Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
xtr40rd1n4rym4n wrote:temen baru ambil cx9 second 2011 dan dipakai cukup puas tuh, tapi waktu ane ikutan naek ternyata bantingannya terbilang cukup keras meskipun tetap nyaman dibanding cx5..
dan problem yg dihadapi ama temen ane cuma ada rattle dari bagian bagasi/row bangku ke 3.
mengenai boros, sempet dibawa ke GUT motorsport surabaya tuh dan skrg dapet 1:7 dengan full premium..
wah busyet nekad juga ya diisi sama premium, haha
kalo cuma bunyi2 di bangku sih no problem, thanks deh bro
kalo cuma bunyi2 di bangku sih no problem, thanks deh bro
temen gua sih kaga pake nekat2 an karena mmg semua mobilnya full premium dari merc W221 S classnya sampe skrg pake mazda8 2011, xtrail, accord dan cx9 jg semua full premium.
kl tarikan cx9 sih mantep berasa tenang dan ga nungging depan apa mungkin krn 4 roda yg narik semua ya?
overall cx9 very recommended mengingat harga secondnya yg tergolong sangat menggiurkan.
happy hunting Om
sintoni wrote:Kemaren ada mikir mau ambil mobil ini, tapi kok rasanya lipat spion harus manual ya? Alias harus ditekuk sendiri pake tangan dari luar?
Apa bener mobil dengan harga segini harus lipat sendiri?
Sepakat oom... Saya juga nggak habis pikir.. Dan buat sya ini kekurangan terbesarnya CX9
Kalau liat dari strategi nya Mazda, CX9 ini salah satu yang dimasukin pertama di era mereka lepas dari Indomobil, jadi masih eksperimen. Dan berhubung saat itu Mazda=Ford= perusahaan Amerika, mereka asal luncurin barang aja gak pakek assesment pasar berlapis.
Anyway, temen ane ada yang upgrade di Mazda Thamrin, pasang motorized mirror ori, hanya 450 ribu.
xtr40rd1n4rym4n wrote:temen baru ambil cx9 second 2011 dan dipakai cukup puas tuh, tapi waktu ane ikutan naek ternyata bantingannya terbilang cukup keras meskipun tetap nyaman dibanding cx5..
dan problem yg dihadapi ama temen ane cuma ada rattle dari bagian bagasi/row bangku ke 3.
mengenai boros, sempet dibawa ke GUT motorsport surabaya tuh dan skrg dapet 1:7 dengan full premium..
wah busyet nekad juga ya diisi sama premium, haha
kalo cuma bunyi2 di bangku sih no problem, thanks deh bro
sebenernya kalo emang bener premium itu masih ron88, udah pasti mobil2 spt itu akan rusak dgn cepat. tapi kan pertamina sendiri udah mengakui kalo sikuning itu 90 bukan 88
jadi yg beli sibiru sayang rasanya kecuali sekalian ke simerah
Masa si pak? Dulu perna baca majalah *a******d*, perna ngetes premium, bilangnya ms oktan 88. Apa itu cuma disuruh pemerintah ya jadi orang2 yg pake non subsidi tetap pake non subsidi?
Hahahaha, jaman skrg mmg banyak yg isinya pake sikuning drpd si merah apalagi si biru...
Banyak org yg mampu beli mobil bagus tp ga mampu bayar bahan bakar bagus, kaya temen dan eks big bos ane, yg itungannya mending naek mobil bagus dgn bensin subsidi toh dlm 3-5 tahun uda dijual lagi..
xtr40rd1n4rym4n wrote:Hahahaha, jaman skrg mmg banyak yg isinya pake sikuning drpd si merah apalagi si biru...
Banyak org yg mampu beli mobil bagus tp ga mampu bayar bahan bakar bagus, kaya temen dan eks big bos ane, yg itungannya mending naek mobil bagus dgn bensin subsidi toh dlm 3-5 tahun uda dijual lagi..
bukan ga mampu tapi ga ekonomis
biarlah yg ngambil mobil 2nd kan udah untung depresiasi yg lumayan, jadi harus kerja dong kalo ada masalah