2023 8:31
Ini kasus kayaknya jadi lebih besar drpd dulu duo R R yg dudukan sokbeker depannya perlu di las ulang..mungkin dulu yg duo RR jumlah unit lebih sedikit & responsif cari solusi
Massa pengguna AHM jauh lbh bnyk, dibanding TAM/ADM
Mau keluar brp duit AHM? buat hire buzzerp yg bs neutralize negative sentiment di jejak digital
lagian itu toyodai kaga nyuruh beli sasis baru, dan lgsg kasih solusi yg bener
itu blundernya AHM, mana dia ngaku lg klo emg kualitas kurang
buktinya duo RR masi adem ayem aja kan sampe skrg
skrg jadi pertanyaan ya plg, apakah saving cost di sisi produksi tsb worth dengan kasus segede gini
MSU wrote: Sun Aug 27, 2023 8:31
Ini kasus kayaknya jadi lebih besar drpd dulu duo R R yg dudukan sokbeker depannya perlu di las ulang..mungkin dulu yg duo RR jumlah unit lebih sedikit & responsif cari solusi
Massa pengguna AHM jauh lbh bnyk, dibanding TAM/ADM
Mau keluar brp duit AHM? buat hire buzzerp yg bs neutralize negative sentiment di jejak digital
lagian itu toyodai kaga nyuruh beli sasis baru, dan lgsg kasih solusi yg bener
itu blundernya AHM, mana dia ngaku lg klo emg kualitas kurang
buktinya duo RR masi adem ayem aja kan sampe skrg
skrg jadi pertanyaan ya plg, apakah saving cost di sisi produksi tsb worth dengan kasus segede gini
Info dr kawan yg perna kerja di sono, bagian cost control.
Goalsnya adalah: standar minimum quality tercapai.. kalau perlu standarnya turunin lagi selama warga ga sadar.
Brp orang sih yg care sama masalah sasis?
Disclaimer
*Tidak Ngajak Beli dan Resiko apapun Mohon Ditanggung Sendiri
kasus batok geter 2jz versi motor aja ga beres beres sampe skrg , dirumah ada tahun 2015 baru pake 8 tahun aja udh berasep tuh knalpot , padahal dlu pelihara tahun 2001 aja lebih tahan lama , hadehhhh qualitynya jaman now
Udah ada yg cek rangka yamaha juga ada silicate
Dan udah ada kok bandingin rangka Esaf sama non Esaf emang berkarat dua duanya, jadi bukan masalah rangka berkarat apa ga berkarat
Tapi kayanya rangka Esaf emang lebih gampang keropos...
Ini catnya masih nempel tapi udah keropos dalamnya...
bangrosi wrote: Wed Aug 23, 2023 15:27
Apakah versi ekspor mengalami masalah yg sama, soalnya yg rangka esaf V160 bahkan sampai di ekspor ke negara asalnya.
so far saya cari gak ada saya ud ubek2x di pridavan juga gak ada, ni motor katanya di ekspor ke philipine disana pun gak ada
Kalo di thailand dan Philippin namanya Click 160.tapi gk tau itu buatan lokal atau ekspor dari sini...
MSU wrote:kalo di mobil ya...harusnya kan teknik ngelas-nya sama...tp koq aman2 aja ya..
apa qc lebih bagus atau ada teknologi lainnya?
Mobil sasisnya di celup anti karat,coba aja lihat video produksi pembuatan mobil.
Salvanost wrote: Mon Aug 28, 2023 5:27
Goreng terusss dalaman rangka umur 2 bulan
Screenshot_20230828-122458_Chrome.jpg
Nah saya tadi baru aja nonton video ini..
Miris sekali rangka umur 2 bulan, sama yg scoopy baru umur 3th, tapi rangka bagian dalemnya dah muncul tanda2 karat?
bangrosi wrote: Wed Aug 23, 2023 15:27
Apakah versi ekspor mengalami masalah yg sama, soalnya yg rangka esaf V160 bahkan sampai di ekspor ke negara asalnya.
so far saya cari gak ada saya ud ubek2x di pridavan juga gak ada, ni motor katanya di ekspor ke philipine disana pun gak ada
Kalo di thailand dan Philippin namanya Click 160.tapi gk tau itu buatan lokal atau ekspor dari sini...
MSU wrote:kalo di mobil ya...harusnya kan teknik ngelas-nya sama...tp koq aman2 aja ya..
apa qc lebih bagus atau ada teknologi lainnya?
Mobil sasisnya di celup anti karat,coba aja lihat video produksi pembuatan mobil.
Klo yg diekspor, beda kualitas, beda pabrik, beda QC om..