mumpung lgs PSBB, iseng kali ini bebersih intake ama buang coolant di anki ane
jd inget dl ane jg perna ngerjain hal serupa beberapa taon silam di ipah tuwir ane
viewtopic.php?f=52&t=19204&start=100
kl biasa drain n fill (+ isi di reservoir) di ipah tuwir bsa ngabisin ampe 5 liter, di anki lah koq malah cuman 4.5an
ternyata pipa bypass coolant nya ud lenyap di generasi ini
20200504_111741.jpg
20200427_133417.jpg
20200427_133244.jpg
lanjut skg bongkar2 intake manifold, yg tenyata naujibilehh skrg ribet nya buat di bongkar ketimbang ipah tuwir ane...
20200504_111655.jpg
baru perhatiin kl ternyata skrg desain head 1TR rada beda ama gen seblom nya, ada coakan persis d depan injector
20200504_111847.jpg
20200504_111901.jpg
overall, lmayan sehh utk pemakaian 45 rebu km, dan bbm pertalite always, palagi matic 6 speed nya bener2 slaggin the engine banget, rpm rendah mulu
dan trakir utk finishin touch, ane lepasin sambungan dari air filte box ke belalai intake di balik fender kanan yah bentuk nya patah banget dan diameter nya lebi kecil.. tujuan nya yah biar kl mesin lg mau nyedot udara banyak bsa lebi less restriction, palagi utk mesin2 N/A, less air restriction = more power.. pengen nyopotin belalai intake d balik fender, tp simpen itu utk project besok2, WFH masi lama koq
20200504_121124.jpg
20200504_121828.jpg
20200504_121839.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.